Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 38 - Ayaz Cemburu Melihat Foto Oyku Dijepret Lelaki Lain

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 38 - Ayaz Cemburu Melihat Foto Oyku Dijepret Lelaki Lain

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 38 - Pada edisi sebelumnya Oyku konflik dengan Seyma, konflik itu berimbas pada Mete. Akhirnya Seyma pergi dari rumah Mete. Sobat info sinopis ternyata si Seyma ini tidak berubah sifatnya ya... Untuk mengetahui daftar episode sebelumnya kamu bisa lihat daftar episode lengkapnya di artikel ini.

Pada episode 39, Esok hari saat Seyma bertemu dengan Emre, ternyata Mete menelepon. Mete tidak tahu bahwa lelaki yang bersama Seyma adalah Emre. Jadi Mete menanyakan siapa lelaki yang bersamanya. Seyma sengaja membuat Mete cemburu dengan memperdengarkan suara  laki-laki. Dia bahkan mengatakan bahwa Mete sudah tidak punya hak untuk tahu tentang dirinya.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 38 - Saat Seyma di telefon Mete.
Emre menjadi marah karena Seyma mempermainkan Mete seperti itu. Emre juga marah karena Seyma berani-beraninya membohonginya tentang bunuh diri. Sebelum pergi, Emre juga mengingatkan bagaimana dulu Oyku membantunya saat masih sekolah. Bahkan Oyku rela dihukum agar Seyma tidak dikeluarkan dari sekolah. Sobat infosinopis, tahu enggak, produser ini memang serius dalam menggarap film. Untuk menambah ketertarikan pemirsa, produser sengaja membuat adegan flashback saat Seyma dan Oyku masih sekolah dulu.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 38 - adegan flashback kala Oyku dan Seyma masih sekolah
Dan kembali pada Emre yang mengingatkan Seyma. Namun, Seyma hanya tersenyum dan tidak berkata apa-apa. Emre pun pergi meninggalkan Seyma.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 38 - Emre marah kepada Seyma yang tidak pernah berubah dari dulu
Sisi lain, di tempat Oyku makan siang, Begum ditelepon ibu mertuanya. Namun, dia langsung mematikannya. Ayaz sadar jika Begum punya sindrom ibu mertua. Ayaz mulai menyulut pertengkaran antara Begum dan Berk. Hal itu berhasil membuat keduanya bertengkar, namun tidak lama mereka berbaikan.

Bulent kembali datang ke restoran tempat Emeral/ Meral bekerja. Dia ingin berbincang dengan Meral usai dicampakkan oleh Onem. Meral merasa harus minta maaf pada Onem tentang sikapnya kemarin. Dia juga ingin meluruskan masalah Oyku dan Seyma di pertunjukkan fashion lalu.

Bugem percaya jika perkelahian yang terjadi hari itu karena kepercayaan pada mitos ‘jika memecahkan satu buah gelas, akan membuat sial. Untuk mencegah sial, Begum harus memecahkan 3 buah gelas. Jadi dia harus memecahkan dua gelas lagi, agar jumlahnya 3 gelas yang pecah’. Namun, baru satu gelas yang dibanting, tiba-tiba Ilker dan Sibel menghentikannya. Mereka tidak ingin terjadi keributan. Namun, mereka malah ribut masalah mitos dan kenyaman restoran dengan Sibel dan Ilker. Oyku dan Ayaz lalu meninggalkan mereka berempat .

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 38 - Ayaz mengajak Oyku untuk meminta maaf pada Onem.
Oyku mengajak Ayaz menemui Onem untuk minta maaf. Mereka menemui Onem di sebuah pameran fotografi. Di sana, Onem berkali-kali harus menghindari wartawan yang memburunya untuk minta keterangan terkait pertunjukkan Evren yang berantakan. Namun, dia berhasil mengelak dari kejaran wartawan.

Tidak berapa lama, Oyku datang bersama Ayaz. Ayaz menunggunya di luar sambil melihat pameran foto. Oyku kemudian menemui Onem. Dengan tegas, dia menjelaskan duduk perkaranya. Namun, suara Oyku yang keras dan terkesan ngotot membuatnya dan Onem menjadi pusat perhatian. Onem mengatakan pada Oyku untuk membicarakan masalah tersebut di tempat lain. Namun Oyku menolak, malah menambah volume suaranya. Saking semangatnya, Oyku juga menyenggol pelayan yang sedang membawa gelas dan akhirnya jatuh pecah.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 38 - Oyku menjelaskan kejadian pertengkarannya dengan Seyma saat pembukaan pameran. Onem menjelaskan bahwa ini bukan waktunya bicara mengenai itu. Tapi Oyku ngeyel, ia malah terlalu bersemangat sehingga menjadi perhatian publik.
Wartawan yang mendengarnya langsung datang dan menanyai Oyku dan Onem macam-macam. Onem langsung kabur, namun Oyku tidak selincah itu dan malah dikerubuti wartawan. Dia bingung harus menjawab apa.

Ketika keluar gedung pameran, Onem bertemu dengan lelaki yang sedang ngobrol dengan Ayaz. Onem menyapa lelaki tersebut, namun tidak menyapa Ayaz. Oyku kemudian menyusul Ayaz ke luar. Dia menjelaskan jika pertemuannya dengan Onem berakhir berantakan.

Ketika mereka akan pulang, Ayaz dan Oyku mendapati foto Oyku dipajang di pameran tersebut. Ketika sedang bertanya-tanya, lelaki yang tadi ngobrol dengan Ayaz menghampiri mereka dan menceritakan kondisi Oyku saat difoto. Oyku ingat bahwa lelaki tersebut yang ditemuinya saat mempersiapkan pertunjukkan fashion kemarin.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 38 - Oyku dan Ayaz kaget melihat ada foto Oyku di pameran.
Ayaz cemburu melihatnya. Dia ingin membeli foto tersebut, namun ditolak oleh lelaki yang memperkenalkan diri bernama Derin. Oyku bahkan mengijinkan foto tersebut dipajang di tempat tersebut. Ayaz tambah cemburu. Lalu mengandeng tangan Oyku dan pergi. Di jalan, Ayaz ditelepon oleh Emre. Dia menjelaskan bahwa Emre dan Burcu sudah siap melakukan tugas dari Ayaz. Tidak menunggu waktu lama, Oyku dan Ayaz segera menyusul Burcu dan Emre ke rumah Oyku yang dulu.

Tugas Emre dan Burcu adalah menakut-nakuti Begum tentang hal mistis yang ada di rumah tersebut. Burcu dan Emre menyamar sebagai pasangan suami istri yang dulu pernah tinggal di rumah tersebut. Namun, mereka terpaksa pindah karena rumah tersebut berhantu dan membuat Burcu kesurupan.
Ayaz dan Oyku bertugas memadamkan lampu rumah dan membuat suara gaduh untuk menakuti Begum dan Berk. Namun, rencana mereka hanya berhasil untuk Begum, bukan untuk Berk. Berk malah mengambil pemukul bisbol dan akan mencari sumber suara tersebut. Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 38 sampai disini. Silahkan membaca episode berikutnya.

back episode 37 or next episode 39

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 38 - Ayaz Cemburu Melihat Foto Oyku Dijepret Lelaki Lain

0 comments:

Poskan Komentar