Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51 (Episode 18) - Okyu dan Ayaz Berpasangan Menjadi Model Foto

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51 (Episode 18) - Okyu dan Ayaz Berpasangan Menjadi Model Foto

sebelumnya:  Episode 17

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51 (Episode 18). Cerita yang lalu mengisahkan Oyku cemburu dan cemberut saat Ayaz berdansa dengan wanita lain di tempat hiburan. Saking keselnya Oyku sampai berusaha memisahkan mereka... hedew Oyku... Oyku katanya ga cinta sama Ayaz kok malah cemburu sih... Untuk tahu Oyku yang cemburu sobat infosinopsis.com, kamu bisa lihat di tautan episode di bawah ini.



Sobat infosinopsis, pada episode 7 dimulai ketika Ayaz tahu Oyku keluar dari klub. Ayaz lantas mengikuti Oyku keluar klub malam tersebut. Mereka lalu pergi duduk di pinggir laut. Oyku menanyakan apa yang membuat Ayaz dan Mete bertengkar. Ayaz hanya tersenyum. Dia lalu menceritakan mengapa dia dan Mete bisa bertengkar. Ayaz merasa terlalu ikut campur dalam masalah cinta Mete.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry 

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode
Ayaz dan Oyku duduk bersama di pantai setelah keluar dari tempat hiburan. 
Sisi lain, Mete menyusul Seyma yang baru makan malam bersama para model. Mete marah-marah karena Seyma masih bekerja sampai tengah malam begini. Seyma malu dengan tingkah Mete.Dia merasa Mete berubah. Seyma berjanji akan berbicara secara pribadi dengan Mete setelah menyelesaikan tugasnya hari itu.

Oyku diam-diam menelepon Mete. Dia mengatakan pada Mete bahwa dompetnya hilang dan minta dijemput oleh Mete. Mete kemudian pergi menjemput Oyku. Namun, ketika menjemput Oyku, Mete sadar sudah dibohongi.Dia melihat Oyku sedang bersama Ayaz. Mete kemudian marah pada Oyku dan Ayaz. Dia tidak ingin bicara pada mereka berdua.

Sesampainya di rumah, Oyku melihat ibunya sedang menangis. Namun, ketika ditanya, Ibu Oyku beralasan sedang menonton televisi. Oyku sadar ada yang salah, namun dia tidak ingin memaksa ibunya untuk bercerita.

Paginya, Seyma berangkat ke kantor dengan ceria. Dia mengatakan pada Olcay jika pemotretan hari itu akan berantakan. Pasalnya, Seyma telah menelepon para model atas nama Oyku dan mengatakan pada mereka bahwa pemotretan dibatalkan. Model yang berasal dari luar negeri tersebut kemudian pulang ke negaranya.

Bukan main bingungnya Oyku ketika mendengar berita dari pihak hotel. Mereka bilang jika para model sudah pulang ke negaranya. Oyku panik ketika sampai di kantor. Namun, Seyma dan Olcay hanya melihatnya tanpa memberikan solusi. Bahkan ketika Onem menanyakan tentang pekerjaan Oyku, dia menjawab semuanya baik-baik saja.

Selepas Onem pergi, Oyku kemudian menulis surat pengunduran diri. Namun, menurut Olcay jika Oyku mengundurkan diri, maka mereka berdua tidak ada orang yang bisa dikerjai. Olcay punya ide untuk membuat Oyku kena marah yang lebih besar dari Onem. Olcay usul pada Oyku untuk meminta bantuan Ayaz. Dia bilang bila Ayaz bisa dijadikan model pengganti. Oyku langsung menyetujuinya dan meneleponnya. Beruntung Ayaz mau membantunya.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode
Burcu sedang berbincang dengan nenek Emre.
Sisi lain, Burcu akan mendapat hadiah kejutan dari Emre. Hari itu, ternyata Emre mengajak Burcu ke rumahnya. Dia mengenalkan Burcu pada neneknya. Emre bilang, Burcu bisa bertanya apa saja tentangnya pada Neneknya.

Burcu senang sekali karena diterima baik oleh neneknya. Bahkan, Burcu mendapat kisah lucu tentang Emre kecil. Namun, ketika sedang ngobrol, Burrcu menyadari sesuatu, Nenek Emre ternyata sudah pikun. Dia sudah dua kali menanyakan siapa namanya, ayahnya, dan tempat tinggalnya.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode
Ayaz dan Oyku saat menjadi foto model, serasi ya...
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode
Ayaz dan Oyku tidak lagi canggung di season kedua foto model
Sesampainya di studio foto, Ayaz sempat menolak jika harus menjadi foto model. Namun, Oyku memaksa. Terpaksa Ayaz harus melakukan permintaan tersebut. Sebagai ganti model untuk perempuan, Olcay menyuruh Oyku menggantikannya. Akhirnya mereka jadi pasangan model foto, dan kamu bisa lihat sendiri kan di gambar di atas, mereka tampak serasi dan saling menikmati saat menjadi model. Sayangnya episode 18 harus berakhir sobat info sinopsis. Tunggu Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode berikutnya ya... :)


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1-51 (Episode 18) - Okyu dan Ayaz Berpasangan Menjadi Model Foto

2 comments: