Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 3 - Cansu Mendengar Percakapan bahwa Dia Bukan Anak dari Dilara dan Cihan

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 3 - Cansu Mendengar Percakapan bahwa Dia Bukan Anak dari Dilara dan Cihan

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 3 - Untuk melihat daftar episode lengkap bisa lihat tulisan ini. Epiosde ini dimulai ketika dokter menerangkan bahwa gen Cansu 99% tidak cocok dengan Dilara dan Cihan. Dilara dan Cihan sulit menerima kenyataan ini. Sampai-sampai Cihan memukul kaca di kamar mandi rumah sakit hingga pecah. Saat Cansu diijinkan pulang, ia dan kakaknya tidak tahu tentang fakta itu, mereka bercanda di dalam mobil namun Cihan dan Dilara hanya diam.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 3
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 3 - Ozan dan Cansu bercanda sepulang dari rumah sakit.
Sementara di rumah saat akan berangkat sekolah, Hazal meminta uang 50 lira untuk beli buku pelajaran. Ibunya tidak memiliki uang, Hazal pun menjadi marah. Ibunya sudah menjelaskan bahwa ia sudah bekerja keras untuk menghidupi Hazal, tetapi tetap saja Hazal tidak mau tau. Ia malah mengungkit ponsel miliknya yang jadul, Hazal malu karena ia miskin. Ibunya menjelaskan bahwa lebih baik hidup miskin namun dengan harga diri dari pada kaya namun menjual harga diri.
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 3
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 3 - Hazal dengan hape jadulnya.
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 3
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 3 - Hazal marah kepada ibunya.
Gulseren kemudian berangkat kerja, di tempat kerja ia ditawari bon oleh bosnya. Bosnya ini aneh padahal biasanya pelit. Gulseren pun akhirnya bisa menyewa rumah meskipun sederhana, tapi Gulseren belum tahu bahwa ada maksud terpendam dari bosnya ini ketika meminjamkan uang.

Di sisi lain, sorenya saat Cihan pergi ke cafe miliknya. Ternyata di sana ada Hazal yang sedang nongkrong bersama kawan-kawannya sepulang sekolah. Cafe ini adalah tempat kumpulnya orang-orang elite. Hazal saat itu berkenalan dengan pemuda kaya, ia bohong pada teman cowoknya bahwa ia juga anak orang kaya, ayahnya seorang dokter. Saat asik ngobrol hape jadulnya bunyi, karena malu Hazal tidak mengangkatnya. Akhirnya ibu hazal menelepon sahabat hazal, kemudian hazal bicara pada ibunya. Lalu ia mendatangi ibunya, namun setelah tahu rumahnya hanya rumah biasa, hazal marah dan pergi, Ia kembali ke cafe lagi.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 3
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 3 - Hazal nongkrong di Cafe, tampak ayah kandungnya di belakangnya
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 3 - Hazal ngobrol dengan tema lelakinya.
Sementara Gulseren kembali lagi ke tempat kerjanya. Namun saat jam pulang kerja dimana rekan kerjanya sudah pulang semua. Namun ternyata bosnya tadi memberi uang ada maksud tertentu, ia memperlakukan Gulseren seperti wanita murahan. Gulseren marah dan melempar uang pinjaman tadi ke muka bosnya. Ia pun pergi. Meski hidup miskin namun Gulseren punya harga diri.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 3 - Gulseren memilih keluar dari tempat kerjanya.
Kemudian sehabis dari Cafe Hazal akan kencan bersama teman cowoknya yang kaya. Saat di mobil hazal kembali di telepon ibunya kembali, namun lagi-lagi karena malu hapenya jadul, Hazal tidak menjawab. Hazal senang naik mobil mewah bersama teman cowoknya. Akhirnya teman hazal tahu bahwa hazal hanya wanita dari daerah kumuh, kemudian ia pun diturunkan di jalan, padahal saat itu hujan deras. Hazal bingung ia pun menelpon ibunya.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 3 - Hazal menikmati mobil mewah.
Sementara Gulseren pulang ke rumah, ternyata Hazal belum pulang. Ia pun mencari Hazal, setelah mendapat info dari teman Hazal bahwa hazal main ke cafe elite, Gulseren pun menyusul ke cafe. sampai di cafe ia dilarang masuk oleh petugas keamanan, Gulseren marah bahkan ia sampai melempar pot bunga ke kaca. Ternyata Cihan sang pemilik cafe mengetahui itu, ia kemudian menemui Gulseren dan menanyakan apa ada masalah? saat ia berbicara dengan Cihan, ternyata Hazal menelpon, dan Gulseren pun diantar Cihan menjemput Hazal.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 3 - Gulseren ketemu dengan Cihan.
Akhirnya Hazal berhasil ditemukan, lalu Gulseren dan Hzal pun pulang naik angkutan umum. Gulseren sempat melambaikan tangan pada Cihan sebagai ucapan terima kasih.kejadian itu Hazal jadi sadar bahwa kaya tidaklah penting.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 3 - Akhirnya Gulseren menemukan Hazal.
Cihan pulang ke rumah. Di rumah, Dilara masih belum bisa menerima tentang staus Cansu, ia mengangpa Cansu adalah anaknya. Namun Cihan menjelaskan bahwa mungkin sudah terjadi kesalahan, karena itu persolaan anak yang tertukar ini harus di selidiki. Saat di belakang rumah mereka pun membicarakan mengenai Cansu. Namun ternyata Ozan mendengar, kemudian Dilara mengatakan bahwa Cansu bukan anak kandung mereka.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 3
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 3 - Cansu mendengar pembicaraan keluarganya.
Saat Dilara, Ozan, dan Cihan saling bertengkar, ternyata Cansu juga memperhatikan mereka, otomatis Cansu juga mendengar saat Dilara mengatakan bahwa Cansu bukablah anak kandung mereka. Nah apa yang akan terjadi berikutnya? Silahkan simak episode berikunya.

back episode 2 or next episode 4

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 3 - Cansu Mendengar Percakapan bahwa Dia Bukan Anak dari Dilara dan Cihan

0 comments:

Poskan Komentar