Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 31 - Akhirnya Oyku dan Ayaz Resmi Jadian

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 31 - Akhirnya Oyku dan Ayaz Resmi Jadian

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 31 - Untuk mengetahui episode sebelum-sebelumnya kamu bisa lihat daftar episode lengkapnya di artikel ini.

On Going : sinopsis Gang Damai Huzur Sokagi

Oyku yang akan membuat kejutan untuk Ayaz, meminta bantuan Mete. Dia meminjam kunci rumah Ayaz pada Mete. Mete dengan senang hati memberikannya pada Oyku. Sebelum pergi, Oyku menyarankan pada Mete untuk berbaikan dengan Seyma. Pasalnya, Mete dan Seyma sama-sama terlihat kacau setelah berpisah. Mete benar-benar memikirkan ide dari Oyku itu.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 31 - Saat Oyku meminjam kunci apartemen Ayaz dari mete
Oyku mulai mengumpulkan Ilker, Sibel, Burcu, dan Emre untuk membantunya menyiapkan kejutan untuk Ayaz. Mereka mulai membagi tugas di rumah Ayaz. Emre dan Ilker mendapat tugas menata ruangan menjadi romantis. Sedangkan Burcu dan Sibel ditugaskan memasak. Sisi lain, Mete benar-benar memikirkan kata-kata Oyku. Dia kemudian menghubungi Seyma. Dia mengajak Seyma untuk keluar hari itu. Seyma mulai bisa tersenyum karena mendengar suara Mete dan diajak bertemu hari itu.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 31 -Oyku mengumpulkan teman-temannya untuk membuat kejutan buat Ayaz.
Malamnya, ketika Ayaz pulang, betapa terkejutnya dia karena lampu rumahnya mati. Cahaya diganti dengan lilin yang indah, ada sebuah meja yang ditata rapi dan cantik. Lalu, Oyku tiba-tiba muncul dari arah belakang dan menanyakan apakah dia menyukainya. Ayaz menjawab bahwa dia suka dengan kejutan yang dibuat Oyku, dan sangat menyukai Oyku. Tidak menunggu lama, Oyku lalu mengajaknya duduk dan makan malam berdua.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 31 - Ayaz bingung ketika masuk apartemennya.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 31 - Oyku dan Ayaz makan malam bersama, romantis ya..
Mete menjemput Seyma dan mengajaknya ke suatu tempat.  Ternyata, Mete mengajaknya ke rumah yang dulu sempat mereka sewa namun belum jadi ditinggali karena suatu masalah. Mete sudah mengisi rumah tersebut dengan beberapa perabotan. Namun, dia meminta Seyma membantunya untuk menata semua barang yang belum dikirim. Dia ingin berbaikan dengan Seyma dan tinggal di rumah tersebut berdua. Mete juga berjanji pada Seyma bahwa dia tidak akan mengungkit masa lalu Seyma lagi. Bukan main bahagianya Seyma malam itu.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 31 - Seyma dan Mete akhirnya juga baikan
Usai makan malam, Oyku memiliki kejutan lain untuk Ayaz. Dia ternyata sudah membuat film pendek untuk Ayaz. Film tersebut berisi tentang sejarah pertemuan mereka. Pemeran dalam film tersebut adalah Emre, Burcu, Ilker, dan Sibel. Mereka berempat secara bergantian melakukan adegan yang pernah dialami oleh Ayaz dan Oyku. Sedangkan Oyku sebagai sutradara di sana.

Film tersebut dimulai dari adegan Oyku dan Ayaz berebut taksi ketika pertama kali bertemu. Setidaknya ada 11 adegan pertemuan mereka yang dibuat film oleh Oyku. Namun,kebanyakan adegannya malah jadi terlihat lucu karena diperankan oleh artis amatiran. Apalagi Burcu, Emre, Sibel, ataupun Ilker sering lupa dialog atau terbawa suasana.


Namun, semua adegan dalam film tersebut membuat Ayaz teringat kenangannya dan tertawa. Adegan terakhir yang diambil dalam film tersebut adalah ketika Oyku mabuk dan menyanyikan lagu untuk Ayaz di rumah Mete usah pesta. Oyku ingat bahwa dia meminta Ayaz memberinya kesempatan kedua. Namun, dia lupa Ayaz menjawab apa.


Malam itu, Oyku sekaligus meminta Ayaz mengulangi kembali jawabannya. Ayaz mengatakan bahwa malam itu dia tidak menjawab apa-apa. Namun, dia akan menjawabnya malam itu dengan tulisan. Ayaz kemudian menuliskan sesuatu di kening Oyku. Usai menulisnya, Oyku buru-buru ke kamar mandi untuk berkaca dan melihat jawaban Ayaz. Betapa bahagianya Oyku ketika Ayaz menuliskan kata ‘Iya’ di keningnya. Dia lalu buru-buru kembali ke ruang tamu dan memeluk Ayaz.
Paginya, Oyku sangat gembira. Cem menebak bahwa dia sudah pacaran dengan Ayaz. Oyku hanya senyum. Ibunya lalu menanyakan kebenarannya, beruntung bel rumahnya berbunyi. Ketika membukanya, ternyata Seyma yang datang. Dia akan mengemasi barangnya dan pindah ke rumah barunya dengan Mete.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 31 - Ayaz menjawab pertanyaan Oyku dengan menuliskannya di jidat Oyku
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 31 - EVET artinya Iya, Oyku pun senang sekali
Seyma berkisah bahwa dia baikan dengan Mete berkat Oyku. Namun, dia seperti tidak senang dengan hal itu. Oyku mengucapkan selamat dan menyampaikan kabar bahwa dia juga sudah pacaran dengan Ayaz. Seyma hanya diam dan tidak menyahut apa-apa. Ketika di luar rumah, Seyma bertemu dengan ayahnya. Ayahnya menyapanya, namun Seyma makin ketus dan meninggalkannya sendiri.

Evren datang ke kantor Onem. Dia memuji semua gambar Oyku. Untuk pertunjukkan fashionnya, dia akan menggunakan beberapa rancangan Oyku. Mereka kemudian beralih ke model yang akan diajak bekerja sama untuk pertunjukkannya. Evren bersikeras jika dia ingin model bernama Setenay. Tidak berapa lama, Setenay datang ke butik Onem.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 31 - Setenay
Ayaz dari pagi juga sibuk menyiapkan acara sarapan dengan Oyku. Dia membeli bunga dan menyiapkan tempat di kebun yang hangat. Ini adalah kencan pertama mereka setelah resmi jadian..

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 31
Nah ini adalah akhir dari Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 31.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 31 - Akhirnya Oyku dan Ayaz Resmi Jadian

0 comments:

Poskan Komentar