Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 14 - Cihan Rela "Gelut" Demi Gulseren

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 14 - Cihan Rela "Gelut" Demi Gulseren

SEBELUMNYA EPISODE 13 . Pada sinopsis Cansu dan Hazal Episode 14 ini dimulai saat Dilara dan Cihan kembali bertengkar mengenai perceraian. Kemudian Dilara mengatakan kepada kepada Kakek Rahmi. Setelah itu Dilara ke kamar Cansu dan meminta maaf dengan sebuah tulisan dalam secarik kertas. Akhirnya Cansu dan ibunya pun berpelukan saling bermaafan. Kemduian Dilara dan Kakek Rahmi jalan-jalan karena Dilara stress dengan keadaannya.

Lalu Cihan di kantor bertemu dengan Yelderim, mereka membicarakan cerai yang akan dilakukan Cihan. Yelderim yang pengacara memberi masukan agar Cihan mempertimbangkan terlebih dahulu. Namun Cihan tetap bersikukuh. Lalu di kantor Cihan datanglah Alper, yang berusaha memeras Cihan. Namun Alper sendiri bodoh karena tidak tahu masalah yang sebenarnya. 

Sementara Hazal akan berangkat sekolah meminta uang saku namun Gulseren tidak punya uang. Akhirnya Bibinya yang memberi uang saku. Paska Hazal berangkat Gulseren ribut dengan bibinya karena bibinya matre dan ingin "menjual" Hazal.

Sementara Hazal di kelas dan masih sombong dengan teman-temannya. Ia mengatakan bahwa ayahnya adalah Cihan, ia pun menunjukkan rekaman video saat Cihan menjenguk Hazal di rumah sakit. Namun teman-temannya tidak percaya, dan  saat Hazal mencoba menelepon ibu kandungnya namun tidak diangkat. Ia pun menangis di kamar mandi karena diejek teman-temannya.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 14
Hazal menyombongkan diri
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 14
Hazal menangis d toilet
Malamnya Cihan terus menelepon Gulseren namun tidak diangkat, meskipun begitu Cihan pun tetap mengajak Hazal makan siang dan memberinya uang.

Sementara dalam komunitas yayasan Dilara, rahasia tertukarnya Cansu dan Hazal sudah terbongkar dan Dilara pun jujur akhirnya kepada teman-temannya.

Sementara Cansu berlatih kuda, dan kakaknya Ozan mendatanginya. Ozan mengatakan pada Cansu bahwa tadi malam Ozan melihat ayahnya tidur di ruang tamu. Cansu dan Ozan pun mulai mengira bahwa ayah dan ibunya akan bercerai.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 14
Cihan pun ribut demi Gulseren.
Sementara malamnya Gulseren yang baru mendapat kerja baru pulang malam hari. Pulangnya ia dirayu oleh atasannya saat keluar dari tempat kerja. Dan saat itu cihan datang, ia sempat emosi dengan atasan Gulseren dan memukulnya. Kemudian Gulseren pun pergi dengan Cihan. Mereka lalu bercerita di tepi pantai. SELANJUTNYA EPISODE 15

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 14 - Cihan Rela "Gelut" Demi Gulseren

0 comments:

Poskan Komentar