Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 1 - Pertemuan Pertama Bilal dan Feyza

Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 1 - Pertemuan Pertama Bilal dan Feyza

Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 1 - Sinopsis Gang Damai Huzur Sokagi dimulai dengan tokoh utama Bilal yang sedang mendengarkan penjelasan dari seorang profesor  bersama teman-temannya. Mereka membicarakan tentang pengetahuan, teknologi, dan sejarah. Nah Bilal sang pemeran utama laki-laki dalam serial Gang Damai adalah seorang mahasiswa. Dan untuk mmembiayai kuliahnya ia harus kerja sambilan sebagai supir taksi. Malam itu karena sudah larut, Bilal minta ijin pulang duluan, karena besoknya ia harus mengatur waktu kuliah sembari bekerja. 

Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 1

Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 1
Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 1 - Tokoh Bilal yang sedang mendengarkan penjelasan seorang profesor beserta kawan-kawannya.
Di sisi lain tokoh utama perempuan Feyza sedang asik di tempat hiburan bersama teman-temanya. Feyza ini anak orang kaya yang manja dan suka berfoya-foya. Karena Feyza pusing karena kebanyakan minum, ia pun memutuskan pulang. Fezya pulang dalam keadaan mabuk. 

Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 1
Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 1 - Tokoh Feyza saat di tempat hiburan.
Disinilah pertemua Feyza dan Bilal pertama terjadi dalam sinopsis Gang Damai ini. Seorang penjaga tempat hiburan yang melihat Feyza mabuk, kemudian mencarikan Taxi. Dan Taxi Bilal yang sedang melintas di tempat hiburan diminta berhenti oleh penjaga. Feyza kemudian naik Taxi yang disupiri oleh Bilal. 
Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 1
Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 1 - Saat Feyza naik taksi Bilal
Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 1
Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 1 - Feyza dalam kondisi setengah sadar dan terus menggoda Bilal.
Di dalam Taxi Feyza yang dalam kondisi tengah sadar malah mengigau mengganggu Bilal. Dan karena Feyza ingin muntah, Bilal pun menghentikan Taxinya. Tapi setelah muntah, Feyza malah berjalan menyeberang jalan dan sempat akan terabrak mobil. Untung saja dengan sigap Bilal menyelamatkannya. Dan mereka terjatuh bersamaan.


Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 1
Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 1 - Bilal menarik Feyza agar tidak terserempet mobil dan mereka malah terjatuh.
Saat posisi jatuh ini terjadi adegan romantis, Feyza dan Bilal saling pandang. wah wah sobat IS-infosinopsis.com baru episode 1 saja, Gang Damai sudah memunculkan adegan romantis ya...

Kemudian mereka pun kembali masuk mobil dan melanjutkan perjalanan. Feyza yang masih setengah sadar mengigau sampai Bilal harus membentaknya. Feyza pun akhirnya menangis tapi terus tetap mengigau, sampai ia lelah dan tertidur.

Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 1

Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 1
Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 1 - Saat Feyza mengingau dan menangis di taksi Bilal.
Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 1 sampai disini. Dalam part 1 ini tokoh perempuan utama lain serial Gang Damai yakni Sukran belum muncul. Bagimana sobat info sinopsis, di episode 1 Gang Damai ini sudah seru kan. Akhir kata terima kasih sudah membaca Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 1.

back Full Episode or next Episode 1 Part 2

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 1 - Pertemuan Pertama Bilal dan Feyza

0 comments:

Poskan Komentar