Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 6 - Cansu pun Bertemu dengan Ibu Kandungnya

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 6 - Cansu pun Bertemu dengan Ibu Kandungnya

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 6 - Untuk melihat daftar episode lengkap bisa lihat tulisan iniNah sobat infosinopsis.com, di episode kemarin Cansu sudah menemukan identitas ibu kandungnya dan mencarinya. Pada sinopsis episode ini dimulai saat Cansu bertemu dengan Gulseren yang tidak lain adalah ibu kandungnya.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 6

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 6
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 6 - Cansu agak gugup setelah melihat ibu kandungnya. 
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 6
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 6 - Gulseren keluar dari toko roti, Cansu melihatnya.
Saat Cansu sudah ada di hadapan Gulseren, ia sedikit bingung, ia terus mengabadikan gambar ibunya dengan hpnya. Namun disaat yang sama, ada penjambret bermotor yang meraih tas Cansu. Karena di dalam tas ada data penting mengenai kelahiran Cansu dan Hazal, Cansu pun tak rela melepaskan tasnya, ia bahkan sampai terseret beberapa meter.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 6
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 6 - Saat Cansu terseret motor penjambret.
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 6
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 6 - Cansu ditolong oleh Gulseren dan beberapa orang.
Penjambret tidak berhasil membawa tas Cansu, namun Cansu terluka. Ia kemudian dibawa ke rumah sakit oleh Gulseren, dahinya yang luka diberi obat oleh dokter. Saat di rumah sakit, ayahnya menelepon, Cansu pun mengatakan bahwa ada insiden kecil yang membuatnya luka. Kemudian ayahnya langsung Cansu menyusul ke rumah sakit. Cihan juga menanyakan kenapa Cansu ada di daerah pinggiran kota, Cansu pun terpaksa berbohong ia mengatakan ada tugas sekolah.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 6
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 6 - Cansu dibawa ke rumah sakit
Di rumah sakit, Cihan kembali bertemu dengan Gulseren. Namun Cihan belum tahu bahwa Gulseren adalah ibu kandung Cansu. Sebelumnya ( pada episode ) Cihan ini pernah bertemu dengan Gulseren saat di restoran dan menjemput Hazal. Kemudian Gulseren pamit akan berkerja kembali, namun Cansu meminta berpelukan sebagai ucapan terima kasih dan menciumnya. Lalu Cansu dan cihan pun pulang. Namun setelah mengantar Cansu sampai depan rumah, Cihan pun langsung bekerja. Di jalan ia menelpon guru Cansu, menanyakan tugas Cansu di daerah kumuh. Ternyata tidak ada tugas dari sekolah. Cihan pun bingung kenapa Cansu berbohong kepadanya.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 6
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 6 - Cihan menjemput Cansu dan bertemu kembali dengan Gulseren.
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 6
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 6 - Cansu memeluk ibu kandungnya.
Sementara di sisi lain Dilara melakukan latihan Yoga untuk mengurangi stressnya. Setelah rampung Yoga, ia bertemu teman bisnisnya yang benama Somas. Teman bisnis yang juga tetangga Dilara ini sebenarnya iri dengan kekayaan materi yang dimiliki Dilara. Sebenarnya ia ingin menjatuhkan Dilara juga Ciham. Saat bertemu dilara, ia mencoba mengorek apa yang terjadi dalam keluarga Dilara. Namun Dilara pun merahasiakan hal yang sebenarnya terjadi di dalam keluarganya.

Malamnya Dilara mengajak Cansu makan malam tapi Cansu menolak. Setelah itu Cihan pulang dan menemui Cansu di kamarnya.Ia pun mengajak ngobrol dengan Cansu. Cihan merasa Cansu menyembunyikan sesuatu namun ia tidak berani menanyakannya karena takut melukai hati Cansu. Paska Cihan keluar kamar, Cansu yang tadi singa secara diam-diam memotret Gulseren pun memandangi foto ibu kandungnya itu dari layar laptop.

Adegan beralih pada kisah Hazal. Saat Hazal di rumah ia bercerita pada tantenya bahwa ia tadi ketemu dengan ibunya di toko roti. Ia takut jika ibunya marah setelah kejadian di toko roti. Dan benar, setelah ibunya pulang, ibunya langsung membahas kejadian di toko roti tadi siang. Ia bahkan bertanya pada Hazal apakah dia malu bahwa ibunya hanya seorang pelayan. Hazal tidak menjawab. Gulseren pun menegaskan bahwa tidak perlu malu menjadi orang miskin, asalkan kita bekerja dengan halal dan tetap menjaga harga diri kita.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 6
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 6 - Hazal saat mendengar wejangan ibunya.
Paginya Gulseren bekerja kembali, dan ternyata Cansu sudah menunggu di dekat tempat kerjanya. Saat Gulseren akan mengantar roti pesanan, Cansu mengikutinya secara diam-diam. Gulseren tahu bahwa ia diikuti Cansu, dan disebuah gang ia bersembunyi, saat Cansu bingung akhirnya Gulseren Muncul. Gulseren menanyakan mengapa Cansu mengikutinya. Dengan terbata-bata akhirnya Cansu mentakan bahwa Gulseren adalah ibu kandungnya. Ia juga menunjukkan data kelahiran yang diambil dari rumah sakit. Gulseren hampir tidak percaya, namun setelah Cansu menyuruh menghubungi ayahnya (Cihan) akhirnya Gulseren percaya.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 6

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 6
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 6 - Cansu saat akan menunjukkan data kelahiran yang tertukar.
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 6
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 6 - Cansu bahagia bisa bertemu dan ngobrol dengan ibu kandungnya.
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 6
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 6 - Gulseren juga tampak senang melihat Cansu anak kandungya.
Kemudian Gulseren dan Cansu ngobrol di pinggir pantai, Cansu menerangkan bahwa waktu lahir ia tertukar dengan Hazal. Akhirnya ibu dan anak ini bersatu juga ya sobat info sinopsis. Namun apakah hanya sampai di situ cerita Cansu dan Hazal... masak mudah sekali ditebak sih... nantikan episode selanjutnya.

back episode 5 or next episode 7

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 6 - Cansu pun Bertemu dengan Ibu Kandungnya

0 comments:

Poskan Komentar