Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 33 - Oyku dan Ayaz jadi Ibu dan Bapak Emirham

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 33 - Oyku dan Ayaz jadi Ibu dan Bapak Emirham

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 33 - Pada edisi sebelumnya Oyku dan Ayaz harus momong anak dari model kondang Setenay. Untuk mengetahui episode sebelum-sebelumnya kamu bisa lihat daftar episode lengkapnya di artikel ini.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 33

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 33
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 33 - Saat Emirham bermain bola.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 32 Emirhan, anak Setenay, mengajak Oyku dan Ayaz untuk bermain bola. Mereka kemudian mengajaknya ke lapangan tempat Emre melatih sepak bola. Kebetulan di sana ada Burcu dan beberapa anak berlatih bola juga. Emirhan kemudian bermain bola dengan anak-anak didik Emre. Emirhan bermain curang ketika sepak bola, semua yang merebut bolanya didorong dan ditendang. Bahkan Oyku berkali-kali dorong sampai jatuh. Dan Burcu digigit kakinya oleh Emirham.

Setelah bosan, Emirhan mengajaknya ke pusat bermain di kota. Ketika sedang berjalan, Emirhan mengajak Ayaz ke toko untuk membelikan makanan. Ketika sedang menunggu Ayaz dan Emrehan, Oyku ditemui oleh ayah Seyma. Dia meminta alamat rumah baru Seyma karena ingin berbaikan dengan Seyma.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 33
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 33 - Mereka capek setelah jalan-jalan.
Sisi lain, Seyma dan Mete yang mengundang Burcu serta Bulent untuk syukuran rumah baru mereka. Namun tiba-tiba, ayah Seyma datang. Seyma marah melihat kedatangan ayahnya tersebut. Dia takut ayahnya akan berbuat onar. Benar saja, ayah Seyma tidak henti-hentinya menyindir hubungan Seyma dan Mete.

Ayah Seyma menganggap bahwa mereka tidak menghargai adat istiadat yang dianut selama ini. Ayah Burcu merasa tidak enak karena suasana dalam rumah tersebut jadi nyaman. Seyma marah kemudian mengusir ayahnya. Ayahnya hanya menurut lalu keluar, Mete kemudian mengikutinya. Mete berjanji akan melamar Seyma dengan semestinya dan melakukan apapun demi Seyma.Seyma kemudian masuk kamarnya. Lalu Bulent mengajak Mete bicara. Ayahnya memutuskan akan melamar Seyma baik-baik sesuai dengan adat yang dianut. Kali ini Mete mengiyakan kata-kata Ayahnya.

Oyku dan Ayaz berkali-kali dibuat capek oleh Emirhan. Mereka juga sudah bermain di game centre. Namun perlahan, Emirhan mulai menyukai Oyku dan Ayaz. Saat akan pulang, tiba-tiba Setenay menelepon. Emirhan kemudian memanfaatkannya untuk minta ijin menginap di tempat Oyku dan Ayaz.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 33
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 33 - Saat bermain game
Sebelum tidur, Emirhan minta Oyku dan Ayaz untuk mendongeng. Oyku kemudian mulai menceritakan tentang ayahnya yang pergi meinggalkannya. Namun, Emirhan sama sekali tidak mau menutup mata. Kini giliran Ayaz yang harus bercerita. Dia bercerita tentang seorang pangeran yang menyelamatkan puteri yang terkurung. Akhirnya Emirham bias terlelap.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 33
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 33
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 33 - Oyku tertidur setelah mendongeng.
Di rumah Oyku, Emeral (ibu Oyku) ditelpon oleh pengacara pemilik rumahnya. Perkara hutang tersebut sudah diproses oleh hukum. Hal tersebut didengar oleh Cem. Namun, ketika dia bertanya pada ibunya, tidak dijawab.

Paginya, Emirhan hilang. Oyku dan Ayaz panik karena tidak menemukannya di sekitar rumah. Ditambah lagi, Setenay tiba-tiba menelepon Ayaz. Namun, Ayaz mengatakan bahwa Emirhan sedang ke kamar mandi jadi tidak bisa bicaranya dengannya.

Ternyata, Emirhan diam-diam naik taksi pergi ke lapangan sepak bola. Dia meminta sopir taksi menagih biaya pada Oyku dan Ayaz di tempatnya tadi naik. Ketika sopir taksi tersebut akan menagih biaya, dia bertemu dengan Oyku dan Ayaz yang siap-siap akan mencarinya. Beruntung, sopir taksi tersebut mengatakan bahwa Emirhan minta diantar ke lapangan sepak bola.

Oyku dan Ayaz langsung ke lapangan sepak bola. Namun, mereka tidak menemukannya. Emirhan sengaja bersembunyi. Oyku kemudian menghubungi Seyma, Burcu, Emre, dan Olcay. Mereka diminta ikut membantu mencari Emirhan. Namun, tujuan Seyma dan Olcay mau membantu Oyku agar mereka bisa merebut perhatian Onem dan membuat Oyku tidak dipercaya lagi.

Setelah berputar mencari, mereka tidak menemukannya. Oyku kemudian menelepon Seyma, namun hasilnya juga sama. Padahal diam-diam, Seyma sudah menemukannnya.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 33

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 33
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 33 - Emirham ditemukan Seyma dan Olcay
Diam-diam ayah Seyma menemui Mete di kantornya. Ayah Seyma melihat Mete sangat kaya dan memiliki kedudukan tinggi. Dia meminta Mete untuk membantu keuangan keluarganya. Mete menyetujuinya dan mengatakan berapa banyak yang dibutuhkannya. Dan ini sobat infosinopis.com adalah akhir dari Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 33.

back episode 32 or next episode 34

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 33 - Oyku dan Ayaz jadi Ibu dan Bapak Emirham

0 comments:

Poskan Komentar