Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 36 - Oyku Menjadi Model Utama dalam Pertunjukan Fashion

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 36 - Oyku Menjadi Model Utama dalam Pertunjukan Fashion

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 36 - Pada edisi sebelumnya Oyku dan Ayaz syok setelah tahu modelnya tidak sesuai rencananya. Untuk mengetahui episode sebelum-sebelumnya kamu bisa lihat daftar episode lengkapnya di artikel ini.

Episode 36 Kepanikan Oyku kembali berlanjut ketika Onem tiba-tiba menelepon dan akan datang dengan Evren ke lokasi pertunjukkan fashion. Oyku bingung sekaligus takut harus berbuat apa. Semua kacau di luar kendalinya.

Ketika Onem dan Evren datang, Oyku dan Ayaz mencoba menyembunyikan model-model bertubuh gemuk tersebut. Ayaz bertugas mengalihkan perhatian Evren dan Onem agar tidak ke belakang panggung. Sementara Oyku menyembunyikan para model tersebut. Onem dan Evren memaksa untuk melihat bagian belakang panggung, beruntung Oyku selesai menyembunyikan para model tersebut. Tingkah laku Oyku dan Ayaz dinilai aneh oleh Evren, Onem, maupun Olcay.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 36 - Oyku menjelaskan kepada Onem mengenai model-model tersebut.
Namun, persembunyian model tersebut diketahui Olcay. Olcay sengaja membuat Onem dan Evren terpancing marah karena model yang disediakan tidak sesuai dengan keinginan mereka. Berbeda dengan yang dibayangkan Olcay, Oyku maupun Ayaz, Onem dan Evren malah tertawa terbahak. Mereka kira Oyku dan Ayaz sedang melakukan sebuah lelucon.

Namun Olcay menegaskan mungkin yang dikatakan Oyku benar, bahwa para model tersebut akan digunakan malam ini. Oyku berbohong dan menjawab itu hanya leluconnya. Akhirnya Onem dan Evren pergi. Oyku dan Ayaz kemudian minta maaf pada para model karena tidak jadi menggunakan jasa mereka.

Tidak berapa lama, Mete dan Seyma datang. Mereka menanyakan kabar Oyku. Dia menjelaskan bahwa banyak hal kacau di pertunjukkannya. Ayaz sebenarnya memiliki jalan keluar untuk masalah Oyku. Namun, Ayaz kuatir jika Oyku akan cemburu. Pasalnya, beberapa model yang ingin dikenalkan oleh Ayaz sebagian besar adalah mantan pacarnya. Namun, Oyku tidak punya pilihan lain kecuali menyetujuinya.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 36 - Oyku melihat model-model yang sebagian adalah mantan pacar Ayaz.
Ketika Ayaz dan Mete pergi untuk menghubungi para model, Oyku tiba-tiba dihampiri seorang fotografer. Dia menanyakan kenapa Oyku tampak sedang bersedih. Oyku kemudian menjelaskan bagaimana kacaunya pertunjukkan fashion pertamanya kali itu. Fotografer tersebut kemudian mengisahkan awal mula karirnya dulu. Bagaimana dia tidak mudah dalam meraih segala. Hal yang harus dilakukan adalah tidak pernah putus asa.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 36 - Oyku mendapat wejangan dari seorang fotografer bahwa untuk mencapai puncak karir harus dilalui dengan banyak persoalan.
Tidak berapa lama, Ayaz dan Mete datang sambil membawa beberapa model cantik. Oyku sedikit cemburu melihat mantan pacar Ayaz yang kebanyakan adalah model cantik. Oyku bahkan sedikit ketus ketika menyambut beberapa model tersebut. Ketika memberikan pengarahan model pun, dia memasang tampang garang dan galak.

Tinggal satu masalah lagi, Setenay tidak juga datang. Padahal dia adalah model utama dalam pertunjukkan kali ini. Oyku, Burcu, dan Sibel kemudian melihat di ruang ganti yang disediakan khusus untuk Setenay. Namun, mereka malah menemukan seorang laki-laki. Burcu dan Sibel langsung mengenalinya. Dia adalah seorang penyanyi terkenal, Sinan Akcil. Namun Oyku sama sekali tidak tahu siapa dia. Oyku sudah terlanjur mengusir laki-laki tersebut. Lalu, laki-laki tersebut mengenalkan diri bahwa dia teman Evren yang akan menyanyi untuk pertunjukkan. Bukan main malunya Oyku kala itu.

Seyma dan Olcay sedang marah-marah karena semua rencana jahatnya berantakan. Mulai dari penjahit sampai mengacaukan model semuanya gagal. Seyma tidak suka jika Oyku harus berhasil malam itu. Tidak sengaja, ternyata Mete ada di dekat mereka. Lalu dia menyapa Seyma dengan nada menyindir. Nampaknya Mete sadar jika kekacauan pertunjukkan Oyku disebabkan Seyma dan Olcay.

Pertunjukkan berjalan lancar. Semua tampak bagus dan disukai oleh semua orang. Namun di belakang Oyku masih panik karena Setenay belum juga datang. Tidak berapa lama, Setenay kemudian menelepon. Dia bilang jika tidak bisa datang ke acara pertunjukkan karena kakinya dipatahkan oleh Emirhan.

Oyku benar-benar stress. Bahkan dia hanya tertegun bingung harus melakukan apa. Ketika Onem dan Evren masuk menanyakan untuk bagian akhir, Oyku hanya menjawab semuanya akan segera dilakukan dengan baik. Betapa kagetnya mereka ketika yang keluar sebagai model utama bukan Setenay, namun Oyku.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 36 - Oyku nekat menjadi model karena sang model utama tidak datang.
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 36 - Semua penonton sedang dan bertepuk tangan
Dan di luar dugaan, aksi nekat Okyu menjadi model utama malah menuai sukses. Banyak penonton yang suka dan bertepuk tangan. Begitu juga Ayaz, ia takjub melihat pacarnya menjadi model utama. Dan ini adalah akhir dari Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 36.

back episode 35 or next episode 37

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 36 - Oyku Menjadi Model Utama dalam Pertunjukan Fashion

0 comments:

Poskan Komentar