Sinopsis Cinta di Musim Cherry Trans TV Episode 1-Terakhir

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Trans TV Episode 1-Terakhir

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Trans TV Episode 1-Terakhir. Sejak tayang perdana  3 Agustus 2015, serial Cinta di Musim Cherry menyita perhatian masyarat Indonesia. Serial drama Turki ini tayang setiap senin sampai jumat jam 12.00 WIB. Antusias penonton yang banyak tersebut membuat sinopsis serial Cinta di Musim Cherry banyak dicari karena mereka tidak sempat menonton langsung di Trans TV.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Trans TV Episode 1-Terakhir

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Trans TV Episode 1-51
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Trans TV Episode 1-Tearkhir
Sinopsis Cinta di Musim Cherry 1-Tamat ini menceritakan mengenai kisah seorang gadis cantik sederhana bernama Oyku (yang diperankan oleh Ozge Gurel - kamu tahu siapa artis ini? jika belum bisa lihat foto dan profil Ozge Gurel di artikel ini. ). Oyku tinggal bersama dengan ibunya dan adik lelakinya. Oyku sendiri memiliki bakat sebagai desainer dan sang pemeran perempuan utama Cinta di Musim Cherry ini naksir pada teman masa kecilnya, yakni Mete (diperankan oleh Daghan Gulegec). Namun entah mengapa, bisa jadi karena gengsi Oyku tidak pernah menunjukkan perasaannya pada Mete. Selain itu ada tokoh bernama Ayaz (diperankan oleh Serkan Cayoglu), dia adalah teman sekantor Mete. Ayaz  ini adalah lelaki berkarir mapan, ganteng dan tampan. Ia anak dari seorang desainer fashion ternama. Karena ketampanannya dan kekayaannya Ayaz digandrungi banyak wanita meskipun ia sendiri adalah seorang play boy.

Sinopsis Kiraz Mevsimi Full Episode judul asli dari Cinta di Musim Cherry Trans TV ini mulai menghangat ketika suatu hari Ayaz dan Oyku tak sengaja bersua waktu keduanya saling berebut naik taksi. Keduanya tidak mau mengalah karena masing-masing sedang terburu-buru. Paska kejadian ini mereka malah menjadi kerap bertemu di kemudian hari. Dan suatu waktu sebuah surat cinta yang dibuat oleh Oyku untuk Mete malah nyasar ke tempat Ayaz. Hingga akhirnya  Oyku pun harus berpur-pura suka dengan Ayaz. Padahal Oyku ia masih menyukai Mete. Namun, Mete sendiri ternyata menyukai teman masa kecil mereka juga yakni Seyma (Nilperi Sahinkaya). Seyma sendiri adalah tetangga Oyku. Nah mau tau kisahnya... nonton saja drama Cinta di Musim Cherry di Trans TV ya... atau kamu bisa baca Sinopsis Cinta di Musim Cherry Full Episode 1-Tamat berikut:

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Trans TV Episode 1-Terakhir 

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Trans TV Episode 1- Terakhir

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Trans TV Episode 1-51
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Trans TV Episode 1-Terakhir
Itulah ulasan tentang sinopsis Cinta di Musim Cherry. Kamu bisa lihat per episodenya dari episode 1-tamat di tautan di atas. Semoga info sinopsis ini bisa mengobati kamu yang belum sempat menonton serialnya. Lalu bagaimana akhir cerita Cinta di Musim Cherry. Silahkan tunggung sinopsisnya sampai tamat ya. Akhir kata selamat membaca  Sinopsis Cinta di Musim Cherry Trans TV Episode 1-Terakhir.

Baca juga: Sinopsis Cansu dan Hazal 1-Tamat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Trans TV Episode 1-Terakhir

11 comments:

  1. Yang mau nonton streaming online Cinta di Musim Cherry bisa nikmati gratis di sini gais http://goo.gl/Vj8ohQ

    BalasHapus
  2. Min yang ditv baru episode berapa kemarin?

    BalasHapus
  3. iya 21-22 kayaknya, soalnya durasi aslinya 2 jam full kadang lebih,.... yang tayang di transv 2 jam kadang 1 jam, itu masih ada iklan juga...

    BalasHapus
  4. Kelanjutannya mana, banyak yang nanyain nih

    BalasHapus
  5. Kok ngga tayang?apa pindah jam tayang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari update kabarasia.com katanya dihentikan tayangnya bro :(

      Hapus