Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 4 - Cansu Pergi dari Rumah

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 4 - Cansu Pergi dari Rumah

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 4 - Untuk melihat daftar episode lengkap bisa lihat tulisan ini. Dan pada episode ini sobat infosinopsis.com, dimulai ketika Cansu mendengar pembicaraan bahwa ia bukan anak kandung Dilara dan Cihan. Cansu pun lari dan pergi dari rumah. Ayahnya Cihan segera mengejarnya. Namun, Cansu keburu naik taksi.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 4

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 4
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 4 - Cansu ketika mengetahui bahwa ia bukan anak kandung dari orangtuanya yang membesarkannya selama ini.
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 4
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 4 - Cansu lari dan pergi dari rumah karena frutasi mendengar kenyataan bahwa ia bukan anak kandung dari Dilara dan Cihan.
Beberapa kali ibu dan ayahnya meneleponya namun Cansu tidak pernah menjawab. Ternyata Cansu pergi ke peternakan kuda, ia frustasi dan menunggang kuda tanpa arah. Ayahnya yang tahu informasi itu langsung menyusul, ia mengejar kuda yang dikendarai Cansu sampai akhirnya Cansu menghentikan kudanya. Ayahnya pun menjelaskan kepada Cansu bahwa ia sangat mencintai Cansu. Ia tidak peduli apapun yang terjadi Cansu tetap anaknya. Setelah mendengar perkataan ayahnya, Cansu pun menjadi lebih tenang dan ia mau diajak pulang.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 4

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 4
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 4 - Cansu naik kuda dan Cihan menyusulnya di belakang.
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 4
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 4 - Cansu akhirnya lebih tenang dan dipeluk ayahnya
Di adegan lain sinopsis Cansu dan Hazal, hubungan Hazal dan ibunya Gulseren semakin membaik, bahkan siang itu sepulang sekolah, mereka memasak kue bersama dan saling bercanda. Kemudian Hazal ditelpon temannya Seyda, ia diajak ke cafe baru. Hazal pun pamit pada ibunya, namun ia tidak bilang akan ke cafe, ia bilang akan melihat tempat bimbingan belajar baru. Sementara Hazal pergi, Gulseren ribut dengan kakak iparnya mengenai warisan rumah. Gulseren pun memilih pergi. Sementara kue yang baru dibuat dihancurkan oleh kakak ipar Gulseren.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 4

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 4
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 4 - Hazal dan Gulseren membuat kue bersama.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 4
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 4 - Hazal mendapat telpon dan diajak nongkorng oleh Seyda
Saat di cafe ternyata uang Hazal dan Seyda tidak cukup untuk membayar pesanan. Hazal dan Seyda biasa bergaya sok mewah padahal mereka sama-sama dari keluarga sederhana. Akhirnya Hazal dan Seyda lari dari cafe sebelum membayar. Pelayan cafe mengejarnya namun Hazal dan Seyda berhasil meloloskan diri. Dan mereka pun pulang ke rumah.

Sementara Gulseren yang habis ribut dengan kakak iparnya pun akhirnya mendapat kerja baru di sebuah toko roti bernama Toko Roti Rehan. Namun jam kerjanya dari pagi hingga malam. Saat di rumah, Hazal meminta uang kepada Gulseren, namun Gulseren tidak punya uang. Lagi-lagi Gulseren pun ribut dengan Hazal karena masalah materi.

Kemudian adegan beralih ke Cansu yang berhasil dibujuk pulang oleh ayahnya. Ibu dan kakaknya sangat senang ketika Cansu pulang. Ibunya pun menjelaskan kepada semua keluarga bahwa Cansu adalah bagian dari keluarga. Namun saat makan malam, Cansu tetap merasa tidak nyaman setelah tahu bahwa semua orang yang di hadapannya bukanlah keluarga kandung mereka. Dalam sebuah pembicaraan karena emosi Cansu pun membahas soal DNA. Ayahnya pun kemudian menerangkan kepada Cansu bahwa semuanya akan diselidiki, namun Cansu adalah tetap anak mereka. Meski sudah mendapat penjelasan dari ayahnya, namun karena ibunya ngotot untuk tidak membicarakan masalah ini, Cansu pun marah dan pergi masuk ke kamar. Nah sobat infosinopsis.com,  ini adalah akhir dari Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 4. Silahkan baca kembali Episode 3 atau beranjak ke Episode 5

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 4 - Cansu Pergi dari Rumah

0 comments:

Poskan Komentar