Sinopsis Gang Damai Episode 12 - Feyza Mendonorkan Darahnya Kepada Sukran

Sinopsis Gang Damai Episode 12 - Feyza Mendonorkan Darahnya Kepada Sukran

Sinopsis Gang Damai Episode 12- Untuk kamu kamu yang ketinggalan cerita bisa lihat daftar episode sinopsis Gang Damai di artikel ini. Dan agar lebih mudah memahami film Gang Damai, kami akan terangkan dahulu nama-nama pemain Gang Damai.

Nama pemain Gang Damai
Bilal: Tokoh utama laki-laki
Feyza: Tokoh utama perempuan 1
Sukran: Tokoh utama perempuan 2
Emile: Ibu Tiri Feyza
Nekmetin: Ayah Feyza
Karim: Tangan kanan Nekmetin dan selingkuhan Emile
Gulai: Tante Feyza
Reyza: Adik Bilal
Salim: Adik Karim - teman Feyza
Laila: Teman Feyza - Mata-mata Nekmetin dan Karim
Necati: teman Bilal - korban pengeroyokan

Sinopsis Gang Damai Episode 12 dimulai Feyza mengunjungi makam mamanya bersama bibi Aisey. Ia curhat di makam mamanya bahwa papanya jahat kepadanya. Ia juga mengatakan di makam mamanya bahwa ia sudah menemukan lelaki yang mengerti dirinya karena papanya sudah berubah. Setelah memberikan bunga mereka pun pulang.
Sinopsis Gang Damai Episode 12
Sinopsis Gang Damai Episode 12 - Feyza di makam almarhum mamanya.
Sementara itu di rumah sakit, Ibu sadet bersama pak hasan (ortu Sukran). Sebelumnya Sukran tertembak oleh berandalan karena melindungi Bilal. Di rumah sakit Bilal menceritakan kejadian sebenarnya kepada ortu Sukran, bahwa sukran tertembak karena melindunginya. Ibu Sukran pun marah kepada Bilal sembari menangis, bahkan ia menyumpahi Bilal akan menderita selamanya jika tidak mengatakan siapa penembaknya. Kejadian ini selesai setelah seorang polisi datang dan meminta Bilal ikut dengannya untuk memberi keterangan.
Sinopsis Gang Damai Episode 12 - Saat keluarga Sukran bertemu Bilal di rumah sakit.
Lalu dokter datang dan mengatakan bahwa kondisi Sukran kritis karena tertembak di bagian hati dan mengeluarkan banyak darah. Karena hati yang luka berefek pada terhentinya produksi darah. Oleh karena itu Sukran butuh tambahan darah dengan segera. Darah Sukran termasuk langka, yakni O (rh) negatif. Sampai-sampai Bilal menginformasikan ke radio seluruh taksi, jika ada penumpang yang memiliki golongan darah tersebut di harap menghubunginya. Namun meski sudah diinformasikan tidak ada pendonor yang datang.

Sementara Feyza pulang dari makam bersama Bibi Aisey. Bibi Aisey mengatakan bahwa semalam Bilal datang ke rumah. Tapi Feyza tidak bisa bertemu dengan Bilal karena semua hape dan semua alat yang berhubungan dengan komunikasi di sitia ayahnya. Nekmetin ayah Feyza tidak ingin Feyza datang ke persidangan. Dan karena ketidakhadiran saksi Feyza, posisi Bilal dalam persidangan kematian Yusuf akibat racun limbah di perusahaan Nekmetin menjadi lemah dan ia kalah.

Sinopsis Gang Damai Episode 12
Sinopsis Gang Damai Episode 12 - Feyza sedih karena ayahnya sudah berubah.
Saat Feyza di rumah ia mendengar kabar tentang Sukran yang membutuhkan darah O (rh) negatif. Ternyata golongan darah ini sama dengan golongan darah Feyza. Tanpa pikir panjang Feyza dan bibi Aisey langsung berangkat ke rumah sakit.

Sinopsis Gang Damai Episode 12
Sinopsis Gang Damai Episode 12 - Feyza bersama perawat akan memeriksa darah Feyza
Akhirnya ada juga darah yang cocok dengan darah Sukran, perawat pun memberitahu keluarga Sukran bahwa sudah ada pendonor darah. Akan tetapi Ibu Sukran belum tahu bahwa Feyza lah yang akan mendonorkan darahnya. Padahal kalian sudah tahu kan sobat info sinopsis, Ibu Sukran ini sangat membenci Feyza. Nah apakah yang terjadi?

back episode 11 or next episode 13

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Gang Damai Episode 12 - Feyza Mendonorkan Darahnya Kepada Sukran

0 comments:

Poskan Komentar