Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51 (Episode 13) - Oyku dan Ayaz Tidur Bersama di Pantai

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51 (Episode 13) - Oyku dan Ayaz Tidur Bersama di Pantai

sebelumnya: episode 12.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51 (Episode 13) -  Pada episode 13 ini bermula saat Onem terpaksa harus berbagi kamar dengan Sibel. Sedangkan Bullent sekamar dengan Ilker. Padahal, Ilker dan Bullent tidak akur. Malamnya, mereka semua akhirnya makan bersama. Ketika berkumpul, mereka memberikan ucapan selamat pada Mete dan Seyma yang akan segera menikah.

Ketika sedang makan, Onem juga menyinggung bagaimana Seyma bisa menjadi pahlawannya ketika sedang melakukan rapat dengan klien gara-gara Oyku terlambat. Ayaz membela Oyku di hadapan ibunya. Namun, Onem beranggapan bahwa AYaz hanya ingin membela teman wanitanya saja. Namun Ayaz bersikeras bahwa yang dikatakannya bukan untuk membela, namun kenyataan. Bahkan Ayaz meminta untuk menyelidiki siapa yang memberikan alamat salah pada sopir yang menjemput Oyku hari itu.

Usai melakukan makan malam, Seyma keluar dan bertemu dengan Ayaz. Mereka membicarakan tentang hubungan Seyma dan Riza. Di ruang makan tersisa Mete, Oyku, Burcu, dan Emre. Melihat hal itu, Burcu kemudian mengajak Emre pergi agar Mete bisa berduaan dengan Oyku.

Ketika Seyma dan Ayaz tiba, Mete diajak kembali ke kamar oleh Seyma. Tinggallah Oyku dan Ayaz. Ayaz kemudian mengajak Oyku untuk jalan-jalan. Ayaz mengajak Oyku ke tebing pantai. Die berkisah tentang anak kecil yang suka diajak ibunya berlibur di pantai itu. Lalu suatu hari anak tersebut naik ke tebing itu karena bosan tidak punya teman. Sesampainya di atas tebing, Ayaz memperlihatkan sebuah batu dengan ukiran namanya. Oyku baru sadar tersenyata anak kecil yang diceritakannya adalah Ayaz. Oyku kemudian ikut mengukir namanya di atas batu tersebut. Oyku mengatakan bahwa anak tersebut kini sudah memiliki teman.

Ayaz berjalan-jalan dengan Oyku
Saat Oyku dan Ayaz kembali ke kamarnya, Oyku melihat Seyma menangis di depan kamarnya. Oyku kemudian menghampiri Seyma dan menanyakan keadaannya. Seyma mengatakan bahwa dia tertekan karena masa lalunya dengan Riza. Dia takut hubungannya dengan Mete akan berakhir jika hubungannya dengan Riza terbongkar. Oyku meyakinkan Seyma jika Mete tidak akan berbuat begitu.
Oyku kemudian menyuruh Seyma kembali ke kamarnya. Dia sendiri kemudian masuk ke kamar.

Karena Emre ketiduran di kamar Burcu, Oyku terpaksa berbagi kamar dengan Ayaz. Namun, karena di kamar Ayaz hanya ada satu ranjang, dia memutuskan untuk tidur di pinggir pantai saja. Ayaz kemudian mengikuti Oyku. Dia membawa sebuah selimut untuk menemani tidur Oyku di pinggir pantai. Ayaz menawari Oyku berbagi selimut, namun dia menolak. Namun, lama-kelamaan karena udara sangat dingin, akhirnya Oyku melunak. Dia mau berbagi selimut dengan Ayaz, namun ada garis pemisah yang tidak boleh mereka lewati.

Saat tidur bersama Ayaz ternyata malah tangan Oyku bersandar di tubuh Ayaz.
Paginya, ternyata tangan Oyku yang melampaui batas yang dibuatnya sendiri. Ayaz menyuruh Oyku menikahinya karena melewati batas tersebut untuk menggoda Oyku. Setelah pertengkaran masalah batas tidur, Ayaz kemudian menagih janji Oyku untuk menemani Ayaz lari pagi. Bukan main kesalnya Oyku saat itu. Dia yang tidak pernah melakukan olahraga, terasa payah ketika diajak Ayaz lari pagi. Bahkan dia harus rela di ejek oleh Ayaz. Usai lari pagi, Ayaz mengajak Oyku memancing. Kali ini Oyku tidak bisa menolak karena di tempat tersebut dia tidak punya teman bermain kecuali Ayaz.


Saat memancing bersama Oyku dan Ayaz

Mereka mesra juga ya hi hi
Sisi lain Onem dan Bullent ingin naik kapal dan makan siang di pinggir pelabuhan. Sialnya, ternyata Ayaz dan Oyku juga pergi ke pelabuhan dan akan naik perahu untuk memancing. Beruntung, Onem dan Bullent tidak ketahuan oleh Ayaz.

Onem dan Bullent kemudian pergi naik kuda. Sayangnya, ketika sampai di tempat naik kuda, mereka melihat Burcu dan Emre. Beruntung mereka masih sempat bersembunyi dan urung naik kuda di tempat tersebut.

Mete yang baru bangun tidur tidak menemukan Seyma di kamar. Ternyata Seyma sudah menyiapkan sarapan di taman. Seyma minta maaf atas kejadian semalam. Mereka yang sudah berbaikan kemudian jalan-jalan ke pantai. Seyma yang sedang asyik bermain air, tidak sadar jika handphonennya berbunyi. Mete kemudian mengangkatnya. Di seberang ada suara laki-laki. Mete yang menanyakan identitas si penelepon malah kena omel. Mereka kemudian bertengkar di telepon. Seyma yang curiga lalu merebut teleponnya dari Mete dan menutupnya.

Ketika Mete bertanya siapa yang menelepon, Seyma berbohong. Telepon tersebut sebenarnya dari Riza, namun Seyma mengaku bahwa telepon tersebut dari bosnya yang pernah memecatnya dulu. Bahkan Seyma mengarang cerita bahwa bosnya dulu sangat tergila-gila padanya.


selanjutnya: Episode 14 or Daftar Episode 1-51

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51 (Episode 13) - Oyku dan Ayaz Tidur Bersama di Pantai

0 comments:

Poskan Komentar