Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 28 - Oyku Mabuk dan Mengemis Cinta Pada Ayaz

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 28 - Oyku Mabuk dan Mengemis Cinta Pada Ayaz

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 28 - Hai sobat info sinopsis bagaimana kabarnya? sehat kan? Nah jika pada episode sebelumnya Oyku dan Seyma bertekad mengambil cinta mereka. Oyku dan Seyma menyusun rencana untuk ikut dalam pesta perayaan keberhasilan Mete dan Ayaz. Namun Dan bagi kamu semua yang ketinggalan cerita Sinopsis Cinta di Musim Cherry, kamu bisa lihat daftar episode lengkapnya di artikel ini.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 28 yakni ketika pesta di rumah Mete berlangsung, Oyku dan Seyma menyusup kesana dengan menyamar. Mereka pura-pura menjadi tamu, sambil mengawasi Mete dan Ayaz. Dari jauh, Seyma dan Oyku melihat Mete dan Ayaz sedang ngobrol dengan perempuan cantik.Tidak berapa lama, Oyku dan Seyma juga dihampiri dua orang lelaki. Mereka mengajaknya berkenalan. Oyku dan Seyma tampak cuek, namun kedua lelaki tersebut tetap setia menunggui mereka berdua. 


Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 28
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 28 - Penyamaran Oyku dan Seyma, aneh-aneh aja ya mereka ini hi hi
Seyma melihat teman kencan Mete kala itu pergi ke dapur mengambil minuman. Tanpa pikir panjang, Seyma langsung mengikuti perempuan tersebut. Dia mengatakan pada perempuan tersebut jika Mete sudah punya pacar, yaitu dirinya. Dia juga mengamcam perempuan tersebut, jika berani mendekati Mete maka Seyma akan menjambak rambutnya.

Ancaman Seyma berhasil. Perempuan tersebut tidak kembali ke dekat Mete. Saat Seyma kembali pada Oyku, dia lihat Oyku sudah mabuk. Seyma sedikit panik, pasalnya jika Oyku mabuk bisa membuat masalah. Sesaat kemudian, Mete memilih mengurung diri di kamar. Sebenarnya dia masih bingung dengan perasaannya. Seyma diam-diam mengikuti Mete. 

Oyku yang semakin mabuk ditinggal Seyma, ia kemudian menuliskan lagu untuk Ayaz. Dan ketika Oyku melihat Ayaz dengan wanita lain, ia tidak tahan lalu menghampiri Ayaz. Karena mabuk Oyku pun jadi tidak punya rasa malu, Oyku mencopot rambut palsunya dan memanggil Ayaz. Namun, ketika dia akan menghapiri Ayaz, tiba-tiba kaki Oyku tergelincir dan jatuh ke kolam renang. Burcu dan Emre masih sedikit kaget ternyata Oyku datang ke pesta tersebut dengan menyamar. Ketika Oyku jatuh ke kolam, Ayaz malah pergi, ia tidak mau bertemu Oyku. 


Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 28
Oyku yang mabuk tercebur di kolam renang
Oyku yang masih mabuk dan kesal lalu berjalan mencari Ayaz. Dia melihat Ayaz sedang bingung di lantai atas rumah Mete. Sedangkan Oyku hanya memandangnya dari luar bagian bawah. Lalu Oyku berteriak agar Ayaz bisa melihatnya. Karena tidak melongok, Oyku lalu melempari jendela kamar Ayaz dengan batu. Ayaz lalu membukanya dan mengomeli Oyku. Namun, Oyku tidak mau mendengarkannya karena baru mabuk. Tidak berapa lama, Oyku menyanyikan sebuah lagu ciptaannya sendiri tentang perasaannya pada Ayaz. Dia juga minta Ayaz untuk memberinya kesempatan lagi.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 28
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 28 - Oyku mabuk, ia menari dan bernyanyi untuk Ayaz, pahlawan cintanya hi hi.. Oyku,,,Oyku sampai segitunya ya..
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 28
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 28 - Ayaz hanya memandang dengan senyum tingkah Oyku yang lagi mabuk
Sisi lain, Seyma juga membuka penyamarannya di depan Mete. Mete sangat kaget melihatnya. Seyma menjelaskan bahwa kebohongannya selama ini dilakukan karena takut kehilangan Mete. Namun, Mete hanya diam. Seyma mencium pipi Mete lalu keluar dari ruangan tersebut. Dan peristiwa pesta selesai.

Pagi harinya, Oyku yang baru bangun tidur tidak ingat apa yang dilakukannya semalam. Seyma, ibunya, dan Cem harus membantunya mengingat-ingat apa saja yang sudah dilakukannya semalam. Dia bertingkah aneh dengan mengatakan bahwa Ayaz pacar dan pahlawannya. Bahkan ketika Ayaz mengantarnya pulang, dia tidak mau berpisah dengannya. Oyku juga lupa pada ibunya dan marah-marah. Mendengar keterangan dari orang-orang terdekatnya Oyku malu sekali hari itu. 

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 28
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 28 - Saat Oyku yang baru saja bangun setelah mabuk semalaman
Nah sobat infosinopis sampai disini episode 28, nantikan episode selanjutnya ya. Dan akhir kata selamat membaca Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 28.

back Episode 27 or next Episode 29

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 28 - Oyku Mabuk dan Mengemis Cinta Pada Ayaz

0 comments:

Poskan Komentar