Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51 (Episode 19 - Akhirnya Oyku Benar-Benar Mencintai Ayaz

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51 (Episode 19 - Akhirnya Oyku Benar-Benar Mencintai Ayaz

sebelumnya: Episode 18

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51 (Episode 19). Masih ingat saat Oyku dan Ayaz jadi model bersama? Nah itu cerita episode kemarin, sudah membaca sinopsisnya, jika belum silahkan baca dulu di episode 18.

Pada Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 19 ini menceritakan rencana Olcay gatot alias gagal total. Awalnya dia mengusulkan Ayaz dan Oyku untuk menjadi model pengganti, agar Oyku dipecat dengan kejam oleh Onem. Sayangnya, rencana tersebut gagal total. Onem malah senang melihat anaknya mau menjadi model untuk pakaian di butiknya. Bahkan dia memuji kemampuan Oyku yang berhasil membujuk Ayaz.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry

Sinopsis Cinta di Musim Cherry
Oyku girang karena dipuji ibu Ayaz.
Melihat hal tersebut, Seyma marah pada Olcay. Seyma kemudian pergi ke hotel milik teman Mete, Yusuf. Yusuf yang melihat Seyma datang sendiri, lantas menelepon Mete. Tidak berapa lama, Mete menyusul Seyma ke hotel. Dia curiga Seyma akan selingkuh.

Sesampainya di depan hotel, Mete langsung bertanya pada Seyma apa yang dilakukan di tempat tersebut. Bahkan nada suara Mete terdengar marah dan curiga. Seyma menjelaskan bahwa dia kesana untuk mengecek tempat di hotel tersebut untuk pernikahannya dengan Mete. Namun, Seyma yang sudah terlanjur marah kemudian mengembalikan cicin pertunangan mereka.

Hari itu, Onem dan Bulent juga mengadakan makan bersama seluruh anggota keluarga. Mereka ingin mengumumkan hubungan mereka berdua di depan anak-anaknya. Dalam makan siang tersebut ada Onem, Ayaz, Bulent, Mete, Burcu, Ilker, dan Sibel.

Note: sedikit info tentang makanan khas turki lihat di artikel ini

Ketika Bulent dan Onem mengumumkan hubungan mereka, semua orang terkejut. Kecuali Sibel dan Ilker. Di luar dugaan, Ayaz yang ingin mengatakan sesuatu malah dipotong oleh Mete. Mete menduga Ayaz hanya akan berkata hal buruk tentang hubungan ayahnya dengan Onem. Dia bahkan marah-marah pada Ayaz. Ayaz yang ikut terbawa emosi kemudian meninggalkan tempat tersebut. Burcu kemudian menelepon Oyku. Dia bilang bahwa Mete dan Ayaz sedang bertengkar. Kemudian Ayaz pergi. Oyku kemudian mencari Ayaz.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry
Saat Ayaz emosi dengan Mete
Sisi lain, Mete datang ke rumah Seyma untuk minta maaf. Dia juga ingin bertemu dengan orangtua Seyma untuk minta ijin tentang hubungan mereka. Mete kemudian berkenalan dengan ayah dan ibu Seyma.Di luar dugaan, ayah Seyma yang memiliki sifat keras, temperamental, dan sinis, menyinggung perasaan Mete. Mereka bertengkar dan Mete memilih keluar dari rumah Seyma. 

Seyma lalu mengikuti Mete. Namun, dilarang ayahnya. Jika Seyma berani keluar, dia tidak diijinkan kembali lagi. Seyma memilih keluar dari rumah dan mengejar Mete. Mete yang tahu kondisi Seyma lalu membawanya pulang. Bulent dan Burcu kaget ketika melihat Mete membawa pulang Seyma. Terlebih dia mengumumkan jika Seyma akan tinggal di rumah tersebut. Namun, mereka memilih diam.

Oyku berhasil menemukan Ayaz. Dia menanyakan kondisi Ayaz kala itu. Ayaz menjelaskan jika dia baik-baik saja. Ayaz lebih penasaran mengapa Oyku bisa tahu jika Ayaz di sana. Oyku menjelaskan jika semalam dia bermimpi bertemu dengannya di tempat tersebut. Ayaz mengatakan bahwa semalam dia memang berada di tempat tersebut setelah bertengkar dengan Mete, Riza, dan Seyma. Di tempat itu juga, Ayaz dan Oyku sadar bahwa mereka saling menyukai. Bahkan, mereka kemudian berciuman. Nah sobat infosinopsis, mau tahu adegan cup cup ini...

Sinopsis Cinta di Musim Cherry
Oyku pun bertemu Ayaz dan mereka ber............... 

Saat Oyku dan Ayaz akan berciuman.......... hayo bagi yang lum cukup umur... adegannya dah dipotong duluan nih hi hi
Usai berciuman, Oyku yang malu kemudian pura-pura pingsan. Ayaz yang bingung kemudian membawanya ke dokter. Bukan main paniknya Oyku. Ketika bertemu dengan dokter yang akan memeriksanya, Oyku menjelaskan jika dia hanya pura-pura pingsan saja. Beruntung, dokter tersebut mau membantu kebohongan Oyku. 

Sinopsis Cinta di Musim Cherry

Sinopsis Cinta di Musim Cherry
Ada-ada saja nih Oyku, malah pura2 pingsan,... ya kalo demen ya bilang aja demen jangan malu2 kucing gitu hi hi
Namun, kebohong dokter maupun Oyku tercium Ayaz. Namun, Ayaz hanya mengikti permainan mereka berdua saja. Paginya, Burcu yang datang ke rumah Oyku kaget menengar berita tersebut. Dia mengusulkan Oyku untuk melakukan tes pada Ayaz sebelum menjalin hubungan yang lebih serius. Oyku setuju, lalu mengajak Ayaz kencan hari itu.

selanjutnya: Episode 20 or Daftar Episode 1-51

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51 (Episode 19 - Akhirnya Oyku Benar-Benar Mencintai Ayaz

1 comments:

  1. Gak sempat nonton Cinta di Musim Cherry di Trans TV, jangan bingung, ada streaming online-nya kok, tonton aja gratis di sini gais http://goo.gl/Vj8ohQ

    BalasHapus