Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 27 - Oyku Berharap Cinta, Ayaz Malah Tak Menggubris

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 27 - Oyku Berharap Cinta, Ayaz Malah Tak Menggubris

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 27 - Cerita berawal dari acara spesial Emre untuk Burcu. Namun sebelum sinopsis ini diulas, sedikit info untuk kamu sobat info sinopsis, kamu bisa lihat daftar lengkap episode 1-Terakhir di artikel ini jika belum membaca sinopsis Cinta di Musim Cherry dari awal. Di episode ini setelah Emre sudah mempersiapkan semuanya untuk Burcu dan semua tamu undangan datang termasuk Ayaz dan Oyku, Emre pun menyanyikan lagu romantis buat burcu. 

Karena lagu tersebut Ayaz dan Oyku teringat akan hal-hal romantis yang pernah mereka lalui. Namun hal itu tetap tidak bisa menyatukan mereka, niat Oyku dengan mendatangi Ayaz dan duduk di dekat Ayaz untuk memperbaiki hubungan mereka tidak ditanggapi oleh Ayaz. Dan dengan perasaan sedih Oyku pun pergi meninggalkan pesta.

Cinta di Musim Cherry Episode 27

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 27
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 27 - Penggangu Okyu pergi setelah diusir oleh Ayaz

Ketika di pinggir jalan menunggu taksi untuk pulang, Oyku digoda oleh lelaki asing. Betapa takutnya Oyku saat itu. Sampai ada lelaki yang turun dari mobil dan memaksanya ikut. Beruntung, Ayaz lewat jalan itu dan menyelamatkannya. Ayaz memaksa untuk mengantarkannya pulang. 

Sesampainya di rumah, Ibu Oyku mengatakan bahwa Seyma sudah menunggu dari tadi. Bahkan dia sampai tertidur sambil menangis tadi. Oyku mengajak Seyma untuk tidur di kamarnya. Paginya, mereka kemudian berangkat bekerja bersama. Walaupun dengan semangat patah hati yang masih menerpa mereka berdua. Namun, mereka sepakat untuk kembali mengejar cintanya agar semangat hidupnya kembali. 

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 27
Seyma tidur di kamar Oyku, dan mereka kembali menjadi sahabat karena sama-sama patah hati. Oyku kini tak mencintai Mete lagi namun ia mencintai Ayaz,
Sesampainya dibutik, Oyku sudah ditunggu Onem. Oyku yang sudah menyiapkan rancangannya langsung menuju ruangan Onem. Sayangnya, rancangan Oyku dinilai jelek. Temanya cinta, namun terlihat suram, gelap, dan duka. Onem menyuruh Oyku menggambar lagi. Maklum saja ya sobat info sinopsis, kan Oyku emang hatinya lagi suram gara-gara Ayaz tak menggubris cintanya, jadi pantas saja karyanya ikut suram.

Ketika sedang stres dengan pekerjaannya, Burcu menelpon Oyku. Burcu mengatakan bahwa Mete dan Ayaz akan mengadakan pesta di rumahnya. Ini untuk merayakan tender mereka yang lolos. Mete dan Ayaz memang baru saja memperbaiki kinerja kantornya. Mereka kembali dipercaya oleh klien besarnya. Karena itu Ayaz dan Mete berencana membuat pesta untuk keberhasilannya tersebut.


Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 27
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 27 - Mete dan Ayaz sudah kembali bersemangat bekerja, mereka merasa bebas dari cinta yang selama ini dianggap malah membelunggunya dan membuat kerjaan mereka carut marut bahkan merusak hubungan persahabatan. Mete dan Ayaz sudah baikan malah mereka bercanda duel-duelan.Hu.. udah gede masak masih silat-silatan hi hi
Di lain cerita karena disalahkan Sibel ketika menolak permintaan Bulent untuk memperkerjakan Ibu Oyku, Onem kemudian memutuskan sesuatu. Dia sepakat untuk menuruti permintaan Bulent. Onem datang ke cafĂ© tempat Ibu Oyku bekerja. Ketika berbincang dengan Ibu Oyku, dia menolak tawaran Onem. Ibu Oyku tidak mengharapkan pekerjaan karena belas kasihan. 

Di akhir Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 27 Oyku mendengar pembicaraan pelanggan di butik Onem bahwa mereka diundang dalam acara pesta Ayaz dan Mete. Selain itu beberapa rekan kerja Oyku diundang oleh Ayaz. Namun, Oyku dan Seyma sama sekali tidak menerima undangan tersebut. Haduh... kasihan sekali Oyku dan Seyma ya... tapi mereka tidak menyerah, untuk mendapatkan cintanya kembali mereka mereka merencanakan sesuatu untuk pesta Ayaz dan Mete. Apa rencana itu? lihat di episode berikutnya ya karena inilah akhir dari Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 27, 

back Episode 26 or next Episode 28

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 27 - Oyku Berharap Cinta, Ayaz Malah Tak Menggubris

0 comments:

Poskan Komentar