Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 26 - Akhirnya Mete Putus dengan Seyma

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 26 - Akhirnya Mete Putus dengan Seyma

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 26 - Setelah pada episode sebelumnya kita dibuat ngakak dengan pikiran liar Oyku dan Ayaz saat menjadi kakek nenek, kali ini kita akan membahas episode berikutnya. Dan bagi kamu kamu semua yang belum mengikuti drama ini dari awal bisa lihat daftar episode lengkapnya di artikel ini.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 26

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 26
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 26 - Oyku mengejar Ayaz keluar dari tempat Emre pentas
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 26 berawal kala Emre menyanyikan beberapa lagu tentang cinta di tempat kerjanya yang baru. Namun, tidak membuat hubungan Ayaz dan Oyku membaik. Bahkan Ayaz memilih meninggalkan tempat tersebut. Melihat itu, Oyku buru-buru mengejarnya. Di luar, Ayaz menegaskan bahwa dia sudah memutuskan satu hal, dia tidak akan mengharapkan Oyku lagi. Jadi Ayaz juga berharap Oyku tidak akan menghubunginya lagi. Hati Oyku sebenarnya sakit mendengar kata-kata Ayaz. Namun, dia hanya menggiyakan semua kata-kata Ayaz. 


Sisi lain, Mete mengajak Seyma keluar. Seyma kira Mete akan memberikan sebuah kejutan. Mete mengajaknya ke rumah mewah yang sempat mereka datangi. Bukan main senangnya Seyma. Dia kira Mete sudah menyewanya untuk tempat tinggal mereka berdua. Namun, Seyma salah, Mete justru marah. Dia menanyakan kejujuran Seyma. Dia sudah tidak ingin dibayang-bayangi masa lalu Seyma yang tidak pernah dia ketahui. Mete memutuskan hubungannya dengan Seyma. Lalu dia meninggalkan Seyma di rumah tersebut. Seyma benar-benar hancur saat itu, dia bingung harus berbuat apa. 


Mete lalu menghubungi Ayaz untuk bertemu. Ayaz ternyata sudah menunggunya di depan rumahnya. Paginya, mereka berdua bertemu Bulent. Pagi itu, Bulent sedikit kaget, akhirnya Mete pulang. Namun juga syok, karena dia pulang bersama dengan Ayaz dan tampak berantakan. Mereka bertiga kemudian sarapan bersama. Ketika Bulent sedang menyiram tanaman, Ayaz dan Mete sadar bahwa mereka harus kembali kekehidupan sebelum disibukkan dengan urusan cinta. Mereka harus kembali mengurus perusahaan yang sudah susah payah dibangun selama ini. Untuk merayakan kembalinya Mete, Bulent menyiram keduanya dengan air. Bahagia sekali Bulent, Mete, dan Ayaz kala itu. Bahkan akhirnya Burcu datang dan ikut bergabung main air pagi itu. 

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 26
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 26 - Mete, Ayaz sampai tercebur di kolam sedangkan Bulent Ayah Mete malah terus menyiraminya.

Seyma yang patah hati kemudian menelepon Oyku. Tidak lama, Oyku mendatangi Seyma. Oyku mendengar bahwa Mete meninggalkan Seyma. Namun, dia tidak bisa berbuat banyak. Pasalnya, Oyku sendiri juga sedang patah hati karena Ayaz. Namun, mereka sepakat untuk menyibukkan diri agar bisa melupakan keduanya. 


Sesampainya di butik, Olcay mengira Seyma sudah berbaikan dengan Oyku. Bahkan dia sedikit sinis dengan Seyma. Berkali-kali permintaan maaf Seyma diabaikannya. Oyku kemudian dipanggil oleh Onem. Ternyata Oyku dipercaya untuk membuat rancangan dalam peragaan busana yang akan digelar oleh Evren. 

Oyku senang sekali mendengarnya. Akhirnya dia bisa mendapatkan kepercayaan penuh dari Onem. Oyku mengajak Seyma untuk menyelesaikan proyek tersebut. Mendengar kabar tersebut, Olcay sangat cemburu. Dia kecewa Onem lebih percaya pada Oyku ketimbang dirinya. 

Saking senangnya Oyku saat itu ia sampai jingkrak-jingkrak menari-nari setelah keluar dari ruangan Onem. Oyku tidak menyadari bahwa Onem juga segera keluar dari ruangan karena ada urusan lain. Dan akhirnya sobat infosinopsis.com, Oyku malu sendiri hi hi.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 26
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 26 - Saat Oyku girang bukan kepalang setelah dipercaya memegang projek,, ia tidak sadar Onem juga keluar dari ruangannya.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 26
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 26 - Dan Oyku pun malu sendiri, ia pun salah tingkah setelah ketahuan Onem hi hi... emang Oyku ini rada gokil ya...
Hari itu, Emre menelpon Burcu. Dia meminta Burcu datang ke tempatnya kerja. Emre mengatakan akan memberikan kejutan untuk Burcu. Bukan main bahagianya Burcu. Dia mengira bahwa Emre akan menyatakan perasaannya padanya. Tidak berapa lama, Emre juga menelpon Ayaz. Dia ingin Ayaz ikut dalam acara kejutannya untuk Burcu. Ayaz mengiyakan undangan Emre. Namun, Emre melarang Ayaz mengajak Mete, pasalnya dia tidak enak hati jika Mete ikut dalam acara kejutan untuk Burcu. 

Burcu kemudian menelpon Oyku. Dia minta Oyku ikut datang ke restoran Koray untuk menemui Emre. Namun, Burcu melarang Oyku mengajak Seyma dalam acara tersebut. Dirumah Oyku, Burcu sedang bersiap-siap untuk acara kejutan yang akan dibuat Emre. Dia mengajak Oyku dan Sibel untuk mendandaninya. Dia bingung campur senang, sampai bingung harus berbuat apa untuk acara malam nanti. 
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 26 - Akhirnya Mete Putus dengan Seyma
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 26 - Demi Emre, Burcu pun berdandan cantik
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 26 sampai disini dulu ya sobat infosinopsis. Nah jika kamu belum membaca episode sebelumnya silahkan baca dulu dan tunggu tayangnya sinopsis episode berikutnya. Akhir kata, selamat membaca Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 26.

back Episode 25 or next Episode 27

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 26 - Akhirnya Mete Putus dengan Seyma

0 comments:

Poskan Komentar