Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 11- Gulseren Murka dan Melabrak Dilara

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 11- Gulseren Murka dan Melabrak Dilara

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 11 - Untuk melihat daftar episode lengkap bisa lihat tulisan iniSetelah Hazal sampai ke rumah ia membawa belanja barang-barang mewah. Tantenya sangat senang. Sementara Gulseren yang cemas, ia mengira Hazal diculik oleh Cihan, ia pun ke kantor polisi. Untung saja sebelum laporan dicatat, Gulseren oleh polisi disuruh telpon ke rumah dahulumemastikan apakah anaknya sudah pulang atau belum. Dan ternyata Hazal sudah ada di rumah. Gulseren pun lega.

Kemudian Gulseren pulang, ia kaget melihat ada barang-barang mewah. Gulseren marah kemudian Gulseren mengemasi barang-barang yang tadi dibelikan oleh Dilara. Ia pun langsung ke rumah Dilara. Hazal meronta dan menangis. Namun Gulseren kukuh ingin mengembalikan barang-barang tersebut kembali pada Dilara.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 11
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 11 - Gulseren memarahi Hazal karena menerima pemberian barang mahal dari Dilara.
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 11
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 11 - Hazal sedih karena Gulseren mengambil semua barang pemberian ibu kandungnya.
Sementara di rumah Cansu saat semua keluarga berkumpul bersama kakek Rahmi. Kakek Rahmi memberikan hadiah kepada semua keluarga Cihan. Lalu Cihan dan Dilara membicarakan masalah Cansu dan Hazal. Tiba-tiba mereka mendengar teriakan seorang wanita memanggil nama Dilara. Ternyata wanita itu adalah Gulseren. Ia marah dan melempar semua barang yang dibelikan Dilara termasuk tablet.Tablet yang dilembar Dilara kemudian diambil Cansu. Ia melihat foto Dilara dan Hazal. Cansu sakit hati dengan ibunya dan ia pun masuk kamar. Malam itu seperti kehancuran bagi semuanya.
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 11
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 11 - Saat Gulseren murka dengan Dilara
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 11
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 11 - Cansu menangis karena sakit hati
Paginya Dilara berbicara ia berbincang dengan kakek Rahmi. Ternyata kakek Rahmi memiliki pemikiran yang sama dengan Dilara mengenai Hazal yang harus diambil alih hak asuhnya. Berbeda dengan Cihan yang ingin semuanya berlangsung adil. Kakek Rahmi pun akan membantu Dilara mendapatkan darah keturunannya yakni Hazal. [ back episode 10 or next episode 12 ]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 11- Gulseren Murka dan Melabrak Dilara

0 comments:

Poskan Komentar