Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode Episode 11 - Mete Tahu Bahwa Oyku Menyukai Ayaz, Mete Akhirnya Melamar Seyma

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode Episode 11 - Mete Tahu Bahwa Oyku Menyukai Ayaz, Mete Akhirnya Melamar Seyma

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 11 - Hai pecinta info sinopsis, sedikit informasi bahwa sebelumnya sinopis Cinta di Musim Cherry diulas di situs friend kabarasia.com. Mulai sekarang sinopsis akan dilanjutkan di infosinopsis.com supaya pembaca sinopsis lebih fokus. 

noteL Daftar Episode lengkap

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 11 ini berbeda dengan episode-episode sebelumnya . Entah mengapa di episode 11 ini Trans TV menayangkannya selama 2 jam padahal biasanya film Cinta di Musim Cherry hanya berdurasi 1 jam. Untuk itu kami akan membaginya sinopis menjadi dua episode berpatok pada versi aslinya.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry kali ini di saat hari pertama Oyku berangkat kerja, dia panik bukan main. Bahkan Burcu membantunya memilih baju dan mencoba menenangkannya, namun gagal. Gara-gara sifat paniknya, Oyku terlambat masuk kerja di hari pertama sampai-sampai karena saking terburu-buru, ia malah menabrak pegawai lainnya di kantor dan semua barang yang dibawanya terjatuh.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51
Barang Oyku terjatuh saat bertabrakan dengan pegawai lain di kantor barunya.
 Di kantor Ayaz, Mete ternyata sedang berbincang dengan Riza. Bukan main kagetnya Ayaz ketika melihat hal tersebut. Dia takut jika Mete mengetahui hubungan Rizza dan Seyma. Ayaz kemudian mencoba memegang kendali soal bahan pembicaraan mereka bertiga. Jika Riza sudah mulai membicarakan masalah pribadi, buru-buru Ayaz mengalihkannya.

Sisi lain, Onem sedang marah-marah di kantornya karena barang pesanannya rusak. Dia membeli sebuah piringan hitam  yang akan dihadiahkan pada Bullent. Ketika sedang melakukan komplain via telepon dengan penjual, Oyku datang ke butik tergesa. Seyma mengatakan pada Oyku bahwa Onem marah besar atas keterlambatannya. Dia menyuruh Oyku menemui Onem dan minta maaf. Padahal, Seyma berbohong.

Oyku lalu datang ke kantor Onem. Benar saja, dia melihat Onem sedang marah-marah dengan seseorang melalui telepon. Karena kesal, Onem kemudian menyuruh Oyku mencari kaset piringan hitam yang persis dengan miliknya yang rusak. Dia hanya memberinya waktu 2 jam. Jika gagal, maka Oyku harus keluar dari butiknya.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51
Saat Ayaz menjawab telepon Oyku.
Oyku yang panik kemudian menelepon Ayaz untuk minta tolong. Namun Ayaz tidak bisa meninggalkan Mete berdua saja dengan Riza. Dia takut jika Mete akan tahu hubungan Riza dan Seyma. Ayaz kemudian minta bantuan Mete. Dia minta agar Mete bisa membantu Oyku mencari piringan hitam untuk Onem.

Setelah Mete pergi, dia menanyakan hubungan Riza dan Seyma. Riza mengatakan bahwa dia sangat menyukai Seyma dan akan segera bercerai dengan istrinya. Mendengar Mete yang akan mengantarkan Oyku pergi, Seyma kemudian memaksa untuk ikut pergi. Namun, dia urung melakukannya karena mendapat pesan singkat dari Ayaz. Ayaz mengajak Seyma bertemu berdua.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51
Ayaz dan Seyma ngobrol di ruangan atas kantor.
Akhirnya Oyku pergi dengan Mete keliling tempat penjualan piringan hitam. Sayangnya, piringan yang diinginkan Oyku sudah tidak dijual lagi di tempat umum. Ada seorang penjual yang mengatakan bahwa piringan tersebut hanya dimiliki oleh kolektor saja. Mete kemudian mengajak Oyku ke rumah dosennya dulu. Pecinta infosinopsis.com, saat dirumah dosen, ada kejadian menarik, waktu Mete membantu Oyku mencari piringan hitam, kepala Mete dan Oyku saling berbenturan, mereka pun saling bertatap mata, Oyku pun menjadi serba salah.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry 

