Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 32 - Tugas Pertama Oyku dan Ayaz Paska Jadian

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 32 - Tugas Pertama Oyku dan Ayaz Paska Jadian

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 32 - Untuk mengetahui episode sebelum-sebelumnya kamu bisa lihat daftar episode lengkapnya di artikel ini.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 32 dimulai dengan kedatangan Setenay ke kantor Onem. Namun model seksi ini hanya ingin ngobrol dengan temannya, Evren dan berkenalan dengan Onem. Dia tidak ingin membicarakan pekerjaannya. Pasalnya, Setenay merupakan model yang sangat sibuk. Dia sudah bingung membagi jadwalnya antara pekerjaan dan mengurus anak. Kecuali ada seseorang yang membantunya, dia tidak berminat menerima pekerjaan dari siapapun. Onem dan Evren sangat stres mendengarnya.

Setelah Setenay pergi, Evren dan Onem bingung harus berbuat apa. Evren bersikukuh tidak akan melakukan pertunjukkan fashion jika bukan setenay model utamanya. Lalu mereka berpikir untuk membujuk Setenay, dan tugas ini cocok dilakukan oleh Oyku dan Ayaz.

Sisi lain, Oyku dan Ayaz semakin canggung dengan sikap kaku mereka berdua setelah resmi berpacaran. Mereka merasa ada yang salah, namun tidak ada yang mengatakannya dengan jujur. Sisi lain, Seyma dan Mete sedang menyibukkan diri menata rumah barunya. Namun ada sesuatu yang mengganjal perasaan Mete. Dia merasa bersalah pada Ayah dan Burcu karena pindah rumah tanpa memberitahu keduanya. Seyma kemudian mengajaknya keluar rumah untuk menyelesaikan keresahan Mete.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 32 - Oyku dan Ayaz saat kencan di taman.
Oyku lalu minta ijin ke kamar mandi. Diam-diam, Oyku menelepon Burcu dan minta pendapatnya tentang suasana kakunya dengan Ayaz. Burcu lalu meyakinkan Oyku bahwa dia harus tenang dan mulai membiasakan diri.Tak berapa lama, Ayaz ditelepon oleh Onem. Dan Oyku mendapat telepon dari Evren. Mereka berdua disuruh ke butik Onem untuk menerima misi penting.

Seyma ternyata mengajak Mete ke rumah Bulent. Seyma ingin minta maaf karena kesalahannya kemarin. Sekaligus, mereka ingin bilang jika akan pindah rumah. Mereka berdua juga mengundang Bulent dan Burcu untuk datang ke rumah barunya. Bulent janji akan datang bersama Burcu dan Onem. Namun Burcu menolaknya dan marah.Burcu langsung mendatangi Emre. Dia menceritakan masalah keluarganya.  Emre membujuk Burcu untuk bersedia datang ke rumah baru Mete dan Seyma. Bukan untuk Seyma, namun untuk Mete, kakak satu-satunya.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 32 - Mete menata rumah barunya.
Bulent pun menghubungi Onem untuk mengajaknya ke rumah Mete dan seyma yang baru. Namun, Onem menolaknya dengan alasan banyak pekerjaan.

Oyku dan Ayaz sampai di butik Onem dengan tergesa.Mereka ternyata ditugasi membujuk Setenay agar mau menjadi model utama dalam pertunjukkan fashion Evren dan Onem.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 32 - Onem dan Evren gembira karena Ayaz dan Oyku akan membujuk Setenay
Oyku dan Ayaz langsung mencari Setenay. Pasalnya, Evren hanya memberi mereka waktu 2 hari saja. Ketika masuk ruang ganti Setenay di salah satu stasiun televisi, mereka malah melihat anak keci. Ternyata, dia adalah anak Setenay. Oyku dan Ayaz pun harus rela di semprot air oleh anak tersebut. Anak tersebut ternyata terkenal jail. Setenay kemudian muncul dan mengingatkan anaknya untuk tidak nakal. Namun tidak berguna, anaknya malah menyemprotkan air juga ke dirinya.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 32 - Ayaz dan Oyku mencoba mendekati anak Setenay
Ketika Ayaz dan Oyku mengaku suruhan Evren dan Onem, Setenay langsung mengusir keduanya. Dia sudah stres dengan pekerjaan dan tingkah anaknya yang sulit dikendalikan.  Sementara itu, Setenay masih tidak menemukan pengasuh untuk anaknya.

Tidak lama, Ayaz dan Oyku kembali datang dan membawakan mainan untuk anak Setenay. Strategi mereka adalah meluluhkan hati anak Setenay dulu, baru ibunya bisa dibujuk juga. Sayangnya, mainan tersebut langsung diinjak oleh anak Setenay. Ayaz dan Oyku malah bertengkar soal pemilihan kado yang salah.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 32 - Anak Setenay malah suka saat melihat Oyku dan Ayaz bertengkar dan ia pun mendekati Ayaz dan Oyku.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 32 - Akhirnya anak Setenay akan diasuh oleh Ayaz dan Oyku
Melihat pertengkaran tersebut, anak Setenay suka. Dia ingin diasuh keduanya. Setenay kemudian melakukan perjanjian, jika Oyku dan Ayaz bisa menjaga anaknya dengan baik, dia akan memikirkan tentang tawaran bekerja sama dengan Onem dan Evren. Ini akhir dari Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 32

back episode 31 or next episode 33

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 32 - Tugas Pertama Oyku dan Ayaz Paska Jadian

0 comments:

Poskan Komentar