Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 12 - Hazal Mencoba Bunuh Diri

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 12 - Hazal Mencoba Bunuh Diri

[SEBELUMNYA EPISODE 11Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 12 -  Di mulai ketika Dilara mencari Cansu di kamarnya, namun cansu tidak ada. Dilara sangat Cemas. Ia pun bertanya kepada kakek Rahmi. Kakek Rahmi memprediksi Cansu akan menemui Gulseren. Kemudian Dilara dan kakek Rahmi pun menuju rumah Gulseren. Setelah sampai di lokasi rumah Gulseren, Dilara tidak mau keluar dari mobil. Jadi hanya kakek Rahmi yang masuk rumah. Tapi ternyata Cansu tidak ada. Dan mereka pun pulang kembali.

Dilara bingung Cansu tidak ada dirumah
Padahal Cansu sebenarnya sarapan pagi dengan Cihan, ayahnya. Cihan dan Cansu membicarakan mengenai status Cansu. Bagi Cansu, Cihan adalah orang yang paling bisa memahaminya. Karenanya cansu merasa senang dan nyaman ketika curhat mengenai Gulseren kepada ayahnya. Lalu Cihan mengantar Cansu sekolah. Kemudian Cihan mendapat telepon dari Dilara bahwa Cansu pergi. Dan Cihan menjelaskan bahwa Cansu tadi bersamanya.

Cansu ternyata bersama ayahnya sarapan di luar
Kemudian setelah Gulseren pulang, ia diberi tahu tetangganya bahwa tadi Dilara datang bersama kakek Rahmi.

Sementara di sekolah Hazal menjadi sombong setelah tahu bahwa dia anak orang kaya. Ia pun menjadi berani kepada gurunya. Ia juga mengatakan kepada teman-temannya bahwa ia adalah anak kandung dari pemilik restoran elite dark blue. Hazal pun berjanji akan mentraktir teman-temannya.

Hazal mentraktir teman-temannya di Dark Blue
Kemudian di rumah Dilara,  Somas tetangga datang, ia ditemui oleh Kakek Rahmi. Mereka pun saling berbincang. Somas ini sebenarnya adalah musuh dalam selimut bersama Alper (suaminya) bagi keluarga Dilara dan Cihan.

Sementara Cihan dan Gulseren bertemu kembali di sebuah tempat minum. Cihan mulai berani jujur kepada Gulseren. Cihan mengatakan mungkin pertemuan dengan Gulseren adalah takdir. Cihan pun jujur bahwa ia menaruh hati pada Gulseren.

Cihan bertemu denga Gulseren
Di tempat lain akhirnya Hazal mentraktir teman-temannya. mereka pun makan bersama di dark blue. Namun saat ditagih pembayaran, Hazal mengatakan bahwa ia adalah anak Tuan Cihan. Namun pelayan tidak percaya, Hazal mencoba menelepon Ayahnya tapi ponsel Cihan mati. Hazal mencoba menelepon ibu Dilara, namun karena Dilara sedang bersama Cansu, ia pun mematikan ponselnya karena takut Cansu salah paham. Karena bingung akhirnya Hazal membayar separuhnya dan pergi. Sisanya teman-temannya patungan. Hazal sedih dan marah karena ia merasa Dilara dan Cihan tidak memedulikannya. Hazal nekat dan ia mencoba bunuh diri dengan sengaja menabrakkan dirinya saat ada motor melintas.

Hazal frustasi dan ingin bunuh diri
Hazal menabrakkan dirinya saat motor melintas
Dan Hazal kemudian dibawa ke rumah sakit. Kemudian ia mengatakan kepada dokter agar ayah dan ibunya adalah Dilara dan Cihan Gulpinar. Dokter pun menelepon Cihan dan Dilara. Saat itu Cihan sedang bersama Gulseren dan mereka pun segera datang ke rs. Sementara Dilara sedang bersama Cansu berbelanja. Dilara pun meninggalkan Cansu di toko sendirian, ia beralasan bahwa ada temannya yang kecelakaan. Dilara kemudian menyusul ke rumah sakit.  [ SELANJUTNNYA EPISODE 13]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 12 - Hazal Mencoba Bunuh Diri

0 comments:

Poskan Komentar