Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51 (Episode 16) - Mete Tidak Mempercayai Ayaz Lagi

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51 (Episode 16) - Mete Tidak Mempercayai Ayaz Lagi

sebelumnyaepisode 15

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51 (Episode 16). Di episode sebelumnya diceritakan kencan palsu Oyku yang gagal. Malahan Oyku kemudian makan malam dengan Ayaz. Dan pada episode kali ini dimulai saat Seyma dibantu oleh Olcay ketika membuat rancangan baju untuk Onem. Ketika dipresentasikan di depan Onem, rancangan milik Seyma ditolak. Sedangkan rancangan milik Oyku diterima. Onem merasa kecewa dengan hasil kerja Seyma hari itu. Seyma bahkan memarahi Olcay karena hal tersebut. Terlebih, Ayaz mengirim pesan singkat untuk Seyma. Ayaz mengancam akan membeberkan semua rahasia Seyma pada Mete sendiri. Seyma yang panik kemudian meninggalkan Olcay dan Oyku berdua.

Dalam perjalanan pulang, Oyku menelepon Ayaz. Dia ingin menyampaikan kabar gembira. Namun suasana hati Ayaz sedang buruk, dia tidak ingin diganggu. Sisi lain, Onem yang sedang makan bersama Bulent bercerita tentang hasil tantangan yang dibuatnya untuk Oyku dan Seyma.Dia minta maaf pada Bulent karena  rancangan buatan Seyma ditolak, apalagi Seyma adalah calon menantu Bulent. Bulent tidak marah soal itu, dia bahkan merasa ada yang salah dengan Seyma.

Di sisi lain, Oyku ternyata tidak menyerah pada Ayaz. Dia datang ke rumah Ayaz walau sudah dilarang. Bahkan Oyku memaksa masuk dan tidak akan pergi jika Ayaz tidak ikut bersamanya. Rayuan Oyku berhasil. Ayaz ahirnya mau pergi bersamanya. Oyku berjanji akan membuat suasana hati Ayaz membaik. Dia mengajak Ayaz jalan-jalan. Selain itu, Oyku juga menceritakan bagaimana dia memenangkan kompetisi yang diadakan oleh Onem, ibu Ayaz.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51
Oyku datang ke rumah Ayaz.
Oyku akhirnya mengajak Ayaz duduk di bawah pohon. Dia melakukan terapi yang sama seperti dilakukan oleh Ayaz dulu untuk membuat suasana hatinya membaik. Cara itu berhasil, Ayaz menjadi lebih baik. Bahkan Ayaz mengatakan bahwa suasana hatinya membaik ketika bersama Oyku. Namun Oyku malah bilang ‘itulah gunanya sahabat’. Bukan main hancurnya hati Ayaz. Dia tidak menyangka bahwa selama ini Oyku hanya menganggapnya sebagai sahabat saja.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51
Oyku mengobrol dengan Ayaz di taman.
Setelah mengantar pulang Oyku ,Ayaz menemui Mete. Dia membongkar hubungan Seyma dan Riza. Mete marah, dia mengajak Ayaz mencari Riza dan Seyma. Malamnya, Seyma diajak bertemu Mete dan Ayaz di suatu tempat. Di tempat tersebut, Mete mengatakan bahwa dia tahu kalau Seyma menjalin hubungan dengan Riza. Namun, Seyma berhasil menipu Mete. Dia bilang jika semuanya sudah diceritakan oleh Seyma. Bahkan setelah seyma tahu Riza memiliki istri, mereka lantas berpisah dan tidak menjalin hubungan sama sekali. Seyma lalu pergi.

Tidak berapa lama, Riza datang. Mete menanyakan pada Riza tentang hubungannya dengan Seyma. Riza mengaku memang pernah menjalin hubungan dengan Seyma. Namun semuanya sudah berakhir ketika Seyma tahu kalau dia memiliki istri. Bahkan penjelasan Ayaz jika Riza akan bercerai dengan istrinya karena Seyma, disangkal oleh Riza. Dia tidak mengakui pernah berkata seperti itu. Mete sangat kecewa pada Ayaz. Dia bahkan meminta Ayaz untuk tidak menghubunginya lagi. Ayaz yang marah kemudian menanyakan alasannya mengapa Riza berbohong pada Mete. Namun, Riza menolak dan mengatakan pada Ayaz untuk tidak ikut campur.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51
Saat Mete marah dan tidak mempercayai Ayaz lagi.
Ternyata, sebelum Ayaz mengatakan kebenarannya pada Mete, Seyma sudah menemui Riza di rumahnya. Seyma mengancam Riza, jika dia tidak menuruti kata-katanya, Seyma akan membongkar hubungan gelapnya pada istri Riza. Riza yang ketakutan jika istrinya tahu tentang hubungan gelap tersebut kemudian mengikuti perintah Seyma. Itulah alasan mengapa Riza berbohong tentang hubungannya dengan Seyma pada Mete. 

Paginya, Burcu datang ke rumah Oyku. Burcu beranggapan bahwa Oyku sudah jatuh cinta pada Ayaz. Namun Oyku menyangkalnya. Oyku kemudian menelepon balik Ayaz. Namun teleponnya tidak diangkat dan dialihkan. Oyku tidak sadar telah mengirim pesan suara hasil percakapannya dengan Burcu pada Ayaz.

Sisi lain, Ayaz kelabakan di kantornya. Pasalnya, Mete tidak berangkat kerja. Apalagi kliennya memintanya bertemu dengan Mete dan ingin melihat hasil rancangannya. Ditambah lagi, Mete tidak mengakat telepon Ayaz hari itu.

Di rumah, ayah Mete merasa ada yang Mete perlu ketahui tentang Seyma. Bulent mengatakan bahwa dia mendengar Seyma sedang menelepon seseorang bernama Riza. Ayahnya mengatakan bahwa Seyma mengaku baru putus dengan orang bernama Riza sebulan yang lalu. Mete menyadari sesuatu, Seyma dan Riza telah membohonginya.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51
Ayaz mendengarkan pesan suara dari Oyku
Ayaz yang stres karena urusan kantornya berantakan gara-gara Mete, kemudian menerima pesan suara dari Oyku. Dalam pesan tersebut ada suara Oyku yang sedang ngobrol dengan Burcu. Oyku mengatakan bahwa dia selamanya hanya akan menjadi teman baik Ayaz, tidak lebih. Bukan main kecewanya Ayaz hari itu.

Selanjutnya: Episode 17 atau Daftar Episode 1-51

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51 (Episode 16) - Mete Tidak Mempercayai Ayaz Lagi

0 comments:

Poskan Komentar