Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 21 - Oyku Menolak Saat Ayaz Ingin Menciumnya

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 21 - Oyku Menolak Saat Ayaz Ingin Menciumnya

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 21  dimulai ketika Ayaz mengajak Oyku untuk makan malam. Saat menjemput Oyku, Ayaz terpana. Pasalnya, Oyku terlihat cantik sekali malam itu. Ayaz mengajak Oyku makan malam yang romantis malam itu. Selesai makan malam, Ayaz juga memberikan hadiah untuk Oyku. Hadiah tersebut menggambarkan kebersamaan selama ini.

Namun, ketika Ayaz akan mencium Oyku, dia menolak. Oyku sebenarnya masih bingung dengan perasaannya. Namun tanggapan Ayaz berbeda, dia merasa tidak diberi kejelasan hubungan oleh Oyku. Bahkan ketika Ayaz menegaskan untuk kejelasan hubungan mereka berdua, Oyku malah minta ijin untuk pulang.

 Sinopsis Cinta di Musim Cherry

Sinopsis Cinta di Musim Cherry
Saat Oyku menolak dicium oleh Ayaz.
Sisi lain, Burcu kesal sekali ketika Mete memintanya meminjamkan baju pada Seyma. Namun, dia terpaksa meminjamkannya karena dulu Burcu pernah meminta Mete meminjamkan baju untuk Emre. Ketika Seyma akan mandi dan masuk sebuah kamar, Burcu melarangnya. Burcu melarang orang asing masuk kamar tersebut. Usai mandi, mereka makan malam bersama. Burcu masih memperlihatkan kekesalannya pada Seyma. 

Ketika makan malam itu, mereka dikejutkan dengan keputusan Bulent yang ingin kembali bekerja. Mete dan Burcu melarangnya. Mereka hanya ingin ayahnya menikmati masa tuanya saja. Namun Seyma mendukungnya. Padahal, Burcu dan Mete tahu bahwa ada alasan lain di balik keinginan sang ayah yang ingin kembali bekerja.

Oyku kemudian pergi ke rumah Burcu. Di sana dia bertemu dengan Seyma juga. Akhirnya, Oyku berkisah tentang makan malamnya dengan Ayaz dan perihal peermintaan kepastian hubungan. Burcu mendukung Oyku untuk memulai hubungan dengan Ayaz. Sebaliknya, Seyma menetang hubungan tersebut.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry
Oyku bingung setelah curhat dengan Burcu dan Seyma perihal hubungannya dengan Ayaz
Pendapat berbeda tersebut membuat Oyku bingung. Namun setelah diyakinkan oleh Burcu, akhirnya Oyku memutuskan untuk mengakui perasaannya. Dia ingin menjalin hubungan dengan Ayaz. Sisi lain, Ayaz akhirnya berbaikan dengan Mete. Ayaz yang patah hati, menelepon Mete sebelumnya. Mereka berdua kemudian bertemu dan kembali akur seperti biasanya.

Setelah mengusir penumpangnya, Emre dalam masalah. Pasalnya, penumpangnya mengadukannya pada pemilik taksi. Gara-gara hal ini, Emre dipecat dari pekerjaannya.

Sibel dan Ilker akhirnya perang dingin. Sibel marah karena Ilker tidak juga mengiyakan keinginannya untuk memiliki seorang anak. Bahkan, Ilker mencari alasan yang tidak masuk akal untuk menolak permintaan tersebut. Namun, paginya, Ilker berubah pikiran. Hal ini karena Sibel mengatakan dia tidak hanya ingin menjadi ibu, namun juga ingin menjadi ibu dari anak-anak Ilker.

Malamnya, di rumah Mete, mereka sekeluarga sedang menonton film bersama. Tiba-tiba Seyma berteriak karena batre handphonenya mati. Dia minta ijin untuk mengambilnya di kamar Mete. Ketika Seyma pergi, Mete bertanya pada Burcu dengan sikapnya. Burcu mengungkapkan keberatannya Seyma tinggal di sana. Ayahnya pun sependapat, dia takut jika Seyma tinggal di sana karena alasan kaluarganya sedang dalam masalah. Namun, Mete menentangnya. Dia hanya ingin Seyma tinggal di sana dan merasakan kebahagiaan tersebut. Burcu marah lalu naik ke kamarnya.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry

Seyma saat masuk ke kamar pribadi Ibu Burcu dan Mete, ia tanpa ijin memakai anting Ibu mereka
Namun, ketika berjalan masuk kamarnya, dia melihat kamar ibunya yang lama tidak dibuka di masuki seseorang. Betapa kagetnya dia ketika Seyma di dalam ruangan tersebut dan sedang menggunakan anting milik ibunya. Burcu berteriak marah pada Seyma. Seyma yang kaget lalu berbalik dan tidak sengaja menjatuhkan foto ibu Burcu yang terletak di meja rias. Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 21 sampai disini.

back Episode 20 or next Episode 22

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 21 - Oyku Menolak Saat Ayaz Ingin Menciumnya

0 comments:

Poskan Komentar