Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 15 - Oyku Makan Malam dengan Ayaz

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 15 - Oyku Makan Malam dengan Ayaz

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 15. Pada episode sebelumnya Oyku dan Ayaz menikmati piknik mereka di pantai. Banyak kejadian-kejadian yang membuat Okyu cemburu. Nah jika belum membacanya silahkan baca dulu episode sebelumnya.

Note:  Daftar Episode Full 

Pada episode 15 kali ini sobat info sinopis, dimulai saat Burcu yang mendatangi Emre untuk minta maaf di lapangan, pura-pura ingin belajar bermain sepak bola. Emre menyuruhnya menjaga gawang, sementara anak-anak didiknya di suruh menendang bola ke gawang. Bukan main paniknya Burcu, semua bola yang diarahkan padanya berhasil masuk gawang. Bahkan beberapa mengenai tubuhnya. Emre yang melihat itu lantas tersenyum senang. Setelah acara latihan berakhir, Burcu minta maaf pada Emre karena sikapnya tadi di perpustakaan. Namun, Emre malah mengatakan ketidakberatannya jika Burcu akan mencari laki-laki lain. Burcu kemudian menjawab bahwa dia tidak menemukan laki-laki lain. 

Sisi lain, Oyku sedang berdandan menyiapkan acara kencan palsunya dengan Cenk. Sesampainya di rumah makan, Cenk tidak juga muncul. Yang datang justru Ayaz dengan perempuan cantik. Mereka berdua memilih duduk di dekat meja Oyku. Ayaz terus-terusan menggoda Oyku karena teman kencannya tidak juga datang. 


Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51
Saat Oyku berdandan untuk acara kencan.
Di rumah Mete, Burcu, dan ayahnya sedang asyik nonton televisi. Tiba-tiba Seyma datang. Dia ingin bicara dengan Mete. Tidak berapa lama, Burcu ditelepon oleh Cenk. Cenk mengatakan dia tidak bisa datang karena ada pemotretan tiba-tiba. Namun, Cenk sudah menyiapkan pengganti untuk teman kencan Oyku. Burcu kemudian menelepon Oyku untuk menjelaskannya. Oyku tambah panik mendengar kabar dari Burcu. 

Setelah lama menunggu, akhirnya seorang lelaki tambun datang. Dia berteriak memanggil nama Oyku. Lelaki itu memperkenalkan diri bernama Mahmut. Dia bertingkah aneh dengan berteriak-teriak minta dinyalakan televisi untuk menonton pertandingan bola pada pelayan restoran. Bukan main malunya Oyku saat itu. 

Seyma akhirnya mengaku pada Mete bahwa dia pernah menjalin hubungan terlarang. Dia pernah berpacaran dengan lelaki yang sudah menikah. Namun, Seyma mengaku waktu menjalin hubungan dengan lelaki tersebut, dia tidak tahu bahwa pacarnya sudah memiliki istri. Mete sempat marah karena baru mengetahui hal tersebut. Karena melihat Seyma menangis, Mete tidak tega. Dia akhirnya memaafkan Seyma dan berjanji tidak akan membahasnya lagi.

Rencana kencan Oyku berantakan karena Mahmut. Lelaki tambun itu malah asyik nonton bola sambil berteriak-teriak. Ditambah lagi Ayaz semakin keterlaluan mengejek Oyku. Di sisi lain, Ilker menyiapkan makan malam yang romantis untuk Sibel. Dia ingin membuat suasana hati Sibel membaik. Benar saja, Sibel sangat terkesan dengan apa yang dilakukan Ilker. Pada kesempatan itu juga, Sibel mengatakan pada Ilker untuk memiliki seorang anak. Bukan main terkejutnya Ilker. Tampaknya, Ilker belum siap memiliki anak. 

Teman kencan Ayaz akhirnya kesal dengannya. Bagaimana tidak, sejak pertama kali datang ke tempat tersebut, perhatian Ayaz terus tercurah pada Oyku. Dia kemudian pergi dan menyiram Ayaz dengan air.Oyku senang melihat hal tersebut. Namun, sebenarnya Oyku juga dalam masalah besar.Pasalnya, Mahmut sudah mulai menyukai Oyku dan terlihat agresif. Tidak ada pilihan lain, Oyku harus minta bantuan Ayaz untuk menjauhkan Mahmut darinya. Beruntung Ayaz mau membantunya. Setelah Mahmut berhasilkan disingkirkan, Ayaz dan Oyku lantas pergi makan malam berdua. 
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51
Akhirnya Oyku dan Ayaz makan malam berdua.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51
Saat Oyku diantar pulang Ayaz. Oyku mengucapkan selamat malam dan Ayaz
Selesai menjelaskan masa lalunya, Mete masuk ke dalam rumah untuk mengambil sesuatu. Ketika Seyma seorang diri tiba-tiba Riza meneleponnya. Ketika sedang marah-marah via telepon, Ayah Mete mendengarnya. Dia kemudian urung menyapa Seyma dan memilih masuk rumah. 

Ketika mengantar Oyku pulang ke rumah, Ayaz bertemu dengan Seyma. Seyma dengan sombongnya mengatakan pada Ayaz bahwa dia sudah mengatakan semuanya pada Mete. Dia juga mengatakan pada Ayaz jika rencananya untuk memisahkannya dengan Mete gagal. Namun, Ayaz menjelaskan pada Seyma jika selama ini dia tidak pernah merencanakan untuk membuat Seyma dan Mete berpisah. Ayaz hanya tidak suka jika Mete dibohongi. 

Namun, paginya ketika Ayaz dan Mete pergi olahraga bersama, dia sadar bahwa Seyma tidak mengatakan semuanya. Sampai detik itu, Mete tidak tahu jika laki-laki yang diceritakan Seyma adalah Riza. 

Sisi lain, Oyku, Seyma, dan Olcay berkumpul di rumah Onem. Pasalnya, kantor mereka sedang direnovasi. Onem ingin mencari asisten kedua setelah Olcay. Sebenarnya dia ingin menunjuk Seyma langsung. Namun, dia mempertimbangkan perkataan Ayaz yang mengatakan Oyku bisa diandalkan. Oleh karena itu, Onem mengadakan pertandingan. Dia menyuruh Seyma dan Oyku untuk membuat rancangan selama dua jam. Siapa pun yang rancangan bajunya paling bagus akan menjadi asistennya sekaligus berhak terus bekerja di butik. 

Seyma yang memang tidak pandai menggambar kesulitan mendapat tantangan tersebut. Dia minta bantuan Olcay untuk mengerjakan tantangan tersebut. 

back episode 14 or next  Episode 16 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 15 - Oyku Makan Malam dengan Ayaz

0 comments:

Poskan Komentar