Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51 (Episode 14) - Oyku Mengatakan Pada Ayaz Bahwa Ia Tidak Lagi Menyukai Mete

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51 (Episode 14) - Oyku Mengatakan Pada Ayaz Bahwa Ia Tidak Lagi Menyukai Mete

sebelumnya Episode 13

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51 (Episode 14). Pada episode sebelumnya Oyku dan Ayaz memancing bersama di laut mereka saling merasa enjoy, sepertinya Oyku pun sudah merasakan cinta kepada Ayaz. Lihat dan baca episode sebelumnya di artikel

Saat Oyku dan Ayaz memancing di laut.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 14 dimulai saat mereka berenam (Oyku, Burcu, Seyma, Mete, Ayaz, dan Emre) berkumpul dan memainkan permain putar botol. Permainan tersebut sengaja disetujui Ayaz agar Seyma bisa jujur pada Mete tentang hubungannya dengan Riza. Namun, Mete salah paham, ketika Ayaz menanyakan pertanyaan tentang masa lalu Seyma. Bahkan karena pertanyaan tersebut, Seyma menangis. Hal tersebut tentu membuat Mete marah.

Permainan botol, ternyata orang Turki juga melakukan permainan ini juga ya hi hi
Oyku kemudian mengajak Ayaz keluar. Dia memarahinya karena melakukan hal itu pada Seyma. Ayaz mengatakan bahwa dia melakukan hal itu untuk melindungi Mete dan demi kebahagian Oyku. Benar saja, Oyku marah sekali mendengar Ayaz melakukan hal itu untuk membuat Oyku bahagia bersama Mete. Oyku kemudian mengatakan pada Ayaz bahwa dia sudah tidak menyukai Mete lagi.
Sesampainya di rumah, Oyku ingin sendiri. Dia ingin menenangkan diri, terutama dari gangguan Ayaz. Sayangnya, setelah Ayaz mendengar pernyataan Oyku bahwa dia tidak menyukai Mete lagi membuatnya senang. Dia ingin mengejar cinta Oyku kembali.

Oyku dan Ayaz saling memikirkan setelah kejadian perkataan Oyku yang tidak mencintai Mete lagi
Hari itu, dia memaksa Oyku untuk mau pergi bersamanya. Namun, Oyku menolak. Bukan Ayaz namanya jika menolak, dia pun terus memaksanya. Akhirnya Ayaz berhasil. Dia membawa Oyku ke restoran Ilker. Di sana dia sudah menyiapkan makan siang untuk Oyku. Bahkan dia sudah menyiapkan kapal pesiar untuk jalan-jalan hari itu.

Oyku makan siang dengan Ayaz
Namun, Oyku menolak semua rencana Ayaz. Dia bilang bahwa ada jadwal kencan hari itu dengan teman kampusnya bernama Ahmed. Ayaz curiga pada rencana kencan Oyku. Dia menduga kencan tersebut hanyalah alasan untuk membohonginya. Namun, Ayaz pura-pura tidak tahu dan mengikuti rencana Oyku. Dia bahkan ingin dikenalkan dengan laki-laki yang akan dikencani Oyku.

Sisi lain, Seyma masih marah dengan perlakuan Ayaz. Mete kemudian minta maaf dengan membelikannya cicin pertunangannya. Bukan main bahagiaya Seyma kala itu. Namun, Seyma kembali harus menelan pil pahit tat kala Mete bilang jika dia hanya ingin Seyma jujur padanya.
Kembali pada Oyku, dia kemudian minta bantuan Burcu untuk mencarikan teman kencan palsu untuknya. Pasalnya, Ayaz sengaja mau datang di tempat kencannya bersama Ahmed. Burcu kemudian memintanya pergi keperpustakaan. Burcu sedang bersama Emre kala itu. Sesampainya di perpustakaan, Burcu menerangkan jika mereka harus mencari laki-laki yang mau mengaku sebagai Ahmed, teman kencan Oyku. Ketika mereka menemukan seorang teman kampus, bernama Cenk. Oyku dan Burcu sepakat akan minta bantuan padanya. Pasalnya, Cenk, teman sekampus Oyku itu merupakan laki-laki tampan dan berotot. Mendengar Burcu yang memuji Cenk, Emre jadi cemburu. Dia kemudian meninggalkan Oyku dan Burcu.

Burcu baru sadar bahwa Emre cemburu padanya. Bukan main senangnya Burcu melihat itu. Namun, dia harus merayu Cenk terlebih dahulu agar mau membantunya. Setelah mendengar Cenk setuju, Burcu kemudian pergi menemui Emre.

Burcu yang menggenakan kaos olah raga menghampiri Emre di lapangan bola. Dia mengatakan ingin belajar bermain bola. Emre yang melihat tingkah Burcu kemudian menyuruhnya mulai berlatih bermain bola dengan menjadi penjaga gawang.

Sisi lain, sesampainya Oyku di rumah, di sana sudah berkumpul Ibu Oyku, Seyma, dan ibunya. Mereka sedang berbincang tentang cicin pertunangan Seyma yang baru. Sisi lain, ibu Oyku sedang bingung. Dia membaca surat dari bank bahwa mereka harus segera membayar tagihan rumah atau harus pindah segera.

Seyma yang melihat suasana sudah tegang mengajak Oyku naik ke kamarnya. Di kamar Oyku, dia menceritakan tentang permintaan Mete. Seyma takut karena sejak awal menjalin hubungan dengan Mete, dia tidak jujur tentang Riza. Dia takut Mete akan mengetahuinya dan meninggalkannya nanti. Oyku berkali-kali meyakinkan Seyma untuk berterus terang pada Mete. Apalagi melihat kondisi Seyma yang berantakan karena merasa tertekan. Seyma masih belum memutuskan apakah dia mau jujur pada Mete atau tidak.

selanjutnya: Episode 15 or Daftar Episode 1-51

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51 (Episode 14) - Oyku Mengatakan Pada Ayaz Bahwa Ia Tidak Lagi Menyukai Mete

2 comments:

  1. waaa mimin juga tertarik sama satu ini to?? =D lanjutkan sinopnya min, tetap semangat meski episodenya seabreg.. tapih sayang untuk dilewatkan!! aku dukung 100% *hee

    BalasHapus
  2. yup2... mari baca sinopsis hi hi

    BalasHapus