Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 23 - Cansu Pergi Semua Panik

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 23 - Cansu Pergi Semua Panik

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 23 ini tayang di ANTV pada tanggal 26 September 2015. Dan bagi kamu yang ingin melihat daftar episode lengkap bisa lihat tulisan ini. Nah selamat membaca sinopsis Cansu dan Hazal Episode 23.
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 23 bermula saat Dilara minta maaf pada Gulseren karena telah mengambil Hazal tanpa izin, ia juga meminta Gulseren ikut dalan konferensi media. Gulseren pun memaafkan dan bersedia tampil dalam konferensi media. Lalu setelah itu Cihan, Dilara, Rahmi, Cansu serta Hazal berunding bersama membahas soal acara konfirmasi di media, namun ada keluarga yang tidak hadir yakni Ozan.

 Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 23
Gulseren bertemu dengan Dilara
Karena diburu waktu konferensi pers pun dimulai tanpa Ozan. Acara televisi itu dibuat seolah adalah keluarga bahagia tanpa masalah, meskipun putri mereka tertukar tidak ada pengaruhnya bagi keluarga mereka. Namun acara jadi rusak karena tiba-tiba saja Ozan datang. Ia marah dan menghina Gulseren, acara jadi ancur bawur. Cansu lalu pergi masuk kamar, Gulseren juga pergi, Cihan sibuk menstop kameramen yang merekam. Intinya semuanya kacau gara-gara Ozan.

 Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 23
Konferensi Media yang hancur setelah Ozan datang
Sisi lain Keriman malah kena tipu, ternyata pengacara yang sebelumnya yang ia temui untuk membebaskan suami Gulseren adalah pengacara palsu. Keriman pun pusing akhirnya hi hi. Sisi lain berikutnya Kake Rahmi juga stress karena harus melunasi utangnya dengan segera. Namun ia tak mungkin meminta Dilara melihat kondisi keluarganya yang lagi semrawut seperti sekarang ini.

Sementara Cihan dan Dilara semakin ribut paska gagal konferensi media. Mereka menjadi semakin stress setelah tahu Cansu minggat dari rumah. Cansu meninggalkan surat. Cansu merasa tak pantas mendapatkan apa yang didapatkan saat ini karena yang pantas adalah Hazal. Cansu juga nitip pesan untuk Ozan bahwa meski bukan kakak kandungnya ia tetap menyayanginya sebagai kakaknya sampai kapanpun. Cihan dan Dilara bingung, namun mereka agak tenang karena Cansu memiliki ATM sendiri. Mendengar pembicaraan Cansu punya ATM, Hazal malah kesal dan masuk kamar. wo... Dasar Hazal ini cuma mementingkan dirinya sendiri.

Cihan dan Dilara langsung keluar mencari Cansu. Lagi-lagi Dilara menyalahkan Cihan. Keduanya punlagi-lagi berantem. Cihan tak tahan dengan segala omongan Dilara, lalu Cihan memilih menghentikan mobil dan keluar. Cihan mencari Cansu ke tempat berkuda, disitu ternayta juga ada Dilara. Dengan menunggang kuda Cihan mencari Cansu. Tapi sayang Cansu tak ditemukan.

Sementara Gulseren  ke makam mamanya untuk berkeluh kesah dengan kondisinya sekarang. Sisi lain, Ozan menyendiri  di pinggir pantai, ia juga mulai sadar karena tindakannya tadi semua jadi hancur.

Kondisi lagi ambyar gini, Hazal malah diam-diam masuk kamar Cansu dan membuka-buka semua barang Cansu juga mencoba pakaian Cansu. Ia semaki  kelewatan dengan masuk ke kamar Dilara. Kakek Rahmi melihat apa yang dilakukan Hazal. Lalu Kakek Rahmi mendatangi Hazal dan mengatakan bahwa ia tak urus dengan apa yang dilakukan Hazal, bagi Rahmi Cansu adalah cucunya entah cucu kandung atau bukan.

 Kakek Rahmi bilang ke Hazal bahwa cucunya hanyalah Cansu
Lalu Ozan pulang kembali ke rumah. Ia baru tahu kalau Cansu pergi dari rumah dari kakek Rahmi. Ozan kaget lalu mencari Hazal. Ia ingin memarahi Hazal karena gara-gara ada Hazal disini Cansu jadi pergi dari rumah.  Ozan ingin mengusir Hazal, namun kake Rahmi mencegahnya, Kakek Rahmi punya cara sendiri untuk membuat Hazal pergi dengan sendirinya.

Sementara Gulseren curhat kepada Delia, Gulseren emosi dengan Ozan yang telah menyebutnya wanita simpanan ayahnya karena itu Cansu jadi salah paham. Lalu sahabatnya itu memberikan ide pada Gulseren untuk mengirim email pada Cansu supaya clear semuanya. Tapi Gulseren ini gaptek. Akhirnnya Delia memanggil anaknya yang jago internet lalu membuatkan email dan menelusuri akun facebook Cansu. Wah..wah... film ini memang update ya, IT juga disangkautpautkan, pantas saja film ini naik ratingnya. Inilah akhir dari Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 23.
-- SELANJUTNYA EPISODE 24 --

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 23 - Cansu Pergi Semua Panik

0 comments:

Poskan Komentar