Sinopsis Gang Damai Episode 13 - Bilal Bingung Memilih Sukran atau Feyza

Sinopsis Gang Damai Episode 13 - Bilal Bingung Memilih Sukran atau Feyza

Sinopsis Gang Damai Episode 13 -  Sobat sinopis.com sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita bisa lihat daftar episode sinopsis Gang Damai di artikel ini. Selain itu untuk kamu yang ketinggalan cerita, agar lebih mudah memamahi akan kami tampilkan nama-nama pemain Gang Damai.

Nama pemain Gang Damai
Bilal: Tokoh utama laki-laki
Feyza: Tokoh utama perempuan 1
Sukran: Tokoh utama perempuan 2
Emile: Ibu Tiri Feyza
Nekmetin: Ayah Feyza
Karim: Tangan kanan Nekmetin dan selingkuhan Emile
Gulai: Tante Feyza
Reyza: Adik Bilal
Salim: Adik Karim - teman Feyza
Laila: Teman Feyza - Mata-mata Nekmetin dan Karim
Necati: teman Bilal - korban pengeroyokan

Episode ini dimulai Feyza mendonorkan darahnya untuk Sukran. Tapi saat ibu Sukran malah marah tahu Feyza lah yang mendonorkan darah. Feyza pun menjelaskan bahwa tidak ada maksud apapun mengenai pendonoran darah ini. Ia juga mengatakan bahwa Sukran adalah gadis mulia sehingga Sukran pasti bisa mengerti ketika sadar nanti.

Sinopsis Gang Damai Episode 13

Sinopsis Gang Damai Episode 13 Part 1
Sinopsis Gang Damai Episode 13 - Saat Feyza akan mendonorkan darahnya.
Pada kesempatan ini Feyza juga menjelaskan kepada Bilal tentang kesalahpahaman Bilal ketika melihat ia diantar oleh Salim pada malam sebelumnya. Bilal tidak menjawab apa-apa ia pun keluar ketika proses pendonoran dan operasi akan dimulai.

Pasca operasi, namun Sukran belum sadar, Ibu Sukran menangis dan berdoa agar anaknya sembuh. Ia pun bernadzar ketika Sukran sembuh nanti ia akan mengabulkan apapun keinginan Sukran.

Pada saat ini pula Bilal bimbang, disisi lain ia kemuliaan Sukran yang melindunginya sehingga tertembak. Sedangkan disisi lain ada Feyza yang memiliki sisi kebaikan tulus. Ia mendatangi Feyza yang masih pingsan setelah pendonoran, Bilal curhat dengan Feyza tapi Feyza tidak mendengar. Bilal mengatak sangat sulit memilih antara dua pilihan.

Sinopsis Gang Damai Episode 13 Part 1
Sinopsis Gang Damai Episode 13 - Bilal berdoa karena bingung memilih antara Feyza atau Sukran.
Sinopsis Gang Damai Episode 13 Part 1
Sinopsis Gang Damai Episode 13 - Bilal curhat saat Feyza masih terlelap paska mendonorkan darah.
Sinopsis Gang Damai Episode 13 Part 1
Sinopsis Gang Damai Episode 13  - Feyza terbangun namun Bilal sudah pergi.
Sebelum selesai curhat di depan Feyza yang masih tertidur, Bibi Eise datang dan kemudian Bilal minta ijin pamit pulang. Tak berapa lama Feyza pun sadar dan mereka juga pulang ke rumah untuk istirahat.

Saat Bilal mau pulang, ia bertemu Laila di luar rumah sakit. Laila mengajak Bilal minum teh tapi Bilal menolak. Saat itu Laila melihat Feyza keluar dari rumah sakit. Saat itulah Laila tahu bahwa Feyza mendonorkan darah untuk Sukran. Nah Laila ini sudah menjadi mata-mata Karim dan Nekmetin ayah Fezya lho..

