Sinopsis Mahabharata Episode 2 - Sumpah Bhisma Menjadi Perjaka Seumur Hidup

Sinopsis Mahabharata Episode 2 - Sumpah Bhisma Menjadi Perjaka Seumur Hidup

Sinopsis Mahabharata ANTV Episode 1-267

Sinopsis Mahabharata Episode 2 adalah tentang Sumpah Bhisma Menjadi Perjaka Seumur Hidup. Pada episode sebelumnya Bhisma tahu bahwa ayahnya menyukai putri nelayan bernama Satyawati. Karena Satyawati menginginkan anaknya kelak menjadi raja Hastinapura hubungan Raja Shantanu dan Satyawati menjadi renggang.

Kelewat membaca? lihat daftar Episode 1-267

Sinopsis Mahabharata ANTV Episode 1-267
Bhisma bersumpah di tepi sungai.    
Bhisma yang tahu hal itu, ia mendatangi Satyawati.  Bhisma tidak ingin Ayahnya kecewa, ia lalu bersumpah di tepi sungai bahwa ia akan mengundurkan diri dari tahta dan menjadi perjaka seumur hidup supaya kelak ia tidak memiliki keturunan. Sumpah Bhisma ini ditujukan supaya Satyawati mau tinggal dan menerima pinangan Raja Shantanu. Melihat hal itu, Shantanu sedih, ia kemudian mendekati Bhisma dan memberkatinya dengan kekuatan.

Saat Bhisma menyelamatkan Wicitrawirya
Sinopsis Mahabharata Episode 2 selanjutnya langsung menuju waktu depan. Selang beberapa tahun kemudian, ada seorang seorang pemuda yang sedang dihukum diikat di tengah lapang. Dia adalah Wicitrawirya, anak Satyawati dan Shantanu yang ditangkap oleh Raja Panchal karena telah berbuat kesalahan. Tak lama datanglah Bhisma datang menolong Wicitrawirya kemudian membawanya pulang ke Hastinapura lalu menghukum Wicitrawirya. Melihat hal tersebut, Satyawati datang menghentikan hukuman Bhisma.

Sinopsis Mahabharata ANTV Episode 1-267
Satyawati menghentikan hukuman Bhisma terhadap anaknya.
Sinopsis Mahabharata Episode 2 sampai disini [ back episode 1 or next episode 3 ]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mahabharata Episode 2 - Sumpah Bhisma Menjadi Perjaka Seumur Hidup

0 comments:

Poskan Komentar