Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 23 - Oyku Tercebur Lumpur Saat Lomba dengan Ayaz

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 23 - Oyku Tercebur Lumpur Saat Lomba dengan Ayaz

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 23 - Sobat infosinopsis, tak kerasa sudah sinopsis drama Turki Cinta di Musim Cherry memasuki episode 23. Nah sekadar info untuk kamu yang belum membaca sinopsi lengkap 1- Tamat bisa melihatnya melalui tautan ini.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 23 dari infosinopsis.com dimulai saat Onem kedatangan tamu spesial, Dia adalah Evren Yakut seorang desainer besar yang akan melakukan pertunjukkan fashion terbesar. Namun, kedatangan Evren ke kantor Onem bukan untuk itu. Dia meminta tolong Onem untuk mengirim Oyku dan Ayaz dalam acara amalnya. Dia melihat Oyku dan Ayaz di katalog yang dibuat oleh butik Onem.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 23

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 23
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 23 - saat Onem kaget mendapat tamu istimewa
Sisi lain, Mete akan membeli sebuah rumah untuk tempat tinggalnya dengan Seyma. Seyma senang sekali mendengarnya. Hari itu mereka mendatangi sebuah rumah besar dan mewah. Ketika melihat rumah yang akan dibeli, Seyma langsung suka. Dia ingin memilikinya. Ternyata sobat infosinopsis.com, Seyma ini memang cewek matre ya, sukanya lihat sesuatu berdasar materi. Untung saja Mete mengatakan bahwa harganya terlalu mahal dari budget yang disediakannya. Seyma sedikit kecewa dengan hal itu. Tapi nampaknya, Mete punya rencana lain.

Onem tidak bisa menolak keinginan Evren. Pasalnya, dia tidak bisa ikut dalam pertunjukkan fashion terbesar negeri tersebut jika tidak meloloskan keinginan Evren. Onem sudah berjanji, jika Ayaz dan Oyku bisa bergabung dalam acara sosial untuk anak yatim piatu asuhannya, dia akan melibatkan mereka dalam penggarapan pertunjukkan fashion tersebut. Nah sobat infosinopsis, emang jodoh tak kemana, saat Oyku sedang patah hati karena Ayaz tak menghiraukannya, di lain bidang yakni pekerjaan malah mereka harus ketemu lagi.

Onem menelepon Ayaz dan Oyku. Dia menyuruh keduanya untuk  cepat datang. Oyku yang panik langsung menelepon Emre. Dia ingin menumpang taxinya. Namun, saat ditelepon, Emre mengatakan pada Oyku bahwa dia sudah keluar dari pekerjaannya dulu. Bahkan, ketika Oyku meneleponnya, Emre sedang menjual mobilnya untuk bisa menebus obat neneknya.

Akhirnya, Oyku sampai juga di butik milik Onem. Diluar dia bertemu dengan Ayaz. Mereka malah sempat bertengkar karena hal itu. Ketika masuk pun, mereka berebut agar bisa masuk ruangan Onem duluan.  Onem senang sekali melihat mereka berdua datang bersama. Onem mengatakan apa yang diinginkannya dari keduanya. Oyku tidak punya hak untuk menolak karena dia bekerja di butik tersebut. Sedangkan Ayaz, yang awalnya menolak harus menggiyakan kemauan Onem karena dipaksa dengan berbagai cara.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 23
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 23 - Ayaz bertemu dengan Oyku, mereka pun saling bertengkar dan bertatap muka sinis
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 23 kemudian menuju pada saat Ayaz dan Oyku  pergi ke acara sosial Evren. Ternyata lokasinya di pinggiran kota. Di sana sudah banyak anak-anak yatim piatu menunggu di sebuah taman hiburan. Emre dan Burcu memutuskan untuk bertemu. Burcu bercerita tentang masalahnya. Dia kuatir dengan Mete yang sudah beberapa hari keluar rumah. Bahkan telepon dari ayahnya tidak diidahkan. Emre pun mengatakan pada Burcu jika dia sudah dipecat dari pekerjaannya. Padahal, dia butuh uang untuk biaya pengobatan neneknya. Namun, Ketika Burcu menawarinya meminjamkan uang, langsung ditolak oleh Emre.

Di retoran Ilker, tiba-tiba Sibel datang. Dia sudah mendapatkan nama untuk calon bayinya nanti, Turgut. Bahkan dia sudah membeli perlengkapan bayi. Untuk mempersiapkan Ilker menjadi ayah, dia memberinya beberapa tes tentang pengetahuan menjadi ayah. Sayangnya, Ilker tidak lolos dalam tes tersebut. Ilker tidak bisa menjawab semua pertanyaan Sibel.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 23

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 23
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 23 - Saat Ayaz akan bertanding tarik tambang dengan Oyku dan anak-anak dalam kegiatan Sosial.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 23
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 23 - Adegan perlombaan tarik tambang
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 23
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 23 - Oyku Kalah dan harus tercebur di lumpur... hi hi kasihan ya sobat infosinopsis.
Di taman bermain, Ayaz dan Oyku diterima baik oleh Evren. Mereka berdua diminta Evren menemani anak-anak yatim-piatu tersebut untuk bermain. Mulai dari lempar bola sampai tarik tambang dilakukan demi menyenangkan hati anak-anak tersebut. Tahu ga sobat infosinopsis.com ternyata dalam semua permainan, Oyku kalah dari Ayaz. Dan Oyku pun jatuh terjerembab ke lumpur. Hal ini membuat Oyku semakin kesal dengan Ayaz. Kasihan ya Oyku ini hi hi... Nah ini adalah cerita rampungan dari Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 23.

Back Episode 22 or Next Episode 24

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 23 - Oyku Tercebur Lumpur Saat Lomba dengan Ayaz

0 comments:

Poskan Komentar