Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 50 - Pesta Kejutan Untuk Oyku

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 50 - Pesta Kejutan Untuk Oyku

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 50- Untuk yang baru gabung kamu bisa mengetahui episode sebelum-sebelumnya kamu bisa lihat daftar episode lengkapnya di artikel ini.

Cinta Musim Cherry Episode 50 ini ke tokoh Seyma dulu ya. Seyma yang sedih dan mulai kehabisan uang menelpon beberapa teman SMA-nya dulu. Dia ingin minta bantuan mereka. Namun, tidak ada satu pun temannya yang bisa membantunya. Ketika Seyma sudah putus asa, tiba-tiba Mete menelponnya. Seyma bilang bahwa dia sedang tak sehat dan butuh bantuan. Mete langsung pergi dan datang ke tempat Seyma menginap.

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 50
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 50 - Untung Mete datang dan menyelamatkan Seyma.
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 50
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 50 - Mete mengajak Seyma ke dermaga
Ketika sedang menunggu Mete, tiba-tiba pemilik motel masuk kamar Seyma. Seyma sudah menjelaskan jika dia akan membayarnya nanti. Namun, pemilik motel nampaknya sudah tidak sabar. Sang pemilik motel menwari Seyma membayar uang sewa dengan cara lain, yakni mau melayaninya. Pemilik motel kira, Seyma adalah seorang pelacur. Seyma sudah menjelaskan bahwa dia bukan perempuan murahan. Namun, sang pemilik motel malah memaksa Seyma untuk mau tidur dengannya. Beruntung Mete segera datang. Mete langsung memukuli sang pemilik motel. Seyma lalu mengajak Mete pergi.

Mete kemudian mengajak Seyma jalan-jalan di pinggir dermaga. Dia ingin menangkan Seyma. Di sana, Seyma mengaku bahwa dia kesepian dan tidak punya teman. Hidupnya sudah hancur. Dia akan takut akan mati dalam kesendiriannya. Dia juga menyesal karena sudah berbuat jahat pada Oyku. Padahal Oyku selalu mau membantunya. Mete menyemangati Seyma. Dia menyuruh Seyma untuk minta maaf pada Oyku. Mete yakin bahwa Oyku akan memaafkannya.

Kembali pada adegan Oyku.Usai memodifikasi pakaian Monika, pemotretan pun dimulai. Banyak ide menarik yang mereka hasilkan untuk pemotretan kali itu. Usai pemotretan, asisten Oyku yang membantunya mendandani model menelpon Onem. Dia menjelaskan jika Oyku sudah merusakkan sendiri pemotretan tersebut. Jadi dia tidak perlu berbuat apa-apa untuk membuat berantakan kerja Oyku hari itu. Onem senang mendengarnya.

Setelah selesai membereskan semua peralatan foto, Oyku kemudian mencari Ayaz. Dia menemukan Ayaz di depan ruang olah raga. Oyku bertanya apa yang sedang disembunyikan Ayaz. Namun, dia menjelaskan jika tidak sedang menyembunyikan apa-apa. Tiba-tiba Emre dan ilker keluar dari ruang olahraga tersebut. Hal itu membuat Oyku semakin curiga.

Ilker dan Emre juga berkelakuan aneh. Mereka mengatakan pada Oyku bahwa “Aku bukan Emre” dan “Aku bukan Ilker”. Melihat sikap temannya yang aneh, Ayaz menyuruh mereka berdua mengambil sesuatu di dalam ruang olah raga. Emre lalu membawakan baju untuk Ayaz. Oleh Ayaz tersebut, diberikan pada Oyku. Dia menyuruh Oyku memakainya dan berdandan cantik. Dia akan tahu apa yang terjadi dalam 30 menit mendatang.

Ketika sedang berdandan, tiba-tiba Seyma datang. Dia mengatakan bahwa Oyku cantik jika menggunakan lipstick warna merah. Oyku kaget melihat Seyma. Ketika Seyma bertanya tentang bagaimana pemotretannya hari itu? Oyku menjawab bahwa Seyma datang terlambat jika akan menghancurkannya kali ini. Seyma menjelaskan bahwa dia datang untuk minta maaf. Namun, Oyku menolaknya. Pasalnya, Seyma waktu itu tidak hanya menghancurkan Oyku, namun juga keluarganya. Oyku bahkan menegaskan agar Seyma tidak menganggu hidupnya lagi. Seyma lalu mengelus rambut Oyku sambil tersenyum. Seyma lalu pergi meninggalkannya.

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 50
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 50 - Seyma menemui Oyku.
Derin kemudian memilih foto di kantornya dan mengirimkannya untuk Monika. Tiba-tiba ada email masuk, dari Ayaz. Dia mengundang Derin untuk datang ke pesta di sekolah malam itu. Oyku lalu datang ke ruang olahraga. Di sana sudah menunggu Ayaz yang mengenakan stelan jas. Lampu ruangan tersebut juga gelap. Tidak lama, lampu lalu menyala, di sana ternyata sudah banyak orang menunggu. Ada Sibel, Ilker, Burcu, dan Emre. Tidak hanya itu, hadir juga teman-teman Oyku semasa SMA dulu. Bahkan guru Oyku juga datang.

Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 50
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 50 - Oyku senang mendapat kejutan dari Ayaz
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 50
Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 50 - Oyku diwisuda ulang
Pesta malam itu ternyata dibuat Ayaz untuk Oyku. Dia ingin membuat pesta kelulusan Oyku yang tertunda dulu. Sebagai perwakilan sekolah, ada gurunya bernama Tarik yang ikut hadir. Dia yang akan melaksanakan prosesi wisuda untuk Oyku. Setelah memberi sambutan, dia menyuruh Oyku naik ke panggung. Ketika harus memberikan kata-kata kelulusannya, Oyku berterimakasih karena memiliki lelaki pengertian dan baik seperti Ayaz. Oyku juga melempar topi wisudanya ke atas sebagai prosesi seseorang yang telah diwisuda.  Ini adalah akhir dari Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 50.

back episode 49 next episode 51

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta Musim Cherry Episode 50 - Pesta Kejutan Untuk Oyku

0 comments:

Poskan Komentar