Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51 (Episode 17) - Oyku Cemburu Saat Ayaz Berdansa dengan Wanita Lain

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51 (Episode 17) - Oyku Cemburu Saat Ayaz Berdansa dengan Wanita Lain

sebelumnya: Episode 16 

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51 (Episode 17). Pada episode sebelumnya sobat sinopsis, Kisah Cinta di Musim Cherry membahas tentang Oyku yang menjadi "mentor" dengan main ke rumah Ayaz. Selain itu Mete malah bertengkar dengan Ayaz gara-gara Ayaz ingin membongkar rahasia Seyma.

Lalu pada episode 7 dimulai saat Oyku akan berangkat kerja, dia diberitahu Seyma jika Mete dan Ayaz sedang tidak akur. Oyku jadi tahu alasan Ayaz murung beberapa hari ini. Tidak berapa lama, Onem datang. Dia membagikan tugas untuk Olcay dan Oyku. Hal itu berarti, Oyku sudah diterima menjadi asisten yang dipercaya oleh Onem. Olcay ditugasi untuk mempersiapkan studio foto sedangkan Oyku disuruh menjaga serta membawa model ke lokasi pemotretan. 

Note: Tips dan Cara Naik Jabatan di Perusahaan


Sinopsis Cinta di Musim Cherry
Oyku berbincang dengan Seyma yang ingin kembali menjatuhkan karirnya.
Sayangnya, Seyma memiliki rencana jahat pada Oyku. Dia juga mencari tahu hotel tempat para model itu tinggal. Dia ingin mencari perhatian sang model dan mencuri pekerjaan Oyku. 
Sisi lain, Ibu Oyku sedang panik gara-gara tagihan rumahnya sudah jatuh tempo. Padahal, keluarga Oyku sedang kekurangan keuangan. Bahkan ibunya terpaksa menjual mesin jahit kesayangannya. 
Mete yang curiga dengan hubungan Seyma dan Riza, kemudian mengikuti  Riza. Dia melihat Riza masuk sebuah hotel dan bertemu dengan perempuan selain istrinya. Mete mengira Riza sering membawa beberapa perempuan ke sana. Kebetulan Mete mengenal pemilik hotel tersebut. Dia kemudian minta tolong untuk bisa mengecek kamera CCTV ketika Riza datang ke tempat tersebut.

Oyku yang cemas, kemudian mendatangi kantor Ayaz. Melihat Oyku yang merasa berdosa karena tidak mengangkat teleponnya semalam, Ayaz memiliki niat jahil pada Oyku. Dia ingin memperjelas hubungan apa yang sudah mereka jalin selama ini. 

Siang itu, Ayaz mengajak Oyku jalan-jalan sebagai seorang kakak dan adik. Oyku setuju. Namun, bukan main terkejutnya dia ketika diajak pergi ke tempat khusus untuk bermain kartu. Di sana hanya ada laki-laki garang dan galak. Bahkan, Ayaz mengajak dua orang laki-laki untuk bergabung dalam permainan kartunya dengan Oyku. Dalam permainan tersebut, Oyku dimarah-marahi oleh seorang lelaki, temannya dalam bermain kartu. Oyku dimarahi karena tidak bisa bermain kartu dan membuatnya kalah. 
Sinopsis Cinta di Musim Cherry
Oyku takut saat dimarahi ketika main kartu.
Sisi lain, Mete yang sedang mengecek kamera CCTV di hotel menemukan apa yang dicarinya. Di sana ada gambar Riza dan Seyma yang sedang bertemu dan mereka terlihat mesra.Apalagi tanggal pertemuan mereka belum lama ini. Mete benar-benar kecewa dan merasa dibohongi. 
Ayaz kembali mengajak Oyku ke tempat aneh selanjutnya. Dia mengajaknya ke bengkel mobil. Disana Oyku diminta ganti baju sesuai dengan style pekerja bengkel tersebut.  Oyku diajari oleh Ayaz untuk membenahi mobil yang rusak. 


Sinopsis Cinta di Musim Cherry
Oyku dikerjai Ayaz jadi montir... montir cantik ya tentusanya hi hi
Selesai dijadikan seorang mekanik, Oyku diajak Ayaz pergi ke klub. Namun, Oyku menolak. Dia beralasan bahwa ibunya pasti tidak memperbolehkannya. Ayaz menyuruhnya minta ijin pada ibunya. Sial bagi Oyku, ibunya yang sedang banyak pikiran karena tagihan rumahnya sudah jatuh tempo tidak memperhatikan Oyku. Ibunya bahkan memberikan ijin pada Oyku untuk pulang malam asalkan teleponnya tidak dimatikan. 

Ayaz kemudian mengajaknya ke klub malam. Di sana, Oyku diminta Ayaz untuk memilihkan satu perempuan untuknya. Dia ingin berkenalan dengan perempuan hasil pilihan Oyku. Hal itu sering dilakukan oleh seorang kakak dan adik. 


Sinopsis Cinta di Musim Cherry
Saat Ayaz berdansa dengan wanita lain di depan Oyku.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry
Oyku cemberut melihat Ayaz berdansa dengan wanita lain, kasihan ya...
Oyku diminta berkenalan dengan perempuan untuk Ayaz. Oyku menurut saja. Dia berhasil membujuk gadis bernama Ece. Lalu Ayaz pergi menari dengan Ece. Oyku yang melihatnya jadi sedikit cemburu. Bahkan dia berusaha memisahkan Ece dan Ayaz.  Namun, gagal, Ayaz malah mengajak Ece pindah meja agar tidak diganggu Oyku. Oyku yang marah kemudian keluar dari klub malam tersebut seorang diri. Tidak disangka, Ayaz ternyata mengikutinya keluar. 

Nah episode 17 berakhir disini. Semoga kamu menyukai sinopsis Cinta di Musim Cherry ini ya :)

selanjutnya: Episode 18 atau Daftar Episode 1-51

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51 (Episode 17) - Oyku Cemburu Saat Ayaz Berdansa dengan Wanita Lain

0 comments:

Poskan Komentar