Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 20 - Oyku pun Berkencan dengan Ayaz, sampai-sampai Ayaz Takjub Melihat Kecantikan Oyku

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 20 - Oyku pun Berkencan dengan Ayaz, sampai-sampai Ayaz Takjub Melihat Kecantikan Oyku

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51 (Episode 20). Di episode sebelumnya, Oyku akhirnya sudah jujur bahwa ia mencintai Ayaz, dan merekapun ber............. wah wah... jadi kepingin ya... yang mau baca episode saat adegan ber....... maaf

Note: infosinopsis terbaru Canzu dan Hazal ANTV

Di episode 20 ini diawali saat Ayaz menjemput Oyku untuk berkencan. Oyku mengajaknya jalan kaki. Ternyata Oyku mengajak Ayaz ke rumah tetangganya. Di sana ada ibu-ibu yang sedang berkumpul. Ayaz mengira itu adalah balasan terhadap kencan yang dirancang Ayaz tempo hari. Di luar dugaan Oyku, Ayaz justru menjadi perhatian publik. Para tetangga Oyku menyukainya. Kini ganti Oyku yang bosan.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode
Ayaz berdansa dengan tetangga Oyku, dan banyak tetangga Oyku yang menyukai Ayaz.
Seyma yang mulai tinggal di rumah Mete memasak untuk makan malam. Ketika Mete keluar untuk berbelanja, dia membuka ponsel milik Mete. Dia curiga ada sesuatu yang salah tentang Mete. Benar saja, di ponsel milik Mete ada rekaman dirinya yang sedang bertemu dengan Riza di hotel sebulan lalu. 

Sisi lain, Burcu bertemu dengan Emre. Mereka bertemu di jalan karena Emre akan pergi membeli obat. Burcu kemudian menawarkan bantuan untuk mengantarnya. Emre gagal membeli obat untuk neneknya. Pasalnya, harga obatnya terlalu mahal. Burcu menawarkan bantuan, namun ditolak oleh Emre. Sisi lain, Onem mengajak Bulent bertemu dengan teman-temannya. Bulent merasa kaku berada di sekitar mereka. Apalagi ketika mereka membahas tentang pekerjaan yang dilakukan Bulent. Hal itu membuat Bulent tidak nyaman. 

Seyma kemudian mecari ide agar Mete tidak curiga. Lalu dia sengaja memotong jarinya. Mete yang panik, kemudian mencarikan obat untuknya. Ketika sedang mengobatinya, Seyma ingin mengakui sesuatu pada Mete. Dia bilang jika sebulan lalu dia bertemu dengan Riza di hotel. Namun, pertemuan itu hanya menegaskan bahwa mereka tidak ada hubungan lagi. Mete mempercayai ucapan Seyma. Tentu saja, hal itu bohong. 

Ibu Oyku diam-diam mencari pekerjaan. Dia harus membayar sewa rumah yang sudah berbulan-bulan tidak dibayar. Ternyata susah sekali mencari pekerjaan di usia setua ibu Oyku.  Ketika sedang bingung, ibu Seyma datang berkunjung. Ibu Oyku sedikit terhibur karena merasa memiliki teman. Ibu Seyma menyarankan Ibu Oyku untuk mencoba melamar pekerjaan menjadi tukang cuci di sebuah cafe. 

Kembali pada Ayaz, Oyku mengajaknya pergi ke pasar. Di sana, Oyku menyuruh Ayaz berjualan tomat menggantikan Bibinya. Oyku pun harus kembali kecewa. Dia yang ingin membuat Ayaz marah dan bosan justru sebaliknya. Banyak pembeli yang memuji kegantengan Ayaz. Oyku sekarang yang dibuat bosan dan cemburu karena pembeli di tempat tersebut semuanya perempuan. Bibi Oyku memuji keahlian Ayaz dalam berdagang. Bahkan seumur hidupnya jualan di pasar tersebut, baru kali ini dagangannya habis diborong.


Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode
Saat Ayaz berjualan di pasar, tuh Oyku malah bete di belakang.
Sisi lain, Emre mendapat masalah dari penumpang taksinya. Emre yang turun dari mobil karena membantu nenek tua yang menyeberang jalan, dimarahi penumpangnya. Emre yang marah lalu mengusir penumpangnya keluar. 

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode
Saat Ayaz takjub melihat kecantikan wanita idamannya... kira2 bagaimana ya wajah Oyku yang membuat Ayaz melongo seperti itu.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode
Eng..ing...eng.... ini dia wajah saat Oyku akan kencan dengan Ayaz... emang cantik bener ini perempuan ya..
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode
Ayaz dan Oyku pun berkencan di pinggir pantai sembari menikmati makan malam,,,, romantis sekali....
Ayaz yang berhasil memenangkan tantangan dari Oyku, mengajaknya makan malam. Oyku menyanggupinya. Ketika menjemput Oyku, Ayaz terpana melihatnya. Malam itu, Oyku berdandan sangat cantik. Mereka pun menyantap hidangan sembari menikmati suasana romantis di pinggir pantai. Kira-kira makan apa ya mereka? Mau tahu makanan khas Turki bisa lihat di artikel ini. Dan Cinta di Musim Cherry Episode 20 selesai sampai disini.

back Episode 19 or next Episode 21

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

1 comments:

  1. Tonton streaming online gratis Cinta di Musim Cherry di sini gais http://goo.gl/Vj8ohQ

    BalasHapus