Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 30 - Di Jidat Ayaz Tertulis Nama Oyku

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 30 - Di Jidat Ayaz Tertulis Nama Oyku

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 30 - Meski pada episode sebelumnya Oyku geram karena hanya diajak nonton film action di bioskop, ternyata Oyku tetap saja memikirkan Ayaz. Ia tidak bisa mengeluarkan ide untuk kerjaannya besok. Ia pun pergi ke apartemen Azaz. Untuk mengetahui episode sebelum-sebelumnya kamu bisa lihat daftar episode lengkapnya di artikel ini.

Note: sinopsis Gang Damai Huzur Sokagi

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 30 dimulai Mete kemudian menyuruh Oyku masuk rumah. Mete mengatakan bahwa Ayaz belum pulang dari kantor. Oyku menceritakan bagaimana keadaan Seyma yang kacau setelah masalah dengan keluarganya dan Mete. Dia meminta Mete berbaikan dengan Seyma. Mete hanya bilang akan memikirkannya. Mete kemudian pulang ke rumahnya dan membiarkan Oyku menunggu Ayaz sendirian.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 30

 Di sisi lain Seyma kembali ke rumahnya untuk mengemasi barang pribadinya. Ibunya mencoba mencegahnya. Dia minta Seyma minta maaf pada Ayahnya. Namun, Seyma menolak dan tetap ingin keluar dari rumah tersebut.

Tiba-tiba ayahnya pulang ke rumah. Seyma menyuruh adiknya untuk masuk kamar karena dia tidak ingin adiknya mendengar ayahnya marah-marah. Ayahnya langsung menemui Seyma dan menyuruhnya untuk membawa semua barangnya. Seyma juga berteriak bahwa dia tidak akan pulang ke rumah. Ayahnya kali itu benar-benar marah karena Seyma bukannya mengalah namun malah menyalahkannya.

Mete pulang dan melihat kondisi ayahnya yang sedang tidak baik. Dia meminta ayahnya menceritakan masalahnya. Bulent berkata bahwa dia merindukan sosok ibunya. Ibu Mete adalah perempuan yang baik, selalu memikirkan keluarga, teman, dan tetangga. Dan Bulent tidak menemukan hal itu pada Onem. Sebaliknya, dia menilai Onem hanya memikirkan karir saja. Mendengarnya, Mete juga sadar. Ternyata selama ini dia marah pada Seyma karena tidak menemukan sosok ibunya yang baik pada diri Seyma.

Tidak berapa lama, Ayaz pulang ke rumahnya. Betapa kagetnya dia karena di sana sudah ada Oyku. Oyku hanya minta ijin agar bisa mengambar dan Ayaz disilahkan untuk menonton pertandingan bola kesukaannya. Akhirnya mereka sepakat untuk melakukan kegiatan sendiri-sendiri.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 30
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 30 - Oyku senang karena Ayaz mengijinkannya bersamanya di apartemennya
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 30
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 30 - Oyku tidak bisa membuat desain baju karena Ayaz malah asik menonton bola
Ternyata sulit sekali menggambar sambil melihat Ayaz yang terlalu banyak gerak dan teriak-teriak. Sampai pertandingan selesai, Oyku tidak bisa menghasilkan gambar apapun. Lalu Ayaz punya ide agar pekerjaan Oyku bisa selesai. Ayaz mengajaknya ke luar rumah. Di sana dia mempersilahkan Oyku menggambar. Melihat Ayaz yang tenang di sampingnya,Oyku jadi bisa menggambar dengan baik. Bahkan, ide rancangan bajunya semakin mantap ketika melihat Ayaz tertidur di sampingnya.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 30
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 30 - Oyku konsen dengan pekerjaannya, sedangkan Ayaz capek dan memilih tidur.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 30
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 30 - inilah desain karya Oyku
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 30
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 30- Oyku menjahili Ayaz dengan menulis namanya di jidat Ayaz
Selesai menggambar, Oyku menyempatkan diri mengerjai Ayaz. Dia menuliskan namanya di jidat Ayaz. Bahkan tulisan tersebut tidak disadari oleh Ayaz. Ketika sampai di kantor, Ayaz masih bingung kenapa banyak orang yang melihatnya dan menertawainya. Ketika masuk ruangannya, Mete adalah orang pertama yang mengatakan padanya jika ada nama Oyku di jidat Ayaz. Bukan main marahnya Ayaz kala itu.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 30
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 30 - Saat Ayaz berangkat kerja, orang-orang di tempat kerjanya pada meilhatnya karena jidat Ayaz tertulis nama Oyku
Di butik, Olcay melaporkan apa saja yang sudah dilakukan Oyku kemarin. Olcay yang memang diminta memata-matai Oyku menjelaskan jika seharian Oyku bersama Ayaz. Tidak lama, Oyku kemudian datang dan diminta masuk ke ruangan Onem. Oyku tampak percaya diri pagi itu. Ketika Onem menanyakan pekerjaannya, dia sudah siap dengan semua gambar yang dirancangnya di rumah Ayaz. Benar saja, semua rancangan Oyku disukai Onem. Oyku berhasil menyelesaikan pekerjaannya dengan baik hari itu.

Onem kemudian juga mempertanyakan pekerjaan Seyma. Pasalnya dari kemarin, Olcay hanya melihat Oyku bersama Ayaz, bukan dengan Seyma. Onem mengusulkan untuk mengembalikan Seyma menjadi pelayan butik. Namun, Oyku tidak epakat, dia minta Onem memberi Seyma kesempatan lagi. Diam-diam Seyma mendengar percakapan Oyku dan Onem. Dia marah karena harus berada di bawah Oyku dalam pekerjaan.

Setelah memuji Oyku, Onem pergi menemui Bulent. Dia kuatir karena Bulent tidak pernah mengangkat teleponnya. Bulent ternyata marah karena Onem tidak bisa membantu orang lain dan sibuk dengan pekerjaannya. Apalagi untuk masalah ibu Oyku. Onem memilih diam, namun sebelum pergi dia mengatakan pada Bulent bahwa dia mencoba menolong ibu Oyku, bukan sebagai pelayan, namun sebagai penjahit.

Sisi lain, Oyku ingin membuat kejutan untuk Ayaz. Karena Seyma sibuk, dia minta bantuan Mete. Oyku kemudian datang ke kantor Mete dan minta kunci rumah Ayaz padanya. Oyku menjelaskan bahwa dia akan membuat kejutan untuk Ayaz. Oyku pun memberi saran Mete agar membuat kejutan cinta juga untuk Seyma agar mereka berbaikan.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 30 habis sobat IS. Tunggu episode berikutnya ya....

back Episode 29 or next Episode 31

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 30 - Di Jidat Ayaz Tertulis Nama Oyku

0 comments:

Poskan Komentar