Sinopsis Gang Damai Episode 13 

Sinopsis Gang Damai Episode 13 Part 2
Sinopsis Gang Damai Episode 13  - Leila melihat Feyza keluar dari rumah sakit.
Sinopsis Gang Damai Episode 13 Part 2
Sinopsis Gang Damai Episode 13 - Saat Feyza keluar dari rumah sakit.
Di sisi lain, salim sedang merencanakan sesuatu. Ia janjian dengan Emile (ibu tiri Fezya di klinik). Saat rencana itu dibicarakan dengan adiknya Seylim. Mereka  malah terlibat ribut dan bertengkar. Nah sobat infosinopsis, Seylim ini adalah teman Feyza, ia menyukai Feyza, namun Salim kakaknya tidak ingin Seylim terlalu cinta pada Fezya. Hal itu membuat kakak dan adik ini kemudian bertengkar bahkan hampir adu pukul sebelum ayah mereka yang lumpuh kemudian memecahkan mangkok kaca sehingga pertengkaran Salim dan adiknya mereda.

Sinopsis Gang Damai Episode 13 Part 2
Sinopsis Gang Damai Episode 13  - Saat Karim dan Salim adu mulut.
Sementara Feyza di rumah saat bangun tidur bercerita kepada Bibinya, ia mengatakan bermimpi indah saat tertidur di rumah sakit sehabis mendonorkan darahnya untuk Sukran. Ia bermimpi tentang Bilal yang datang menemuinya. Bilal berkata kepada Feyza, bahwa Bilal bingung, ia menjelaskan posisinya yang sulit saat ini. Feyza merasakan bahwa Bilal mencintainya.

Tapi Bibi Feyza menjelaskan bahwa itu bukan mimpi, karena pada waktu di rumah sakit, serampung sholat ia melihat Bilal di dekat Feyza. Feyza pun tersenyum senang ternyata hal indah yang dirasakannya bukanlah mimpi... aduh Feyza..Feyza...

Sinopsis Gang Damai Episode 13 Part 2
Sinopsis Gang Damai Episode 13 - Feyza tesenyum bahagia mendengar kata-kata bibi Eisey.
Disisi Lain Laila yang menjadi mata-mata Salim dan dan ayah Feyza melaporkan kepada Ayah Feyza bahwa ia melihat Feyza di rumah sakit. Feyza mendonorkan darahnya untuk Sukran.

Kemudian Feyza keluar dari kamarnya dan bertemu ayahnya.Hubungan Feyza dengan Ayahnya menjadi renggang setelah Feyza mendukung Bilal dalam pengaduan perusahaan ayah Feyza oleh Bilal mengenai limbah air perusahaan yang sudah memakan korban.

Di sisi lain Bilal dirumahnya masih bingung tentang perkelahian Necati yang sampai menyebabkan Sukran tertembak. Bilal pun pergi ke toko menemui Necati. Sampai di toko buku ia meminta penjelasan kepada Necatin.

Kemudian di klinik, Karim menunggu Emile, ia berniat menggugurkan kandungan Emile. Tapi Emile yang sudah sampai di depan rumah sakit kemudian membatalkan niatnya. Ia tidak jadi masuk dan pergi.
Sinopsis Gang Damai Episode 13 Part 2
Sinopsis Gang Damai Episode 13 - Emile dan Karim saat di cafe.
Karena Emile tidak datang kemudian Salim menelepon Emile. Ternyata Emile ada di cafe, kemudian Karim menyusulnya. Saat di cafe Emile marah dengan Karim , ia pun kemudian pergi meninggalkan Karim sendiri karena Karim terus membujuknya untuk menggugurkan kandungannya. Nah sobat infosinopsis, ini adalah akhir dari Sinopsis Gang Damai Episode 13.

back Episode 12 or next Episode 14

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Gang Damai Episode 13 - Bilal Bingung Memilih Sukran atau Feyza

0 comments:

Poskan Komentar