Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 5 - Bilal Mulai Tertarik dengan Feyza

Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 5 - Bilal Mulai Tertarik dengan Feyza

Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 5 - Sobat infosinopis untuk mengetahui cerita sebelmunya kamu bisa lihat di daftar sinopsis Gang Damai di artikel ini.

Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 5 dimulai ketika Ayah dan Ibu Sukran berbincang mengenai Bilal.  Ibu Sukran ingin anaknya dinikahkan dengan Bila sedangkan ayahnya lebih santai, ia menyerahkan semua pada Bilal dan membiarkan hubungan cinta itu berproses dengan sendirinya.

Kemudian cerita berlanjut saat Bilal menyupiri dua turis asing. Turis tersebut membicarakan tentang buku berjudul Sidharta, dan mereka tidak tidak tahu nama penulisnya. Bilal yang juga berilmu tinggi pun kemudian memberi tahu bahwa penulis buku Sidharta yang mereka cari bernama Herman Hersey. Dan turis pun kagum dengan kecerdasan Bilal.

Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 5

Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 5
Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 5 - Saat Bilal memberi penjelasan kepada dua penumpangnya
Lalu saat di kampus Feyza dan teman-temanya sedang diskusi untuk melaksanakan taruhan mereka. Dan ketika Bilal mendatangi Feyza, ia berpikir bakal dapat kemenangan dengan mudah. Padahal Bilal datang untuk mengembalikan uang Feyza yang tertinggal di meja saat bukber kemarin. Feyza sendiri sebenarnya sengaja meninggalkan uang tersebut sebagai balasan budi karena telah ditolong Bilal. Namun memang Bilal memiliki sifat baik, ia tahu dan segera mengembalikan uang tersebut.

Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 5
Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 5 - Feyza didatangi Bilal
Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 5
Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 5 - Bilal berbincang dengan Feyza dan mengembalikan uang Feyza. 
Feyza ditertawakan oleh teman-temannya ia pun memilih pergi ke pameran lukisan di kampus. Emang jodoh tak kemana ya sobat infosinopsis.com, di pameran Feyza bertemu lagi dengan Bilal. Kesempatan itu tidak disiakannya, Feyza pun meminta maaf pada Bilal.

Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 5
Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 5- Feyza meminta maaf kepada Bilal saat di pameran lukisan.
Ternyata Bilal bakal menjadi pembicara dalam seminar ia mengundang dosen Feyza. Dan Fezya pun meminta kepada dosennya untuk memberi tahu alamat acara seminar itu. Dan saat semiinar Feyza berhasil mengambil perhatian Bilal saat ia mengajukan pertanyaan tentang cinta. Namun setelah acara usai, Feyza malah memikirkan Bilal terus, mungkin Feyza ini sudah mulai jatuh cinta pada Bilal.
Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 5
Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 5- Bilal saat mejadi pembicara
Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 5
Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 5- Feyza bertanya dalam seminar Bilal
Kemudian saat di rumah Bilal, ibu Bilal sudah merancang pertunangan Bilal dengan Sukran. Bilal terkejut namun ia tidak bisa marah, ia meminta waktu untuk mempertimbangkan dahulu dalam beberapa hari. Namun Ibu Bilal mengatakan kabar kepada ibu Sukran bahwa Bilal setuju, betapa senang hati Sukran mendengar kabar tersebut.

Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 5
Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 5 -  Sukran bahagia saat mendengar akan ditunangkan dengan Bilal.
Sementara Feyza yang memiliki sifat pantang menyerah berpikir bagaimana cara menarik perhatian Bilal lagi. Akhirnya ia punya ide, ia pun mengajak bibi-pembantunya Feize untuk ikut pengajian di kampung tempat tinggal Bilal. Rampung acara Bilal melihat Feyza, Bilal pun ingin mendatangi Feyza. Namun ini adalah startegi Feyza, tahu akan didatangi Bilal ia buru-buru pergi. Waduh taktik Feyza berhasil rupanya.

Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 5
Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 5 - Saat Bila kembali mendatangi Feyza di kampus
Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 5
Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 5 - Feyza dan Bilal mencari tempat yang enak untuk ngobrol.
Dan saat esoknya saat di kampus, Bilal mencari Feyza, ia menanyakan apakah benar Feyza datang pengajian. Dan mereka kemudian asik mengobrol. Tapi saat asik mengobrol Laila datang dan memberikan kunci mobilnya. Nah apakah rencana Feyza ini bakal terbongkar, lihat episode berikutnya ya karena ini adalah akhir dari Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 5.

back episode 1 part 4 or next episode 2 part 1

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Gang Damai Episode 1 Part 5 - Bilal Mulai Tertarik dengan Feyza

0 comments:

Poskan Komentar