Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 35 - Seyma Merusak Boneka Kesayangan Oyku

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 35 - Seyma Merusak Boneka Kesayangan Oyku

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 35 - Sebelum kamu membaca episode ini, jika ketinggalan cerita silahkan baca dari awal di daftar episode lengkap dalam artikel ini.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 35 bermula Oyku memasak untuk Mete, Seyma, dan keluarganya. Mereka kemudian makan dulu sebelum Seyma pulang. Ketika pulang Seyma sedikit kesal karena Mete memuji masakan Oyku. Setelah mendapat pujian dari Mete, Oyku juga memiliki kabar gembira. Dia mengatakan bahwa dia mendapat kepercayaan dari Onem. Onem juga menjanjikan jika pertunjukkan berjalan lancar, bayaran yang diterima Oyku akan bisa digunakan untuk membayar hutang sewa rumahnya. Semua orang memberikan selamat untuk Oyku. Termasuk Seyma, namun ibu Oyku melihat ada yang janggal dengan Seyma. Dia merasa Seyma tidak tulus dan iri.

Saat sedang mencuci piring, Emeral, mengatakan pada Oyku untuk berhati-hati pada Seyma. Dia merasa Seyma iri pada apa yang sudah diperoleh Oyku selama ini. Namun Oyku tidak mempercayai kata ibunya. Namun, dia bilang akan selalu hati-hati seperti kata ibunya.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 35 - Ibu Oyky memperingatkan anaknya agar berhati-hati dengan Seyma.
Sisi lain, Seyma keceplosan marah-marah pada Mete karena Oyku dan keluarganya tinggal di rumahnya. Namun dia segera sadar hal itu hanya akan memperburuk hubungannya dengan Mete. Lalu dia pura-pura kembali peduli dengan keluarga Oyku di depan Mete.

Paginya, Oyku pergi mengecek penjahit yang akan membuat pakaian untuk pertunjukkan. Namun betapa kagetnya dia ketika mendapati baju yang dijahit tidak sesuai dengan rancangannya. Bahkan jauh berbeda. Tidak heran, ini karena Seyma dan Olcay sudah menukar gambar tersebut.

Oyku bertanya pada kepala penjahit tentang hal itu. Kepala penjahit tersebut menjawab bahwa yang dijahitnya sudah sesuai dengan gambar. Oyku lalu mengecek gambar yang sampai di penjahit tersebut. Oyku harus kembali menelan pil pahit karena gambar yang sampai di penjahit tersebut tidak sama seperti yang dibuatnya. Mustahil untuk menjahit ulang karena pertunjukkan fashion show tinggal besok. Namun, Ayaz punya rencana lain.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 35 - Oyku bingung ketika melihat desain baju yang tidak sesuai dengan pesanannya.
Bulent kembali menemui Emeral di rumah makan tempatnya bekerja. Bulent ingin minta maaf jika niat baiknya menolong diartikan berbeda oleh Emeral. Akhirnya Emeral bisa memaafkannya. Bulent lalu mengundangnya makan malam sebagai ucapan permintaan maaf.

Ayaz memohon pada para penjahit untuk mau lembur dan membantu Oyku. Dia menjelaskan pada para penjahit bahwa pekerjaan ini sangat penting untuk Oyku. Pasalnya dia membutuhkan uang untuk menebus rumahnya yang sudah disita. Ayaz berjanji akan membayar semua lembur malam itu.

Onem yang sedang bingung tentang hubungannya dengan Bulent minta bantuan Sibel. Sibel mengatakan untuk berbaikan dengan Bulent. Menurut Sibel, Bulent adalah laki-laki baik yang pantas dipertahankan.

Ayaz memberitahu Oyku bahwa para penjahit bersedia lembur untuk menyelesaikan baju pertunjukkannya. Dia hanya perlu menggambar ulang dan ikut lembur dengan para pegawai. Mereka juga akan menghubungi Emre dan Burcu untuk membantu.

Oyku minta ijin pada Seyma akan lembur malam itu. Bukan main bahagianya Seyma, akhirnya dia bisa berdua saja dengan Mete. Pasalnya Emerald dan Cem juga akan pergi makan malam dengan Bulent.

Di rumah Bulent, mereka makan malam bertiga, Emeral, Cem, dan dirinya. Nampaknya Emeral sudah memaafkan Bulent atas sikapnya selama ini. Namun, Cem merasa tidak nyaman dan minta pulang. Namun, Bulent punya permainan yang bisa membuat Cem betah. Mereka bertiga kemudian bermain monopoli bertiga di pinggir kolam renang. Bulent tidak tahu jika Onem awalnya akan memberi kejutan dengan membawakan hadiah. Namun, bukan main sakitnya Onem ketika melihat Bulent sedang bersenang-senang dengan Emerald dan Cem.

Seyma sudah menunggu Mete pulang. Seyma berniat akan mengadakan perayaan kecil untuk kebresamaan mereka. Namun, ketika Mete mengambil minuman, dia melihat boneka kesayangan Oyku sudah rusak dan dibuang ke tempat sampah. Mete kemudian menanyakannya pada Seyma. Namun, Seyma memberi alasan jika mungkin saja itu dilakukan oleh para pelayan kebersihan.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 35 - Mete menemukan boneka Oyku yang rusak.
Seyma yang mabuk kemudian tertidur setelah bicara ngelantur. Tiba-tiba handphonennya berbunyi. Mete kemudian membukanya, ternyata ada pesan singkat. Pesan tersebut berisi tentang seseorang yang tahu bahwa Seyma telah mengacaukan pekerjaan Oyku. Mete kaget dan mulai curiga lagi dengan Seyma.

Oyku kemudian mengecek tempat pertunjukkan fashionnya. Semua dekor sudah tertata rapi. Namun saat model yang akan melakukan peragaan melakukan gladi bersih, Oyku syok. Pasalnya, semua modelnya memiliki ukuran tubuh yang besar, tidak sesuai dengan baju yang dibuat dan tema pertunjukkan.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 35 - Oyku dan Ayaz syok setelah tahu model-model yang tidak sesuai dengan apa yang sudah dirancangnya.
Nah sobat infosinopis, ini akhir dari Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 35

back episode 34 or next episode 36

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 35 - Seyma Merusak Boneka Kesayangan Oyku

0 comments:

Poskan Komentar