Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 8 - Hazal Menemui Ayah Kandungnya

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 8 - Hazal Menemui Ayah Kandungnya

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 8 - Untuk melihat daftar episode lengkap bisa lihat tulisan ini. Sekilas membahas episode sebelumnya, saat itu Cihan berteduh dengan Gulseren di belakang kantor karena hujan. Kemudian saat hujan reda Gulseren ijin pulang. Cihan menawarkan akan mengantarnya namun Gulseren menolak. Kemudian Cihan pulang dan bertemu Dilara. Ia memberikan foto-foto Hazal masa kecil. Dilara sangat senang melihat foto-foto tersebut.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 8

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 8
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 8 - Hazal marah dan pergi dari rumah
Sementara Gulserean sesampai di rumah malah ribut dengan Hazal karena ada telepon dari seorang bernama Cihan Gulpinar menelepon. Hazal mengira ibunya ini menjalin hubungan dengan laki-laki lain. Gulseren pun mengatakan bahwa Cihan adalah anak kandungnya. Hazal pun shock mendengar hal itu.

Hazal emosi dan memilih  pergi dari rumah. Gulseren pun bingung kemudian mencarinya. Ia sempat menelepon Cihan untuk memberitahu bahwa Hazal pergi dari rumah namun ponsel Cihan ketinggalan di rumah. Kemudian Gulseren berencana menemui Cihan di kantornya.

Sementara Cansu pulang ke rumah. Sebelumnya ia kehujanan habis berkuda. Saat ia di rumah Cansu mendengar ponsel ayahnya berbunyi, Cansu sadar bahwa ponsel ayahnya ketinggalan. Ia pun mengangkat telepon. Saat itu Gulseren yang menelepon. Cansu mengatakan bahwa ayahnya tidak di rumah. Dan saat menutup ponsel, Cansu merasakan dalam hati tahu bahwa ibu kandungnya sedang cemas.

Ternyata Hazal pergi ke kantor ayah kandungnya, Cihan. Dan disana ia bertemu dengan Cihan. Di kantor karena saking senangnya Cihan pun memeluk Hazal. Hazal pun juga gembira karena tahu ayah kandungya. Agar mereka bisa tenang, Cihan pun mengajak Hazal jalan-jalan dan makan ke restoran. Setelah itu Gulseren sampai ke kantor Cihan, ia telat karena Cihan sudah keluar dengan Hazal. Gulseren pun semakin cemas.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 8
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 8 - Hazal memeluk ayah kandungnya.
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 8
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 8 - Cihan memeluk Hazal
Saat di restoran Cihan berbicara dengan Hazal. Hazal yang senang karena bertemu ayah kandungnya menginginkan tinggal bersama keluarga kandungnya. Namun Cihan menjelaskan bahwa semua ada waktunya, tidak bisa dadakan. Semua akan dibicarakan bersama Gulseren dulu agar tidak ada yang tersakiti. Hazal sempat marah dan mengira ayahnya tidak menginginkannya. Tapi Cihan berhasil menenangkannya.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 8
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 8 - Saat Hazal marah dan mengira Cihan tidak menginginkannya.

Kemudian Cihan mengantarkan Hazal pulang .Begitu bahagianya Gulseren melihat Hazal kembali pulang kerumah. Cihan lalu meminta ijin pulang, saat pulang ia sempat saling pandang dengan Gulseren.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 8

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 8
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 8 - Cihan mengantar Hazal kembali ke rumah.
Sesampai di rumah Cihan lalu menelpon istrinya, Dilara. Dilara yang selalu sibuk dengan urusan yayasannya mengatakan tidak bisa pulang cepat dan Cihan pun marah lalu menutup ponselnya. Karena suaminya murka, Dilara lalu pulang ke rumah. Di rumah ternyata Dilara dan Cihan pun malah ribut. Cihan mengatakan bahwa mereka hanya melakukan hubungan palsu selama 18 tahun, tidak ada cinta di dalam rumah. Akhirnya Cihan pun mengatakan ingin bercerai dengan Dilara.

Wah..wah... bagaimana ini sobat infosinopsis.com, padahal mereka ini lagi ada masalah dengan tertukarnya Cansu dan Hazal kok malah mau bercerai. Jangan-jangan Cihan sudah jatuh hati dengan Gulseren. Sekadar prediksi aja, Cihan kan sangat menyayangi Cansu, sapa tahu ia tidak ingin kehilangan Cansu, di sisi lain ia jatuh hati dengan ibu kandung Cansu. Nah sekali dayung terlampaui, Cihan dapat orang yang ditaksirnya, Cihan juga tidak kehilangan anak kesayangannya he he. Ini cuma sekedar tebak aja lho. Dan ini adalah akhir dari Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 8.

back episode 7 or next episode 9

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 8 - Hazal Menemui Ayah Kandungnya

0 comments:

Poskan Komentar