Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 25 - Oyku dan Ayaz Terus Bertengkar Sampai Jompo

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 25 - Oyku dan Ayaz Terus Bertengkar Sampai Jompo

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 25 - Situs infosinopsis.com kali ini akan mengulas tentang sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 25. Untuk kamu semua yang belum mengikuti drama ini dari awal bisa lihat daftar episode lengkapnya di artikel full episode ini.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 25

Sobat infosinopsis, di episode 25 ini tokoh utama hanya tampil beberapa adegan, malah adegan tokoh-tokoh pendamping lebih banyak. Tapi jangan khawatir bagi kamu yang ngefans Oyku sama Ayaz, sekali mereka tampil dalam episode ini, dijamin kamu langsung ngakak.... hi hi. Nah episode 25 dimulai saat Mete meminta Ayaz untuk menemuinya. Mereka bertemu di sebuah rumah makan apung. Mete minta saran apa yang harus dilakukannya jika dia merasa banyak yang menipunya. Apakah harus diam atau berbuat sesuatu. Ayaz percaya bahwa Mete pasti tahu apa yang akan dilakukannya. Sisi lain, Sibel tidak menyerah untuk menyiapkan Ilker menjadi seorang ayah. Dia membawa mainan bayi yang bisa menangis. Dia ingin tahu apa yang akan dilakukan Ilker untuk mendiamkan bayi yang sedang menangis. Namun, Ilker malah panik dan memberikan boneka tersebut uang agar diam. Sibel kesal karena ilker benar-benar harus belajar banyak tentang mengurus bayi. 

Mete yang penasaran, kemudian pergi ke restoran tempat makannya semalam bersama Seyma. Kebetulan dia mengenal pemilik restoran tersebut, dia adalah Koray temannya dulu. Dia ingin tanya apa hubungan Seyma dengan lelaki yang mengahmpirinya semalam dan masa lalu Seyma.  Koray bilang jika Seyma termasuk orang yang tidak bisa serius dalam menjalin hubungan. Banyak gosip tentangnya, namun Koray  juga tidak yakin apakah itu benar atau tidak. Namun pernyataan si pemilik restoran itu sudah menguatkan niat Mete untuk mengakhiri hubungannya dengan Seyma. 

Mete langsung pergi tanpa berpamitan pada Koray. Sesaat setelah Mete pergi, Burcu datang menemui Koray. Ketika Koray bertanya apakah dia bertemu dengan Mete, Burcu menjawab tidak. Kedatangan Burcu ke sana untuk mencarikan pekerjaan Emre.

Sesudah mendengar suara Emre dari rekaman milik Burcu, Emre diterima bekerja sebagai penyanyi di restoran Koray. Burcu kemudian mengajak Emre ke restoran milik Koray. Betapa terkejutnya Emre ketika Koray keluar dari kantornya dan memberinya selamat telah diterima bekerja di restoran tersebut. 

Bulent yang sedang banyak pikiran memilih jalan-jalan di sekitar rumahnya yang dulu. Ketika mampir di sebuah restoran, dia bertemu dengan ibu Oyku. Mereka kemudian berbincang. Ibu Oyku mengatakan bahwa dia bekerja di sana sekarang. Namun, dia ingin merahasiakan ini pada Oyku. Bulent berjanji tidak akan mengatakannya pada Oyku. 

Nah sobat infosinopsis Oyku dan Ayaz akhirnya tampil saat Evren memberikan tugas lagi pada mereka. Dia meminta mereka berdua untuk melakukan tugas sosial lagi, yakni menemani penghuni rumah panti jompo. Ayaz dan Oyku dipaksa untuk bisa kompak dalam menghibur penguhi panti jompo tersebut. Mereka juga berhasil membuat dua orang kekasih berumur tua yang sedang bertengkar. Ketika melihat dua kekasih tersebut, Ayaz dan Oyku seperti melihat diri mereka, selalu bertengkar namun tidak bisa dipisahkan. 

Evren senang melihat hal itu. Evren juga memberikan pesan kepada mereka berdua sesuatu. Namun sampai saat ini, Oyku dan ayaz tidak tahu apa maksud pesan Evren. Nah sobat infosinopsis, jika kamu melihat adegan ini pasti kamu bakal tertawa sendiri karena adegan ini lucu banget. Untuk itu saya sengaja memberikan foto lebih biar kamu pun ikut nyengar-nyengir sendiri saat melihat Oyku dan Ayaz menjadi tua.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 25

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 25
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 25 - Dalam bayangan Ayaz, Oyku berubah menjadi nenek jompo.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 25
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 25 - Begitu juga dalam pikiran Oyku, Ayaz pun berubah jadi kakek jompo.
  
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 25
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 25 - Kakek Ayaz dan Oyku hi hi..

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 25
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 25 - Aduh mereka ini sudah tua masih aja bertengkar, Oyku mau pergi malah Ayas menggodanya dengan tongkatnya... huh... dasar Ayaz.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 25
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 25 - Oyku dan Ayaz masih aja berdebat, ingat umur hi hi
Kembali pada lanjutan sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 25. Untuk merayakan diterima kerjanya Emre di restoran milik Koray, Burcu ingin mengundang Ayaz dan Oyku. Burcu juga memiliki misi lain, ingin mendamaikan keduanya. Emre diminta menghubungi Ayaz, sedangkan Burcu akan menghubungi Oyku. 

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 25
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 25 - Saat mereka menyaksikan Emre bernyanyi.
Betapa kagetnya Oyku dan Ayaz ketika bertemu lagi di restoran Koray. Namun, Burcu segera mendamaikan keduanya. Dia mengatakan bahwa ini adalah hari pertama Emre tampil sebagai penyanyi. Akhirnya mereka diam dan ikut melihat penampilan pertama Emre. 

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 25 sampai disini dulu ya, silahkan simak dan tunggu sinopsis episode berikutnya. Akhir kalam, selamat membaca Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 25.

back Episode 24 or next Episode 26

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 25 - Oyku dan Ayaz Terus Bertengkar Sampai Jompo

0 comments:

Poskan Komentar