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51
Oyku dan Mete mencari piringan hitam di toko.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51
Saat kepala Oyku dan Mete saling berbenturan
Seyma kemudian bertemu dengan Ayaz. Mereka membicarakan hubungan Seyma, Riza, dan Mete. Ayaz memberikan dua pilihan pada Seyma, dia akan mengatakan hubungannya dengan Riza sendiri, atau Ayaz yang akan membongkar semua kebohongan Seyma. Namun, Seyma malah memancing emosi Ayaz. Dia mengatakan pada Ayaz, jika hubungannya dengan Riza diketahui Mete, maka hubungan Ayaz dan Oyku pun akan berakhir. Pasalnya, Seyma tahu betul jika Oyku menyukai Mete. Bahkan Seyma mengajak Ayaz untuk saling bantu agar mereka bisa mendapatkan orang yang disukai masing-masing. Sayangnya, Ayaz menolak penawaran Seyma.

Di rumah dosen Mete, Oyku akhirnya mendapatkan piringan hitam yang diinginkan. Bukan main senangnya Oyku. Tapi saat akan pulang, lift di apartemen milik dosen tersebut macet. Mereka berdua terjebak di sana. Beruntung, dosen Mete menyadarinya. Lantas dia mencari bantuan. Di dalam lift tersebut, Mete kemudian menanyakan hubungan Oyku dan Ayaz. Oyku menjelaskan bahwa dia sudah putus dengan Ayaz. Namun, Oyku menolak menjawab. Lalu, Oyku menanyakan hubungan Mete dengan Seyma. Mete mengaku bahwa dia sedikit ragu dengan Seyma. Dia merasa ada sesuatu yang disembunyikan Seyma.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51
Oyku dan Mete terjebak di lift.
Sisi lain, Mete yang senang mendengar Ayaz dan Oyku berpisah, sempat akan memberikan hadiah kalung untuk Oyku. Namun, kata-kata Oyku tentang arti seseorang yang sangat disukainya, Mete menyadari sesuatu. Dia tahu bahwa Oyku menyukai Ayaz.

Di rumah Mete, sudah berkumpul beberapa undangan. Mereka akan merayakan ulang tahun Bullent. Bulent juga ingin mengumumkan hubungannya dengan Onem. Karena Mete dan Oyku tidak segera datang, Burcu mengusulkan untuk memulai acaranya saja. Ketika Bulent akan mengumumkan hubungannya dengan Onem, tiba-tiba Mete datang bersama Oyku.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51
Acara di rumah Mete.
Sebelum Bulent mengumumkan kabar gembiranya, Mete memotong pembicaraannya dan ingin menyampaikan sesuatu. Mete malah melamar Seyma di acara ulang tahun ayahnya tersebut. Bukan main sakit hatinya Oyku. Bahkan kalung yang akan diberikan pada Oyku malah dihadiahkan untuk Seyma.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51
Mete melamar Seyma di depan Ayaz dan Oyku

Semua orang memberikan ucapan selamat pada Mete dan Seyma, termasuk Oyku. Setelah memberikan ucapan, Oyku lari ke dapur. Burcu mengikutinya. Dia menenangkan Oyku yang sedang patah hati. Tidak berapa lama, Ayaz menyusul mereka. Ayaz bilang akan mengatakan sesuatu untuk membantu hubungan Oyku dan Mete. Sayang, ketika Ayaz akan mengatakan sesuatu, dicegah oleh Oyku. Dikira Oyku, Ayaz akan mengatakan pada Mete bahwa dia menyukainya sejak kecil. Padahal, Ayaz ingin mengatakan pada Mete tentang hubungan Seyma dengan Riza. Namun, karena kesalahpahaman tersebut, Oyku mencegah Ayaz mengatakan apapun tentang Mete dan Seyma.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51
Ayaz menyusul Oyku di dapur.
Hari itu, Ilker dan Sibel juga berbaikan. Sibel akhirnya tahu jika dia salah paham dengan Ilker selama ini. Untuk merayakannya, Onem mengajak Sibel dan Ilker bergabung dengan liburannya bersama Bulent. Dan episode 11 Cinta di Musim Cherry berakhir sudah.

Info terkini: Mahabharata kembali tayang di ANTV dan jika ingin membaca sinopsisnya lihat di sini
back Episode 12 or next Episode 10

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode Episode 11 - Mete Tahu Bahwa Oyku Menyukai Ayaz, Mete Akhirnya Melamar Seyma

0 comments:

Poskan Komentar