Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 22 - Ayaz Ingin Melupakan Oyku

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 22 - Ayaz Ingin Melupakan Oyku

Sinopsis Kisah Cinta di Musim Cherry Episode 22 berawal kejadian di rumah Mete. Sobat info sinopsis sebenarnya ini sedikit mengambil dari edisi sebelumnya mungkin sengaja ANTV untuk memperlama durasi ya hi hi... Nah mereka sekeluarga sedang nonton film bersama. Tiba-tiba Seyma berteriak karena batre handphonennya habis. Dia minta ijin untuk mengambil charger di kamar Mete. Selesai mengambil charger, dia melewati sebuah kamar yang oleh Burcu dilarang masuk.

Karena penasaran, Seyma kemudian masuk kamar tersebut. Di dalam kamar tersebut ada banyak barang yang sudah ditutup kain putih yang artinya sudah lama tidak dihuni. Ketika berada di depan cermin, dia menemukan foto seorang perempuan, itu adalah ibu Mete. Lalu dia juga membuka rak bagian bawah dan menemukan banyak perhiasan di sana. Lalu dia mencobanya.

Tiba-tiba di belakangnya sudah berdiri Burcu dengan tatapan marah. Burcu berteriak pada Seyma karena tindakannya yang lancing. Padahal sudah sejak awal dia melarangnya masuk ruangan tersebut. Tidak berapa lama, Bulent dan Mete mengikuti masuk ruangan milik ibu Burcu.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51
Saat kejadian di kamar almarhumah ibu Mete dan Burcu
Mereka menanyakan mengapa Seyma masuk ke kamar tersebut? Padahal, Burcu sudah pernah melarangnya. Seyma menangis, dia beralasan mencari selimut di sana. Mete memaafkan tingkah Seyma. Namun, Burcu tidak bisa memaafkannya. Bahkan bingkai foto ibunya sampai jatuh dan pecah karena tersenggol Seyma. Kali ini, Bulent tidak bisa membela Seyma lagi. Burcu mengancam, jika Seyma tidak keluar dari rumah tersebut, maka dia yang akan pergi. Mete yang marah kemudian memutuskan untuk pergi. Dia mengajak Seyma keluar dari rumah tersebut. 

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51
Oyku sumringah saat akan mengatakan cinta pada Ayaz.
Paginya, Oyku bersemangat sekali mempersiapkan jawabannya untuk Ayaz. Burcu membantunya bersiap-siap untuk moment besar tersebut. Sesampainya di rumah Ayaz, betapa terkejutnya Oyku. Di sana sedang berlangsung pesta yang dihadiri oleh semua teman Ayaz. Parahnya lagi, Ayaz ternyata sudah tidak ingin mendengar kata-kata Oyku. Oyku juga tidak diijinkan masuk rumah. Ketika akan pulang, Oyku menemukan buku yang berisi tentang fotonya dan Ayaz di tong sampah. Bukan main sakit hatinya Oyku kala itu.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51
Oyku melongok ternyata di rumah Ayaz ada wanita lain

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51
Foto Oyku dan Ayaz yang ada di depan rumah Ayaz. 
Oyku yang patah hati sudah beberapa hari mengurung diri di kamar. Kelakuannya kali ini membuat ibunya dan Cem bingung. Kamarnya berantakan, bahkan Oyku seperti zombi yang tidak punya semangat hidup. Ketika ibunya akan membersihkan kamarnya, Oyku melarangnya. Dia ingin kamarnya tetap berantakan seperti perasaannya hari itu. 

Sisi lain, Ayaz sudah mulai menata kehidupannya. Dia kembali menghubungi beberapa teman perempuannya. Ketika bertemu dengan dua orang teman kuliahnya, Ayaz tidak sadar jika handphonennya dipegang temannya. Temannya tersebut penasaran dengan list nama di handphone Ayaz. Dia mendapati nama Oyku di beri tanda hati. Karena penasaran, temannya tersebut bertanya apakah saat ini Ayaz sedang menjalin hubungan dengan seseorang? Ayaz mengatakan jika dia masih single.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51
Ayaz mulai menjadi playboy lagi dengan mulai bergaul kembali dengan teman-teman wanitanya.
Karena tidak percaya, kemudian temannya tersebut menelepon Oyku menggunakan handphone Ayaz. Namun, Ayaz tidak sadar jika handphonennya dalam keadaan menghubungi Oyku. Secara tidak sadar, Oyku jadi mendengar percakapan Ayaz dan kedua temannya. Ayaz mengatakan dia lebih nyaman tidak memiliki pasangan karena terhindar dari hal-hal membingungkan dan bikin tidak nyaman. 

Oyku yang marah kemudian mematikan telepon Ayaz. Dia kemudian menelepon balik Ayaz. Dia marah-marah karena ucapan Ayaz. Saat itu Ayaz baru sadar jika handphonennya tidak sengaja terhubung oleh Oyku tadi. Sejak itu, Oyku memutuskan untuk membuat Ayaz kembali jatuh cinta padanya. Dia tidak akan menyerah pada Ayaz. Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 22 sampai disini ya.

back Episode 21 or next Episode 23

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 22 - Ayaz Ingin Melupakan Oyku

0 comments:

Poskan Komentar