Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 2 - Ortu Cansu Tahu Bahwa Cansu Bukan Anak Kandung Mereka

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 2 - Ortu Cansu Tahu Bahwa Cansu Bukan Anak Kandung Mereka

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 2 ini langsung menuju pada 15 tahun selanjtnya dimana Cansu juga Hazal sudah dewasa. Untuk melihat daftar episode lengkap bisa lihat tulisan ini. Nah  pagi itu Hazal bersiap sekolah. Di rumah Hazal tantenya selalu ngomel-ngomel karena ia harus mengurus Hazal dan menafkahinyua. Namun Hazal sudah terbiasa dengan sifat tantenya tersebut. Kemudian Hazal berangkat sekolah, sepulang sekolah ia bersama temannya akan main ke mall. Hazal baru saja membeli baju dari pasar, ia memamerkan kepada temannya. Baju tersebut sangat bagus dan tampak mahal. Saat temananya menanyakan dari mana Hazal membeli, ternyata baju itu hanya beli diu pasar. Hazal ini suka akan sesuatu yang wah lho sobat infosinopsis.com, mungkin bisa jadi karena darah aslinya he he. Namun karena ia hidup di keluarga miskin akhirnya ia hanya bisa membeli baju kelas KW hi hi, kasihan si Hazal.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 2
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 2 - Hazal akan main ke mall.
Di sisi lain, adegan berubah ke tokoh utama lain Cansu. Ia masih tidur lelap dibangunkan oleh Dilara. Kemudian mereka makan bersama keluarga. Dalam keluraga ini Cansu memiliki kakak bernama Ozan. Kakaknya ini sangat sayang kepada Cansu. Pagi itu cansu akan ikut lomba pacu kuda. Dilara menginginkan juara 1, sedangkan  Cihan tidak pernah menuntut Cansu untuk juara. Bagi Cihan, proses lebih penting dari pada harus gelar. Terkadang dua sifat berbeda antara Dilara dan Cihan ini yang membuat mereka ribut.
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 2
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 2 - Cansu akan lomba.
Lomba pun dimulai, Cansu meraih juara dua. Seusai lomba ibunya mengatakan harusnya Cansu bisa menjadi juara pertama jika berusaha lebih keras. Namun bagi Cansu tuntutan ibunya malah membuatnya marah. Cansu merasa sudah berusaha namun ibunya selalu menginginkan lebih, Cansu merasa ibunya tidak pernah menghargainya. Cansu pun membuang medali dan pergi. Namun saat menyeberang jalan, Cansu tidak melihat ada mobil yang melaju kencang. Cansu pun tertabrak mobil, ia luka sangat parah dan harus dioperasi. Ia segera dibawa ke rumah sakit untuk penanganan darurat.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 2
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 2 - Cansu tertabrak mobil
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 2
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 2 - Cansu luka parah dan segera dibawa ke rumah sakit
Adegan kembali ke Hazal. Ibu Hazal pulang, dia tidak melihat Hazal di rumah padahal hari sudah malam. Dan ketika Hazal pulang, ibunya langsung marah-marah karena Hazal pulang tidak pamit kalau akan pulang malam. Hazal pun menjelaskan bahwa ada pelajaran tambahan. Ia berbohong pada ibunya, padahal ia habis main. Lalu tak berapa lama, Gulseren masuk kamar Hazal, ia melihat Hazal menangis, setelah ditanya ternyata hazal sedih karena ia tidak memiliki baju baru untuk ke datang ke ultah temannya lusa. Akhirnya ibunya ksihan dan memberikan uang 150 lira agar Hazal bisa membeli baju baru. Soal ini kurang tahu sih sobatsinopis, apakah Hazal benar-benar sedih atau emang sengaja menangis biar mendapat uang ya...

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 2
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 2 - Hazal menangis meminta baju baru
Adegan berlanjut ke hari berikutnya. Gulseren bekerja menjadi pelayan toko tirai. Ditempat kerja, ia disuruh bosnya mengantarkan tirai. Namun saat sampai di tempat tujuan dan memasang Tirai, ternyata pemilik rumah menggoda dan bersikap tidak senonoh terhadap Gulseren. Gulseren marah karena kelakuan pelanggan bosnya, ia pun pergi dan kembali ke toko. Disana ia ingin mengadukan kepada bosnya tentang kejadian tadi namun tidak jadi karena saran temannya. Temannya tidak ingin Gulseren dipecat. Pulang kerja Gulseren mampir ke toko berlian untuk menjual berlian peninggalan dari suaminya yang meninggalkannya dulu. Tapi ternyata berlian itu palsu karena hanya berbahan silkon sejenis kaca. Padaha Gulseren ingin menyewa kontrakan rumah agar ia dan Hazal bisa hidup sendiri meskipun sederhana. Karena selama ini tantenya selalu pamrih terhadap Gulseren.

Di rumah sakit akhirnya Cansu sadar. Keluarga pun senang terutama Ozan kakak Cansu.Saat Ozan, Dilara, dan Cihan menghibur Cansu, dokter datang dan mengajak Cihan dan Dilara ikut ke ruangannya. Dokter mengatakan fakta penting mengenai Cansu. Dokter menerangkan bahwa pada saat operasi Cansu membutuhkan banyak darah, saat itu Cihan dan Dilara diambil darahnya untuk didonorkan kepada Cansu. Namun ternyata darah mereka tidak cocok dan dokter pun mengganti darah lain untuk menyelamatkan Cansu tanpa sepengatuha orang tua mereka.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 2
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 2 - Dokter memberi tahu Cihan dan Dilara bahwa Cansu bukan anak kandung mereka.
Dari situ di dapat fakata bahwa Cansu bukanlah anak kandung Dilara dan Cihan. Mereka pun kaget, namun mereka masih menyembunyikan fakta ini dari Cansu supaya Cansu tidak shock. Nah bagaimana kelanjutannnya kisah ini? silahkan tunggu sinopsis berikutnya karena ini adalah akhir dari
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 2

back episode 1 or next episode 3

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 2 - Ortu Cansu Tahu Bahwa Cansu Bukan Anak Kandung Mereka

0 comments:

Poskan Komentar