Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 7 - Cihan Terpikat Gulseren, Begitu Juga Sebaliknya

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 7 - Cihan Terpikat Gulseren, Begitu Juga Sebaliknya

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 7 - Untuk melihat daftar episode lengkap bisa lihat tulisan ini.  Bagaimana kabarnya sobat infosinopsis.com, di episode kemarin Cansu sudah bertemu Gulserean dan mereka pun berbincang di pinggir pantai.

Drama Cansu dan Hazal Episode 7 ini dimulai saat Cihan akan menyusul Cansu yang sedang berada di tepi pantai bersama ibu kandungnya. Sementara Cihan menyusul Cansu, ia pun berpikir jika Gulseren adalah ibu kandung Cansu berarti anak yang bersama Gulseren dulu (Hazal-red) adalah anak kandungnya.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 7

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 7
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 7 - Saat Cihan menyusul Cansu dan Gulseren.
Tak lama Cihan tiba di tempat Cansu dan Gulseren. Kemudian Cihan meminta Cansu meninggalkan Gulseren dan Cihan untuk berbicara empat mata. Cihan pun menjelaskan tertukarnya anak-anak mereka. Gulseren tidak kuat mendengar kenyataan ini, ia pun meminta ijin pulang, pembicaraan mengenai tertukarnya anak-anak mereka dibicarakan lain hari saja. Gulseren pun kembali ke tempat kerjanya, namun  saat di tempat kerja ia langsung dipecat karena semenjak mengantar kue Gulseren malah pergi tanpa pamit berjam-jam. Gulseren pun semakin pusing.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 7
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 7 - Cansu meninggalkan ayahnya dan ibu kandungnya.
Cansu dan Cihan pulang. Saat dirumah ketika Cihan sedang minum di dapur, Cansu dimarahi oleh Dilara karena bolos sekolah. Cansu mengatakan bahwa dia sudah menemukan ibu kandungnya. Cansu turut emosi dan masuk kamar. Cihan sang ayah yang sangat mencintai Cansu pun menyusul masuk kamar Cansu. Ia menenangkan Cansu.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 7
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 7 - Dilara memarahi Cansu
Setelah itu Cihan dan Dilara pun membicarakan mengenai persoalan Gulseren dan Hazal. Mereka memanggil seorang kawannya yang juga ahli hukum untuk membantu memecahkan masalah ini. Cansu mengetahui hal tersebut kemudian masuk ke kamar Ozan kakaknya. Ia memberi tahu kakaknya bahwa orang-orang sedang membicarakannya. Ozan kemudian menemui ayah dan ibunya, ia marah karena merasa tidak dilibatkan mengenai masalah Cansu.

Paska itu, Cihan lalu menelepon Gulseren. Cihan meminta bertemu dengan Gulseren besok di tempat kerjanya. Cihan sudah mengajak Dilara namun Dilara tidak mau ikut karena ia belum bisa menerima kenyataan bahwa putrinya tertukar.

Akhirnya paginya Cihan dan Gulseren bertemu, mereka membicarakan mengenai Cansu dan Hazal. Gulseren juga membawa foto Hazal masa kecil. Mereka pun saling bertukar foto. Saat inilah Gulseren pun mengatakan bahwa suaminya tinggal di German dan meninggalkan ia 12 tahun sendirian. Gulseren hidup bersama Hazal dan kakak iparnya.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 7
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 7 - Cihan dan Gulseren bertemu kembali
Kemudian Cihan mengundang Gulseren ke rumahnya untuk makan bersama keluarganya. Mendapat undangan tersebut Gulseren sempat marah karena mengira Cihan akan mengambil anaknya. Namun Cihan menjamin bahwa tidak akan terjadi apa-apa, semuanya akan dibicarakan baik-baik, dengan kesepakatan bersama antara Gulseren, Cihan dan juga istrinya Dilara. Semua ini demi kebahagiaan anak-anak mereka Cansu dan Hazal.

Nah sobat infosinopsis.com, ternyata semenjak pertemuan Cihan dan Gulseren ini sepertinya mereka malah saling tertarik. Cihan melihat Cansu dalam diri Gulseren, yang mandiri dan kuat. Karena Cihan sangat menyayangi Cansu, bisa jadi setelah melihat ibunya Cihan juga naksir... wuaduh gimana nih sobat infosinopsis.com. Kok kayaknya bakal ada skandal nih???  Apalagi saat itu malah hujan tiba-tiba turun, Cihan dan Gulseren pun lari mencari tempat berteduh. Saat itu Cihan membuka jaketnya untuk melindungi Gulseren terkena air.... Mereka juga saling bertatapan lho,,.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 7
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 7 - Saat hujan Cihan melindungi Gulseren
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 7
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 7 - Waduh bahaya nih mereka kalau begini,,,
Lalu saat Gulseren sampai di rumah, ia ditanya Hazal apakah ibunya menjalinn hubungan dengan laki-laki lain. Hazal curiga karena merasa ibunya merahasiakan sesuatu. Sampai-sampai tantenya juga ikut campur menuduh Gulseren dengan hal yang tidak-tidak. Status Gulseren dengan suaminya dulu masih belum bercerai.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 7

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 7
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 7 - Hazal salah paham dan marah pada ibunya.
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 7
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 7 - Hazal terdiam setelah mendengar bahwa ia bukan anak kandung Gulserean.
Hal itu yang membuat Hazal marah. Akhirnya karena tidak tahan Gulserean pun mengatakan pada Hazal bahwa ia baru saja bertemu dengan ayah kandungya. Mendengar hal itu Hazal diam juga bingung. Nah sobat infosinopsis.com, ini adalah akhir dari Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 7.

back episode 6 or next episode 8

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 7 - Cihan Terpikat Gulseren, Begitu Juga Sebaliknya

0 comments:

Poskan Komentar