Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 24 - Oyku dan Ayaz Ketahuan Bermesraan di Publik

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 24 - Oyku dan Ayaz Ketahuan Bermesraan di Publik

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 24 - Sobat info sinopsis bagaimana kabarnya? masih mengikuti serial Cinta di Musim Cherry yang sedang on going di Trans TV. Nah kali ini tim redaksi infosinopsis.com bakal mengulas episode 24. Tapi sebelumnya jika sobat semua belum mengikuti drama Cinta di Musim Cherry bisa lihat daftar episode lengkapnya di artikel full episode ini.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 24 

Cerita drama Cinta di Musim Cherry Episode 24 dimulai saat Onem menelpon Bulent untuk menyampaikan kabar gembira. Pasalnya, hubungannya dengan Evren yang dulunya tidak terlalu dekat, tiba-tiba membaik. Dia percaya bahwa dia akan bisa bekerja sama dengan Evren untuk pertunjukkan fashion bulan depan. Ketika mendengarnya, Bulent tidak banyak memberikan komentar. Onem merasa ada yang salah dengan Bulent. Namun, Bulent beralasan hanya kurang istirahat saja.

Di taman hiburan, usai bermain, Ayaz dan Oyku ingin berpamitan pada Evren. Namun, permintaan tersebut ditolak. Evren sudah menyiapkan acara yang menarik untuk mereka malam harinya.
Padahal, Ayaz sudah punya janji untuk pergi bersama teman-temannya, namun harus dibatalkan. Melihat Ayaz yang sibuk sendiri, Oyku pun beralasan juga punya janji dengan teman-temannya. Padahal, Oyku tidak pernah punya janji dengan siapa-siapa. Ayaz tidak percaya dengan ucapan Oyku. Untuk meyakinkannya, Oyku menelpon Ibunya dan minta ijin pulang telat. Namun, ibunya tidak bisa mendengarkan lebih lengkap  pernyataan Oyku karena sedang bekerja di cafe. Singkatnya, ibunya memberinya ijin untuk pulang malam jika masih ada pekerjaan.

Ternyata acara yang dimaksud Evren adalah pertunjukkan sulap.Oyku dan Ayaz diminta untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. Oyku diminta untuk masuk dalam sebuah kotak.Kotak tersebut nantinya akan ditusuk dengan pedang. Ayaz bersedia menjadi relawan untuk menusukkan pedang ke kotak Oyku. Bukan main paniknya Oyku. Dia takut pedang tersebut akan menyakitinya. Beruntung, dia tidak merasakan apa-apa.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 24 

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 24
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 24 - Saat pertunjukan sulap, Oyku panik minta ampun saat akan ditusuk Ayaz 
Usai melihat-lihat rumah, Seyma dan Mete makan malam di sebuah restoran. Di sana, sikap Seyma terlihat aneh. Dia terlihat gugup dan ingin segera pergi. Benar saja, ketika Mete berteriak minta bon pembayaran, tiba-tiba ada lelaki yang memanggil nama Seyma. Lelaki tersebut kemudian bergabung di meja Seyma dan Mete. Lelaki tersebut sepertinya sudah kenal Seyma lama. Kemudian Seyma memperkenalkan lelaki tersebut pada Mete. Mete mulai curiga dengan hubungan Seyma dan lelaki tersebut. Apalagi setelah mendengar peryataan lelaki tersebut yang tidak percaya jika Seyma telah bertunangan dengannya.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 24 kembali pada sang tokoh utama Ayaz dan Oyku di dalam pentas pertunjukan. Saat pertunjukkan terakhir, Ayaz dan Oyku diminta masuk lemari. Mereka akan disulap agar menghilang. Benar saja, mereka memang menghilang dan terjebak dalam kotak gelap. Kesempatan tersebut mereka gunakan untuk membicarakan tentang semua hal yang terjadi belakangan ini. Oyku dan Ayaz sepakat jika sebaiknya mereka tetap seperti ini, sebagai seorang kawan yang kadang bertengkar-gembira jika bertemu. Namun, ucapan tersebut tidak sepenuhnya dari hati keduanya.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 24 

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 24
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 24 - Oyku dan Ayaz membayangkan waktu-waktu bahagia bersama di dalam lemari sulap.
Tiba-tiba Ayaz dan Oyku saling mendekat. Lalu Ayaz membisikan sesuatu, dia menyuruh Oyku untuk bisa membayangkan hal-hal menyenangkan ketika mereka bersama. Oyku benar-benar mengikuti perintah Ayaz. Ketika kotak terbuka, semua orang melihat Oyku dan Ayaz saling menatap dengan penuh cinta. Nah loe,,,, ketahuan kan... hi hi malunya ya mereka sobat infosinopsis.com.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 24 

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 24
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 24 - Aduh apa kagak malu kalo ketahuan lagi mesra-mesra gini... hi hi
Di rumah, Burcu menanyakan kondisi ayahnya. Pasalnya, ayahnya terlihat murung setelah Mete pergi dari rumah. Beberapa hari lalu dia juga terlihat sedang berada di kamar ibunya yang sudah meninggal. Ayahnya malah berkisah tentang pengalamannya dulu sebelum istrinya meninggal. Dia ingat malam itu adalah perayaan tahun baru ketika Bulent, istrinya, Burcu yang masih bayi, dan Mete kecil sedang berjalan-jalan.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 24 

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 24
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 24 -  Saat Oyku dan Ayaz berpamitan pulang dengan Evren. 
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 24 usai dengan rampungnya pertunjukkan sulap. Oyku dan Ayaz akhirnya diperbolehkan pulang oleh Evren. Sebagai ucapan terimakasih, dia akan menjalin kerjasama dengan Onem. Itu merupakan kabar gembira untuk karir Oyku. Sesaat setelah Seyma berangkat kerja, Mete mengajak Ayaz bertemu. Dia ingin membicarakan sesuatu. Di butik, Onem punya kabar gembira, butiknya akan menjalin kerjasama dengan Evren.

Nah sobat infosinopis Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 24 sampai disini dulu ya, silahkan simak dan tunggu sinopsis episode setelahanya. Akhir kata, selamat membaca Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 24.

back Episode 23 or next Episode 25

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 24 - Oyku dan Ayaz Ketahuan Bermesraan di Publik

0 comments:

Poskan Komentar