Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 37 - Oykyu Tetap Tinggal dan Seyma Pergi dari Rumah Mete

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 37 - Oykyu Tetap Tinggal dan Seyma Pergi dari Rumah Mete

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 36 - Pada edisi sebelumnya Oyku nekad menjadi model karena sang model utama Setenay tidak datang. Kamu bisa lihat daftar episode lengkapnya di artikel ini.

Rampung acara, Oyku takut jika Onem marah karena Setenay tidak datang. Apalagi dia menggantikannya menjadi model utama. Seyma menyusul Oyku ke belakang panggung. Namun kedatangan Seyma hanya menambah kepanikan Oyku.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 37
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 37 - Oyku menjelaskan kepada Onem mengapa dia nekat menjadi model utama.
Tiba-tiba Onem menyusulnya ke belakang panggung. Dia menyuruh Oyku segera ke panggung untuk mendapat ucapan selamat. Dia dan Evren puas dengan semua kerja Oyku. Onem berterimakasih pada Seyma. Pasalnya Seyma sudah mengantar lukisan Oyku dengan selamat ke penjahit. Oyku jadi sadar siapa yang mengacaukan rancangan bajunya kemarin. Oyku bertanya yang sebenarnya terjadi pada Seyma, namun mereka justru bertengkar. Seyma tidak mau disalahkan.

Satu sisi, Evren sedang memberikan sambutan. Tidak lama, Evren memanggil nama Oyku untuk naik ke panggung. Namun, yang terdengar justru pertengkaran Seyma dan Oyku di belakang panggung. Semua orang jadi melihat pertengkaran tersebut. Puncaknya, Seyma mendorong Oyku sampai terjatuh ke atas panggung. Usai perkelahian tersebut, Onem marah besar pada Oyku dan Seyma. Dia menegaskan agar keduanya tidak datang ke butiknya lagi sampai Onem menghubunginya. Yang paling penting, Oyku dilarang menemui wartawan.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 37 - Onem marah kepada Oyku dan Seyma karena mereka seperti anak kecil.
Sampai di rumah, Oyku buru-buru minta ibunya dan Cem untuk mengemasi barang. Dia ingin pergi dari rumah Mete karena sadar bahwa Seyma sudah jahat padanya selama ini. Di ruang sebelah, Seyma dan Mete juga bertengkar. Mete menyuruh Seyma minta maaf. Namun, Seyma tidak mau mengakui kesalahannya. Seyma sadar jika Mete memihak Oyku. Seyma memilih pergi.

Mete melarang Oyku dan keluarganya pergi dari rumahnya. Dia ingin mereka tetap tinggal di sana untuk sementara waktu. Emeral tidak bisa menolaknya. Mereka pun memutuskan tetap tinggal di sana. Sementara Seyma pergi ke rumah Olcay dan menginap di sana.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 37 - Mete melarang Oyku dan keluarga pergi dari rumahnya.
Ayaz ke rumah Onem untuk menjelaskan duduk perkaranya. Namun, Onem tidak mau mendengarnya. Kali ini Oyku memang salah karena tidak bisa mengendalikan emosi padahal dia penanggung jawab acara malam itu. Onem benar-benar marah bahkan menyuruh Ayaz untuk diam dan pergi daripada mengajaknya ribut.

Paginya, Onem menelepon Evren. Sayangnya, semua pertunjukkan yang diadakan semalam dinyatakan gagal oleh Evren. Dia tidak akan mau membayar semua pengeluaran yang sudah dibayar Onem. Bahkan Evren tidak mau lagi bekerjasama dengan Onem. Selesai menelepon, Bulent mendatangi Onem di butiknya. Dia ingin minta maaf dan menanyakan kondisi Onem. Namun, Onem sudah terlanjur marah karena cemburu pada Emeral. Selain itu, dia merasa Bulent tidak menghiburnya sama sekali. Onem lalu pergi meninggalkan Bulent sendiri.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 37 - Saat Ayaz mengajak Oyku dan sekeluarga jalan-jalan.
Ayaz mengajak Oyku berjalan-jalan di dekat rumahnya. Namun, Oyku malah tambah sedih ketika melihat rumahnya akan dihuni orang baru. Oyku tidak ingin kehilangan rumah sekaligus kenangan yang ada dalam rumah tersebut. Ayaz berjanji akan membantu Oyku mendapatkan rumahnya kembali asal mau mendengarkan kata-katanya.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 37 - Oyku sedih melihat rumahnya dahulu akan dihuni orang
Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 37 - Ayaz berjanji akan berusaha mendapatkan rumah Oyku kembali.

Ini adalah akhir dari cerita Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 37.

back episode 36 or next episode 38

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 37 - Oykyu Tetap Tinggal dan Seyma Pergi dari Rumah Mete

0 comments:

Poskan Komentar