Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 9 - Gulseren Menemui Cansu di Sekolah

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 9 - Gulseren Menemui Cansu di Sekolah

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 9 - Untuk melihat daftar episode lengkap bisa lihat tulisan ini. Dan kisah Cansu dan Hazal episode 9 dimulai ketika kali ini dimulai saat Cansu yang sedang belajar dan Cihan ayahnya masuk ke kamar. Cansu pun membicarakan mengenai Gulseren dengan ayahnya. Lalu Dilara masuk dan mengajak Cihan untuk ngobrol empat mata. Saat obrolan di kamar mereka ternyata Cihan menginginkan perceraian karena mereka sudah tidak bahagia. Setelah itu Cihan pun pergi dari rumah dan menemui Yelderim, kawannya di bar.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 9

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 9
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 9 - Cihan menemui anaknya tersayang.
Note: Lihat profil Alina Boza "Hazal" dan Leyla Tanlar "Cansu"

Di malam itu Gulseren semakin Cemas dengan keadaan yang dialaminya, ia tidak mau kehilangan Hazal. Ia termenung di teras atas rumah kontrakannya.

Paginya Somas dan Alper, kawan dekat Dilara dan Cihan, juga tetangga mereka membicarakan mengenai kedatangan Gulseren dan Hazal di kantor Cihan. Mereka ini ini adalah musuh dalam selimut bagi Cihan dan Dilara. Mereka ingin menghancurkan Dilara dan Cihan. Supaya sobat infosinopsis.com bisa lebih mudah mencerna sinopsis ini, sengaja tokoh figuran ini saya ulas. Somas dalam keseharian adalah teman dalam satu yayasan dengan Dilara. Ia sangat iri dengan Dilara. Begitu juga Alper (Suami Somas), ia adalah partner kerja Cihan, ia tahu keseharian Cihan saat di kantor. Cihan dan Dilara tidak tahu bahwa pasangan suami istri yang juga tetangganya ini punya rencana menghancurkan mereka.

Nah... sementara Cihan dan Dilara masih terlibat mengenai obrolan perceraian yang dibicarakan tadi malam. Lalu Cihan menemui Cansu yang sedang sarapan pagi. Dan selesai sarapan Cansu pun berangkat sekolah. Kemudian setelah Cihan berangkat, Dilara mengundang pengacara Yelderim ke rumahnya, ia menginginkan Hazal, ia berencana memberikan uang untuk Gulseren dan mendapatkan Hazal. Namun cara itu tidak disetujui Yelderim, karena soal Hazal bersangkut dengan Cihan dan Gulseren. Semua harus tahu dan sepakat mengenai jalan keluar soal Hazal.

Di sisi lain Gulseren pergi ke sekolah Cansu, sepertinya ia ingin menemui anak kandungnya. Saat Cansu keluar ia senang melihat Gulseren. Ternyata Cansu sakit sehingga ia sengaja pulang awal, dan Gulseren mengantarnya pulang. Di perjalanan pulang mereka mengobrol dan Gulseren memberikan foto saat ia mengandung kepada Cansu sebagai hadiah. Saat sudah sampai, Cansu ingin ibunya tinggal sebentar dulu di rumah untuk ngobrol-ngobrol, namun karena Gulseren ada urusan, ia pun ijin langsung pergi.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 9
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 9 - Gulseren senang ketika melihat Cansu di sekolah.
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 9
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 9 - Cansu juga gembira bertemu ibunya
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 9
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 9 - Gulseren sampai di rumah Cansu, ia langsung pulang sebelumnya ia memeluk anaknya terlebih dahulu.
Gulseren lalu menemui kawannya, ia Curhat mengenai persoalan keuangan karena ia baru saja dipecat. Ditengah obrolan ia menyadari bahwa ada panggilan tidak terjawab dari ponselnya, ternyata Cihan. Kemudian Gulseren menelpon balik Cihan. Lalu Cihan mengajak Gulseren ketemuan untuk kembali membicarakan soal Cansu dan Hazal.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 9

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 9
Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 9 - Gulseren menemui Cihan di restoran.
Saat Gulseren dan Cihan bertemu di restoran mencoba memberi jalan keluar mengenai pertukaran anak mereka. Gulseren awalnya menolak karena ia tidak ingin Hazal diambil alih status orang tuanya. Namun Cihan menjelaskan bahwa semua akan dibicarakan baik-baik demi kepentingan dan kebahagiaan Hazal. Ini adalah akhir dari Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 9.
back episode 8 or next episode 10

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 9 - Gulseren Menemui Cansu di Sekolah

0 comments:

Poskan Komentar