Sinopsis Gang Damai Episode 14 - Feyza Melihat Sukran dan Bilal Berduaan di Kamar Rumah Sakit

Sinopsis Gang Damai Episode 14 - Feyza Melihat Sukran dan Bilal Berduaan di Kamar Rumah Sakit

Sinopsis Gang Damai Episode 14 -  Sobat sinopis.com sebelumnya untuk kamu yang ketinggalan cerita bisa lihat daftar episode sinopsis Gang Damai di artikel ini. Dan akan kami tampilkan keterangan tokoh-tokoh supaya kamu yang belum tahu bisa mengetahui nama pemeran Gang Damai Huzur Sokagi dalam episode ini.

Nama pemain Gang Damai
Bilal: Tokoh utama laki-laki
Feyza: Tokoh utama perempuan 1
Sukran: Tokoh utama perempuan 2
Emile: Ibu Tiri Feyza
Nekmetin: Ayah Feyza
Karim: Tangan kanan Nekmetin dan selingkuhan Emile
Gulai: Tante Feyza
Reyza: Adik Bilal
Salim: Adik Karim - teman Feyza
Laila: Teman Feyza - Mata-mata Nekmetin dan Karim
Necati: teman Bilal - korban pengeroyokan

Episode ini dimulai ketika Feyza melihat Emile (ibu tirinya) dan Salim di jalan, ketika itu ibu tiri Feyza tampak ribut dengan Salim. Meski curiga namun Feyza mengira mungkin mereka sedang terlibat proyek. Padahal saat itu ibu Fezya sedang marah dengan Salim karena salim tidak mau terus terang mengakui hubungan mereka ke publik. Ibu tiri Feyza sudah hamil oleh Salim yang tidak lain adalah orang kepercayaan Ayah Feyza di perusahaan.


Sinopsis Gang Damai Episode 14 

Sinopsis Gang Damai Episode 14 Part 1
Sinopsis Gang Damai Episode 14 - Saal Salim dan Emile ribut di jalan.
Karena peran ibu tiri Feyza ini Salim bisa mendapat posisi tinggi di perusahaan Ayah Feyza. Karena Salim sudah mendapat semuanya, dan ibu tiri Feyza merasa sudah saatnya mengakhiri hubungan gelap, ibu Feyza ingin Salim menjadi miliknya seorang. Namun Salim malah belum siap malah menyarankan untuk menggugurkan kandungannya. Akhirnya mereka ribut di jalan.

Sementara di rumah Feyza, Bibi Aisey (pembantu di rumah Feyza), menemukan hasil USG hamil saat membersihkan kamar ibu tiri Feyza. Ia juga bingung saat Nekmetic (Ayah Feyza) masuk kamar dan menanyakan kenapa Aisey tampak bingung, tapi Aisey tidak berterus terang.

Di lain tempat, Bilal menemui temannya yang habis dikeroyok oleh berandalan. Nah sobat infosinopsis.com, pada edisi sebelumnya karena pengeroyokan tersebut berakibat tertembaknya Sukran. Sukran dan Bilal melihat pengeroyokan terjadi, dan Bilal berusaha membantu temannya tapi sang berandal mengeluarkan pistol. Sukran yang melihat hal tersebut, langsung lari melindungi Bilal, ia pun kena sasaran peluru. Begitulah kira-kira sobat infosinopis.com mengenai cerita tertembaknya Sukran. 
Sinopsis Gang Damai Episode 14 Part 1
Sinopsis Gang Damai Episode 14 - Feyza dan tantenya berbincang di kamar.
Esoknya, saat Feyza yang sedang istirahat didatangi tantenya, mereka kemudian membicarakan Emile, ibu tiri Feyza. Ternyata tante Feyza sudah curiga dengan Emile dan menganggap Emile punya rencana buruk terhadap keluarganya. Karena perkataan tantenya itu, Feyza kemudian menceritakan bahwa ia tadi melihat Salim dan ibu tirinya ribut dijalan. Padahal setau tante Feyza, Emile pergi ke Ernest. Tante feyza pun menyindir ibu tiri Feyza saat sarapan pagi. Mereka pun menjadi sedikit cekcok sampai ayah Feyza menenangkan mereka. 

Kemudian saat Nekmetic ayah Feyza sampai di kantor, ia berdiskusi dengan Karim mengenai nasib perusahaan. Karena tuntutan Bilal, ayah Feyza terancam di penjara. Nemetic bingung, ia bertambah kecewa karena Feyza, anaknya sendiri malah mendukung Bilal. Kemudian Karim memberikan ide untuk menjauhkan Feyza dari Bilal

Sementara di rumah sakit, Sukran yang sudah melewati masa krisis, ia siuman setelah operasi, hal ini membuat orang tuanya lega.  Kabar mengenai sadarnya Sukran didengar oleh Feyza ia pun berencana datang ke rumah sakit untuk menjenguknya.

Sinopsis Gang Damai Episode 14 Part 1
Sinopsis Gang Damai Episode 14 - Sukran sudah sadar setelah operasi

Di sisi lain,  karena masih curiga Tante Feyza tidak menyerah, ia pun mencari tahu melalui bibi pembantu Aisey. Akhirnya Aisey mengatakan bahwa ia pernah melihat ibu Emile dan Karim berciuman. Aisey juga menunjukkan USG yang ia temukan di kamar majikannya. Hal iru semakin memacu kemarahan bibi Feyza, namun ia tidak bisa langsung menuduh, ia harus menyelidiki dahulu.

Sementara itu Karim merencanakan sesuatu. Ia khawatir jika hubungan gelapnya denga  Emile bisa membuat karirnya hancur. Ia kemudian menyuruh orang untuk mengambil tas Emile. Kemudian dua orang suruhan Karim membuntuti Emile dan menghentikan mobilnya dengan cara menabrak dari belakang. Saat lengah salah seorang berhasil mengambil tas Emile yang disinyalir berisi USG janin. Bahkan salah seorang suruhan Karim juga melukai Emile.


Sinopsis Gang Damai Episode 14 Part 2
Sinopsis Gang Damai Episode 14 - Saat orang suruhan Salim mencelakai Emile.
Kembali pada tokoh utama Bilal. Bilal juga mendengar Sukran sudah siuman, ia pun menjenguk bersama ibunya. Di kamar inap Sukran meminta maaf pada Sukran karena dialah Sukran celaka. Sukran juga senang saat dijenguk Bilal. Kemudian Bilal ditanya oleh Sukran mengenai perasannya kepada Feyza. Apakah sukran mencintai Feyza? 

Sinopsis Gang Damai Episode 14 Part 2
Sinopsis Gang Damai Episode 14  - Saat Bilal menjenguk Sukran.
Sinopsis Gang Damai Episode 14 Part 2
Sinopsis Gang Damai Episode 14 - Ketika Feyza masuk kamar inap Sukran, di sana sudah ada Bilal.
Bilal pun bingung harus menjawab apa, namun Sukran terus memaksa. Tapi sebelum pertanyaan itu terjawab, pintu kamar inap Sukran terbuka. Dan ternyata Feyza yang datang membawa bunga. Feyza melihat Sukran dan Bilal berduaan. Nah apa yang akan terjadi selanjutnya? ini akhir dari Sinopsis Gang Damai Episode 14

back Episode 13 next Episode 15 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Gang Damai Episode 14 - Feyza Melihat Sukran dan Bilal Berduaan di Kamar Rumah Sakit

0 comments:

Poskan Komentar