Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 29 - Cinta Oyku Kepada Ayaz Semakin Dalam

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 29 - Cinta Oyku Kepada Ayaz Semakin Dalam

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 29 - Pada episode sebelumnya, diceritakan Oyku mabuk berat dan bertindak gila, ia bahkan tergila-gila pada Ayaz. Nah sobat IS tak lupa kami sarankan untuk menonton episode-episode seru Kisah Cinta di Musim Cherry sebelumnya jika kamu ketinggalan ceritanya. Untuk mengetahuinya kamu bisa lihat daftar episode lengkapnya di artikel ini.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 29
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 29 - Oyku mendengarkan saran Burcu untuk mengajak Ayaz nonton bioskop.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 29 ini dimulai saat Oyku mulai sadar dari mabuk semalam. Setelah sadar dari mabuknya,Oyku dibuat malu dengan tingkahnya sendiri.Ibunya berjanji akan menghukumnya nanti. Namun,Oyku baru ingat bahwa waktu mabuk semalam, dia minta diberi kesempatan kedua pada Ayaz. Tapi dia tidak ingat Ayaz memberikan jawaban atau tidak. Karena bingung, Oyku kemudian meminta Burcu datang ke rumahnya. Sayangnya, ketika Burcu sampai rumah Oyku, dia juga tidak tahu jawabannya. 

Kemudian Burcu mengusulkan untuk pergi ke bioskop dengan Ayaz untuk mencari tahu jawabannya. Burcu berpesan jika mereka berdua menonton film cinta, Ayaz yang membayar semua makannya, memegang tangan, mencium bibirnya, serta menatapnya dengan bercahaya berarti Ayaz sudah menganggapnya sebagai kekasih. Sebaliknya Seyma berpesan jika Ayaz hanya mengajaknya nonton film action, tidak memegang tangannya, mencium pipinya saja, dan tidak menatapnya dengan penuh cinta berarti Ayaz hanya menganggapnya sebagai sahabat saja.

Setelah Oyku pergi, Seyma meminta Burcu bicara padanya.Kali itu Burcu menurutinya. Seyma mengakui semua kesalahannya, termasuk kesalahannya masuk kamar ibunya. Burcu mulai paham, bahkan Seyma sudah pesimis akan bisa bersama Mete lagi. Seyma kemudian menanyakan kabar Emre. Burcu mengatakan bahwa Emre sekarang bekerja di rumah makan milik kawannya bernama Koray. Burcu menambahkan jika Mete juga mengenalnya. Kali itu Seyma sadar, Mete mengetahui masa lalu Seyma dari Koray.

Tidak menunggu waktu lama, Seyma langsung menemui Koray. Dia marah-marah pada Koray karena membuka masa lalunya pada Mete. Koray baru sadar ternyata Seyma menjalin cinta dengan Mete. Penjelasan Koray tidak diidahkan Seyma. Karena membuat ribut, Koray kemudian mengusirnya. Namun Seyma tidak mau pergi dan masih marah-marah. Beruntung, Emre lalu datang dan memisahkan keduanya.

Emre lalu mengikuti Seyma yang menangis keluar rumah makan tersebut. Emre mencoba menenangkannya dengan memeluknya. Dia tidak tahu jika Burcu melihatnya dari kejauhan. Seyma tidak menceritakan apa-apa pada Emre. Dia hanya minta Emre untuk merahasiakan kedatangannya ke Cafe tersebut.

Tidak lama setelah Seyma pergi, Burcu menemui Emre. Dia tidak mengatakan apa-apa hanya memasang wajah cemberut dan kesal. Dia membawakan makanan untuk Emre. Burcu pura-pura bertanya apa aktivitasnya hari ini, apa ada yang terjadi. Emre terdiam sejenak,lalu dia mengatakan bahwa tadi Seyma datang dalam keadaan kacau.  Akhirnya Burcu kembali ceria, dia tahu jika Emre merupakan laki-laki yang jujur.

Hari itu, ibu Oyku juga datang menemui Bulent. Dia hanya ingin menegaskan kalau dia tidak butuh bantuan Bulent untuk membayar semua hutangnya. Apalagi harus menyuruh orang untuk memperkerjakannya. Bulent jadi serba salah karena keinginannya membantu malah disalah artikan oleh ibu Oyku.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 29
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 29 - Oyku geram ternyata Ayaz malah mengajaknya nonton film action
Hari itu Oyku langsung ke kantor Ayaz untuk mengajaknya nonton film. Namun semuanya di luar keinginan Oyku. Ayaz memilih film action, tidak mau memegang tangannya, mencium pipinya saja, dan tidak memandangnya sama sekali. Oyku jadi kesal melihatnya. Sialnya lagi, dia malah bertemu Olcay di bioskop. Olcay mengingatkan Oyku bahwa dia harus mengambar untuk proyek Onem.
Oyku kemudian kembali ke rumah untuk menyelesaikan pekerjaannya. Namun, dia tidak menemukan ide apapun untuk.Sesaat kemudian Burcu menelponnya. Burcu ingin menanyakan bagaimana hasil kecan Oyku dengan Ataz. Oyku kemudian marah-marah karena semua idenya gaga ltotal. Dia tidak mau lagi mengikuti ide Burcu.

Lalu Oyku juga bilang pada Burcu jika dia tidak punya ide untuk merancang baju. Burcu mengatakan bahwa Oyku hanya perlu bertemu dengan Ayaz. Dia menyuruh Oyku menikmati saat-saat bersama Ayaz agar bisa memberikan ide.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 29
Saat merancang desain baju, Okyu malah terus teringat pada Ayaz, ia malah menggambar nama Ayaz plus love... ihir...
Ternyata, ide tersebut membuat Oyku bersemangat. Dia kemudian datang ke rumah Ayaz. Betapa terkejutnya Oyku ketika Mete membukakan pintu rumah Ayaz. Dia bingung, kenapa bukan Ayaz yang membukakan pintunya. Oyku juga tidak tahu jika ternyata Olcay memata-matainya.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 29
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 29 - Di rumah Ayaz, Oyku malah bertemu dengan Mete.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 29 sampai disini ya sobat IS. Nantikan episode berikutnya ya....

back Episode 28 or next Episode 30

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 29 - Cinta Oyku Kepada Ayaz Semakin Dalam

0 comments:

Poskan Komentar