Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 20 - Hazal Tinggal Bersama Dilara

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 20 - Hazal Tinggal Bersama Dilara

SEBELUMNYA EPISODE 19. Pada episode 20 ini dimulai saat Alper dan Somas bertemu temannya yang wartawan. Alper meminta temannya itu untuk menulis kasus anak Cihan Gulpinar yakni Ozan yang terlibat perkelahian. Sementara itu Cihan mengantar Gulseren ke rumah sahabat karibnya. Namun saat pamit Gulseren mengatakan pada Cihan untuk tidak menghubunginya lagi. Setelah itu Cihan pergi, tidak pulang namun menginap di hotel.

Sementara Dilara stres setelah Cihan dengan kondisi keluarganya ia pun memilih memangkas rambutnya di salon. Di sisi lain Cansu juga merasakan kesepian di rumah mencoba menghubungi ayahnya dan ibunya namun tidak diangkat. 0zan kakaknya pun tidak ada di kamar karena ditangkap polisi.
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 20

Paginya Cihan menjemput Ozan di kantor polisi dan mereka pulang ke rumah. Semuanya senang saat Ozan pulang. Lalu Ozan pun ngobrol dengan Ozan empat mata, Ozan memberikan pisau hadiah yang diberikan kakek rahmi. Lalu Cihan membuangnya di laut. Cihan tidak ingin masa depan anaknya hancur karena kekerasan atau kriminal.

Lalu Cihan membujuk ayahnya (kakek rahmi) untuk pergi dari rumahnya, Cihan memberikan rumah baru agar ayahnya tidak merecoki kehidupan keluarganya lagi.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 20
Cihan membawa kakek Rahmi di rumah baru
Dan kehidupan mulai berubah untuk Hazal. Ia pun disuruh Dilara untuk tinggal bersamanya. Saat di rumah ibu kandungnya Hazal berpapasan dengan Cansu. Dan Hazal menjadi sombong karena merasa ia adalah yang berhak atas rumah dari Dilara. Cansu pun hanya diam, dan dia langsung berangkat sekolah. Hari itu Hazal akan berbelanja dengan Dilara untuk membeli barang baru karena Hazal akan tinggal bersama Dilara. Saat Gulseren menelepon Dilara, ia mengatakan bahwa Hazal akan bersamanya selamanya. Gulseren pun sedih juga marah mendengar jawaban Dilara. Kemudian Dilara menyuruh Hazal melupakan ibunya yang selama ini merawatnya yakni Gulseren.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 20
Hazal bertemu Cansu
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 20
Cansu kaget melihat Hazal ada di rumahnya.
Sisi lain ada pemberitaan miring mengenai Ozan paska ia keluar dari kantor polisi. Berita ngawur yang menyebut Ozkan pecandu narkoba dan menusuk temannya dalam sebuah perkelahian, padahal Ozan tidak pernah memakai narkoba. Lalu Cihan dan Yelderim mendatangi wartawang kacangan yang menulis berita tersebut. cihan langsung memukul wartawan karena membuat berita tanpa sumber yang jelas. Agar tidak berlanjut, Yelderim melerai dan menyurh Cihan pergi. Lalu Yelderim juga mengancam wartawan gadungan tersebut untuk menghapus berita asal mengenai Ozan. SELANJUTNYA EPISODE 21.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 20 - Hazal Tinggal Bersama Dilara

0 comments:

Poskan Komentar