Sinopsis Mahabharata ANTV Episode 1-267 (TAMAT)

Sinopsis Mahabharata ANTV Episode 1-267 (TAMAT)

Sinopsis Mahabharata ANTV Episode 1-267 (TAMAT) ini mengisahkan tentang pertarungan besar antara Pandawa dan Kurawa dalam Kerajaan Hastinapura. Cerita dalam serial Mahabharata sendiri merupakan cerita legendaris baik di India maupun di Indonesia. Karena kepopulerannya pemirsa penonton Mahabharata tidak bakal bosan bila cerita drama perang Mahabharata  ditayangkan kembali di ANTV.

Sinopsis Mahabharata ANTV Episode 1-267 

Sinopsis Mahabharata ANTV Episode 1-267 (TAMAT)
Tokoh Pandawa dalam Film Mahabharata ANTV  
Sinopsis Mahabharata ANTV Full Episode memang menarik disimak bahkan diceritakan berulang-ulang karena kisah ini memiliki makna dalam dan dalam kisahnya bisa teladan dalam kehidupan. Film Mahabharata mengangkat tokoh-tokoh sejarah yang ada dalam kitab-kitab kuno di Indonesia. Tokoh utama dalam serial Mahabharata adalah Yudistira, Bhima, Arjuna, Nakula, dan Sadewa. Kurawa: Duryudhana beserta 99 saudaranya. Selain itu ada juga tokoh-tokoh lain yang memiliki karakter dan tidak kalah penting dari tokoh utama, antara lain Krisna, Bhisma, Kunti, Sangkuni, Karna, dan Destrarastra.

Sinopsis Mahabharata ANTV Episode 1-267 

Sinopsis Mahabharata ANTV Episode 1-267 (TAMAT)
Drupadi istri para pandawa dalam kisah Mahabharata

Film Mahabharata bercerita tentang perang besar Pandawa dan Kurawa di medan Kurusetra. Peperangan tersebut adalah puncak dari cerita Mahabharata. Namun sebelum peperangan terjadi atau disepakati bersama antara pihak Pandawa dan Kurawa, cerita-cerita pra perang yang terbagi dalam sekuel-sekuel episode pun sangat menarik disimak. Dalam serial Mahabharata ANTV diceritakan awal mula keturunan Dinasti Astina dari Raja Sentanu, Sumpah Bhisma, Perjuangan Kunti, Kelahiran Karna, Kelicikan Sangkuni, Strategi Krisna, Ketamakan Duryudhana, Kesabaran Yudhistira, Kemarahan Drupadi, Keperkasaan Bhima, Pahlawan Arjuna, Kemahiran Nakula-Sadewa, Dendam Srikandi, Amarah Karna, Kematian Gatokaca, Abimanyu Gugur, sampai kemusnahan keturunan Krisna.

Sinopsis Mahabharata ANTV Episode 1-267 

Mahabharata menceritakan tentang kisah perebutan tahta Hastinapura, sebuah kerajaan yang diperintah oleh keluarga Dinasti Kuru. Para Kurawa dan Pandawa saling bersaing untuk menduduki tahta tersebut. Perebutan tahta mahkota mau tidak mau melibatkan banyak sekutu di antara dua belah pihak, baik sekutu saudara maupun sekutu kerajaan. Mahabharata merupakan kisah legendaris dari India yang kemudian merasuk dalam budaya Indonesia. Kisah Mahabharata adalah gambaran ketamakan melawan keiklasan, kejahatan melawan kebenaran, penindasan melawan keadilan, kelicikan melawan kejujuran, dan kebaikan melawan keburukan. 

Sinopsis Mahabharata lengkap Mahabharata ANTV akan sangat banyak jika diulas secara full. Karenanya infosinopsis bakal menuliskannya kembali satu per satu dari episode awal hingga tamat. Silahkan simak cerita sinospis Mahabharata ANTV Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Mahabharata ANTV Episode 1-267 

Sinopsis Mahabharata ANTV Episode 1 | SINOPSIS | tersedia
Sinopsis Mahabharata ANTV Episode 2 | SINOPSIS | tersedia
Sinopsis Mahabharata ANTV Episode 3 | SINOPSIS | tersedia
Sinopsis Mahabharata ANTV Episode 4 | SINOPSIS | tersedia
Sinopsis Mahabharata ANTV Episode 5 | SINOPSIS | tersedia

EPISODE 6 -- EPISODE 7 -- EPISODE 8 -- EPISODE 9 -- EPISODE 10
EPISODE 11 -- EPISODE 12 -- EPISODE 13 -- EPISODE 14 -- EPISODE 15

Sinopsis Mahabharata ANTV Episode 1-Terakhir akan di-update. Dan selamat membaca sinopsis serial Mahabharata. Mengenai biodata profil tokoh pemeran film Mahabharata kamu bisa membacanya di artikel ini. Akhir kalam, semoga ulasan ini akan menjadi bermanfaat untuk semua dan selamat menyimak Sinopsis Mahabharata ANTV Episode 1-267 .

Sinopsis Mahabharata ANTV Episode 1-267 (TAMAT)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Mahabharata ANTV Episode 1-267 (TAMAT)

0 comments:

Poskan Komentar