Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 3 - Feyza Terjebak Tawuran di Kampus dan Bilal Menyelamatkannya

Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 3 - Feyza Terjebak Tawuran di Kampus dan Bilal Menyelamatkannya

Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 3 - Sebelumnya jika kamu ingin mengetahui sinopsisnya dari awal bisa lihat di daftar sinopsis Gang Damai di artikel ini. Dan informasi untuk sobat infosinopis.com yakni mengenai penulisan sinopsis Gang Damai akan kami bagi dalam beberapa part karena durasi per episodenya panjang sekira 2 jam.

Sinopsis gang damai episode 1 part 3 dimulai saat Feyza habis mandi, ia sudah kembali sadar dari kejadian tadi malam. Dan bibi pembantunya mengatakan bahwa ia tadi malam digendong oleh supir taksi karena ia tertidur pulas. Karena itu Feyza kemudian membayangkankan saat dirinya ditolong Bilal dijalan ketikan akan terserembet monil. Feyza pun mengatakan dalam hati ingin bertemu dengan Bilal lagi.

Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 3 

Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 3
Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 3 - Feyza bergurau denga bibinya setelah mandi.
Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 3 - Feyza memikirkan Bilal setelah tahu bahwa ia digendong Bilal tadi malam.

Lalu di sisi lain Sukran yang akan berangkat kerja sengaja menunggu Bilal agar ia bisa berangkat bersama dengan Bilal. Sukran bekerja sebagai guru di taman kanak-kanak. Ia pun berjalan sembari ngobrol dengan Bilal.
Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 3  - Sukran berdandan memakai hijab sebelum berangkat mengajar.
Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 3 - Sukran dan Bilal berangkat bersama
Dirumah Feyza, Ayah Feyza berdebat dengan istrinya tentang kelakuan Feyza selama ini yang kerap pulang malam. Istri dari ayah Feyza adalah ibu tiri Feyza. Selama ini Feyza dibesarkan oleh bibi-pembantunya. Saat ayah Feyza berangkat kerja, ibu tiri Feyza mendapat telepon dari lelaki, ternyata selama ini ibu Feyza menjalin hubungan dengan lelaki lain.

Sementara itu Feyza yang sudah berangkat ke kampus dan dikampus ia bertemu dengan kawan-kawannya. Feyza di kampus bercerita pada temannya bahwa ia semalam sudah ditolong dan digendong oleh supir taksi karena dalam kondisi mabuk berat semalam. Tapi Feyza dan teman-temannya tidak tahu bahwa supir taksi itu adalah Bilal yang merupakan mahasiswa favorit di kampusnya. Bahkan salah satu teman Feyza naksir berat dengan Bilal.

Saat saat Feyza akan masuk kelas, ia malah dirayu temannya agar tidak usah masuk.Feyza pun terpengaruh dan mereka membolos kuliah dan pergi bermain. Feyza kemudian ke toilet dulu dan teman-temannya menunggu di parkiran.

Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 3 

Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 3 - Feyza terjebak dalam tawuran mahasiswa
Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 3 - Bilal menyelamatkan Feyza dari tawuran
Ketika Feyza keluar dari toilet ia malah terkepung dalam tawuran mahasiswa. Untung saja Bilal menyelamatkannya dan Bilal beserta satu temannya berhasil menghentikan dua kelompok mahasiswa yang tawuran. Tetapi kalung Feyza tersangkut di jam tangan Bilal.

Feyza yang masih takut kemudian pergi ke cafe bersama temannya untuk menenangkan diri. Ia ditanya oleh temannya bagaimana ia bisa selamat, Feyza sendiri tidak tahu bagaimana ia selamat di tengah tawuran tadi, karena ia sangat takut ia tidak menyadari bahwa Bilal-lah yang menyelamatkannya. Cerita ini adalah akhir dari Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 3.
back episode 1 part 2 or next part 4

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 3 - Feyza Terjebak Tawuran di Kampus dan Bilal Menyelamatkannya

0 comments:

Poskan Komentar