Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 24 - Cansu Akhirnya Pulang Ke Rumah

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 24 - Cansu Akhirnya Pulang Ke Rumah

-- SEBELUMNYA EPISODE 23 --
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 24 ini tayang di ANTV pada tanggal 27 September 2015. Dan bagi kamu yang ingin melihat daftar episode lengkap bisa lihat tulisan ini. Nah kini saatnya kita bahas sinopsis Cansu dan Hazal Episode 24.
Sinopsis Cansu dan Hazal episode 24 dimulai dengan Ozan yang kesal dengan Hazal, lalu pergi dan bilang tidak ingin lagi tinggal di rumah selagi masih ada Hazal. Hazal pun menangis dan Dilara - Cihan menenangkannya.

Sementara itu Gulseren diajari main laptop sama Serkan (anak dari Delia). Gulseren tetap tidak paham alias Gaptek. lalu Delia memberikan saran agar suratnya ditulis dikertas supaya Serkan yang mengetik dan ngirim emailnya. Lalu Gulseren menulis kesalahpahaman Cansu mengenai hubungannya dengan Cihan. Gayung bersambut, Cansu membaca surat fbnya, ia pun lalu menelepon Gulseren dan minta dijemput.

Sementara situasi lagi kalut, Hazal di kamarnya malah curhat dengan temannya via video call tentang kepergian Cansu. Hazal juga menjelek-jelekan Cansu. Lalu temannya memberikan ide supaya Hazal pura-pura baik dengan Cansu jika nanti Cansu ketemu hal ini agar keluarga mereka memberi simpati pada Hazal.

Lalu Cihan dan Dilara juga dapat kabar keberadaan Cansu. Keduanya langsung menuju ke alamat keberadaan Cansu. Gulseren lebih dulu menemui Cansu dan memeluknya, keduanya berpelukan dan saling minta maaf. Lalu datanglah Cihan dan Dilara. Sebenarnya Cansu ingin tinggal bersama Gulseren namun Gulseren tidak mengizinkan karena ia merasa rumah kontraknya tak pantas untuk Cansu. Meski Cansu merengek, Gulseren tetap menolak dan ia pun memilih pergi.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 24
Saat Cansu bertemu dengan Gulseren
Lalu Cansu dibawa kembali ke rumah dan semua orang menyambutnya. Begitu juga Hazal dengan pura-pura baik memeluknnya, dan mengatakan bahwa Hazal ingin menyayangi Cansu seperti menyayangi saudara sendiri. Cansu sebenarnya kaget dengan perubahan sifat Hazal ini.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 24
Semua kelurga berkumpul menyambut Cansu, termasuk Hazal
Lalu saat makan malam Hazal menjadi sok baik dengan Cansu. Sementara Cihan tak ikut gabung memilih pergi meski Dilara sudah mengajaknya untuk bergabung dalam acara makan malam. Saat akan pergi datanglah Ozan. Ozan menyesal atas kelakuannya pada Gulseren kemarin dan meminta maaf, Ozan sadar setelah ia membaca email dari Cansu.

Cihan lalu menelepon Gulseren, setelah saling curhat mereka merasa aneh atas perubahan sifat Hazal pada Cansu. Lalu tak lama Gulseren mendapat telepon dari pengacara perceraiannya yang sudah menemukan suaminya Oskan. Gulseren menjadi tahu bahwa Oskan masuk penjara.

Kemudian Cansu ngobrol dengan Cihan, Cansu sebenarnya tidak masalah kalau ayahnya bercerai karena ia tahu bahwa ayahnya tidak bahagia selama ini. Namun ia berharap perpisahan dilakukan dengan baik tanpa rasa permusuhan, Cihan senang mendengar hal itu.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 24
Saat Cansu berkata kepada ayahnya bahwa ia siap jika ayahnya akan bercerai
Semntara itu Dilara dan Rahmi terus terus berunding bagaimana cara menghancurkan Gulseren. Lalu tiba-tiba datanglah seseorang yang mencari Rahmi, yakni seorang penagih hutang. Akhirnya Dilara membayar hutang mertuanya itu, Dilara juga akan melunasi semua utangnya kelak. Rahmi senang karena bebannya hilang. Inilah akhir dari Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 24.
-- SELANJUTNYA EPISODE 25 --

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 24 - Cansu Akhirnya Pulang Ke Rumah

1 comments: