Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 34 - Oyku dan Sekeluarga Tinggal di Rumah Mete

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 34 - Oyku dan Sekeluarga Tinggal di Rumah Mete

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 34 - Pada edisi sebelumnya Oyku dan Ayaz mendongengkan Emirham, paginya mereka bingung karena Emirham hilang dan Seyma dan Olcay ternyata sudah menemukannya.Untuk mengetahui episode sebelum-sebelumnya kamu bisa lihat daftar episode lengkapnya di artikel ini.

Note: Sinopsis Gang Damai

Seyma dan Olcay pura-pura belum menemukan Emirhan. Sedangkan di rumah Ayaz, sudah berkumpul Mete, Burcu, Emre, Sibel, dan Ilker. Mereka semua tidak menemukan Emirhan. Betapa paniknya Oyku saat itu. Mete menyarankan untuk lapor polisi, namun ditolak Oyku karena takut Setenay marah.

Ketika Setenay datang ke rumah Ayaz untuk menjemput Emerhan, Oyku sangat takut dan panik. Ketika Oyku akan mengatakan bahwa Emerhan hilang, tiba-tiba pintunya diketuk. Ternyata yang datang adalah Seyma dan Oyku.Mereka sudah membawa Emerhan bersamanya. Seyma kemudian menjelaskan jika ditemukan anak tersebut di taman ketika hilang. Bukan main kagetnya Setenay mendengarnya. Dia marah pada Oyku dan Ayaz serta berjanji tidak akan menjalin kerjasama dengan butik Onem maupun Evren.

Ketika berada di jalan, Emerhan meminta sopir untuk menghentikan mobilnya. Dia menjelaskan pada ibunya jika Oyku dan Ayaz sangat baik padanya. Dia minta ibunya minta maaf pada Oyku dan Ayaz. Emerhan juga minta agar ibunya mau melakukan kerjasama dengan butik Onem maupun Evren. Jika kemauannya tidak dituruti, Emerhan mengancam akan terus nakal.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 34

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 34 - Saat Emerhan menjelaskan kepada ibunya bahwa Ayaz dan Oyku sangat baik kepadanya.
Mau tidak mau, Setenay akhirnya menurutinya. Dia minta maaf pada Oyku dan akan menjalin kerja sama dengan butik milik Onem.  Bukan main senangnya hati semua orang yang ada di rumah Ayaz, kecuali Seyma dan Olcay tentunya.

Ayaz lalu mengantar Oyku pulang. Betapa kagetnya Oyku karena melihat Ibunya dan Cem berada di luar rumah dengan koper besar. Oyku bertanya apa yang terjadi. Ibunya kemudian menjelaskan jika ada salah paham antara pemilik rumah dan dirinya. Terpaksa mereka kemudian diusir.

Ibu Seyma lalu menelepon Seyma untuk memberitahukan kabar tersebut. Seyma awalnya tidak mengubrisnya, namun karena Mete mendengarnya menyebut nama Oyku, dia memaksa untuk datang ke rumahnya.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 34 - Saat Mete menjemput keluarga Oyku
Oyku dan keluarganya kemudian diminta tinggal di rumah Mete dan Seyma yang baru. Mereka menurut saja. Ayaz diam-diam mendatangi pemilik rumah untuk membayar hutangnya. Namun ditolak dan malah diusir.

Paginya, Oyku, Ibunya, dan Cem sudah bersiap untuk pergi. Seyma terbangun lalu menemui mereka. Ibunya Cuma pamit harus segera ke tempatnya bekerja, dia juga sudah menyiapkan sarapan untuk mereka.

Di luar, Ayaz sudah menunggu mereka. Dia siap mengantar kemana pun mereka pergi. Ayaz lalu mengantar ibu Oyku ke Café. Lalu mengantar Oyku ke Butik.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 34 - Ayaz sudah bersiap mengantar Oyku sekeluarga
Di rumah, Seyma menemukan Mete sedang dikamar Oyku dan keluarganya. Dia bermain dengan boneka kesayangan Oyku. Dia mengatakan pada Seyma bahwa Oyku tidak bisa tidur sebelum memeluk boneka tersebut. Seyma sangat cemburu mendengarnya. Lalu dia mengajak Mete sarapan dan mengaku sudah menyiapkannya.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 34 - Mete mengenang masa kecilnya dengan Oyku setelah melihat boneka Oyku
Di butik, Oyku berencana keluar dari pekerjaannya dan membantu ibunya. Namun, Onem menolaknya karena semua gambar Oyku sangat disukai oleh dia dan Evren. Onem berjanji akan membantunya. Dia diminta menyelesaikan pekerjaannya untuk pertunjukkan dan akan menyelesaikan masalah Oyku. Onem meminta Oyku tidak melepaskan impiannya.

Oyku sangat senang mendengarnya. Dia ditugasi Onem untuk mengawal penjahit di pabrik. Ayaz, Burcu, dan Emre kemudian mengantarnya. Sepulang kerja, Oyku dan ibunya memasakkan bola daging kesukaan Mete. Mereka kemudian makan bersama, namun ibu Oyku masih menunggu Seyma. Mete meyakinkan bahwa Seyma akan segera pulang, jadi tidak masalah jika makan duluan. Namun, Seyma tampak tidak suka melihat Oyku dan keluarganya makan bersama Mete. Apalagi Mete memuji masakan Oyku.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 34


Nah sobat infosinopsis.com ini adalah akhir dari Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 34.

back episode 33 or next episode 35

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 34 - Oyku dan Sekeluarga Tinggal di Rumah Mete

0 comments:

Poskan Komentar